Prediksi Lokomotiv Moscow vs Juventus 7 November 2019

0
Prediksi Lokomotiv Moscow vs Juventus 7 November 2019

Debatbola.com – Laga berat harus dijalani oleh Lokomotiv Moskow, karena di laga ke 4 pada babak penyisihan Grup Liga Champions nanti arus menghadapi tim kuat dari Italia, Juventus.

Meski begitu, kubu Lokomotiv Moskow memiliki kesempatan besar untuk bermain lebih baik karena laga dihelat di RZD Arena yang merupakan markas kebesarannya. Dengan situasi tersbut, Lokomotiv Moskow jelas sangat diuntungkan karena didukung penuh oleh publiknya sendiri.

  • Lokomotiv Moskow Dalam Situasi Genting

Berkaca pada persaingan yang terjadi pada babak penyisihan grup D, untuk saat ini bisa dikatakan jika Lokomotiv Moskow dalam keadaan genting. Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat saat ini Lokomotiv Moskow berada di posisi ke 3 dengan baru meraih 3 poin dan terpaut 4 poin dari posisi diatasnya.

Hal tersbut sangat jelas mengindikasikan jika nasib dari Lokomotiv Moskow untuk lolos ke fase selanjutnya ditentukan di laga ini. Pasalnya jika kalah dari Juventus di laga ini, maka kans dari Lokomotiv Moskow bakalan tertutup rapat pada analisa situs judi slot terbaru, dengan catatan Atletico Madrid juga meriah poin di laga lain.

  • Juventus Memiliki Banyak Keunggulan

Secara garis besar, tentunya sudah tampak jelas jika kubu Juventus memiliki keunggulan yang lebih banyak ketimbang Lokomotiv Moskow. Meski di laga ini bertindak sebagai tim tandang, namun Juventus memiliki bekal pengalaman yang cukup untuk melewati laga – laga krusial seperti pada laga nanti.

  • Tengah Berada Pada Performa Yang Lebih Baik

Salah satu perbandingan utama dan merupakan keunggulan dari Juventus sebagai suatu keunggulan dari Lokomotiv Moskow adalah dari catatan performa yang lebih baik. Pasalnya di musim ini Juventus belum alami kekalahan baik di liga domestik dan juga di Liga Champions.

Berbeda halnya dengan kubu Lokomotiv Moskow, karena di 3 laga sebelumnya saja belum mampu keluar dari tren uruknya. Tentu saja dari hal inilah bisa dipastikan di laga nanti kubu Juventus bakalan bermain dengan lebih baik dan kondisi mentalitas yang sangat terjaga.

  • Unggul Dalam Komposisi Pemain

Keunggulan dalam komposisi pemain merupakan hal yang sangat kontras, mengingat di musim ini Juventus diisi oleh sederet pemain bintang berkualitas. Di lini depan saja ada tiga pemain berkualitas seperti Higuain, Ronaldo dan Dybala.

Ditambah lagi di lini tengah kubu Juventus disokong oleh Miralem Pjanic, Bernardeschi, Khedira dan Aaron Ramsey. Bahkan di lini pertahanan duet kokoh Matthijs De Ligt dan Leonardo Bonucci melengkapi komposisi kuat dari Juventus.

  • Menang di Pertemuan Sebelumnya

Hal lain yang menjadi bukti jika Juventus memiliki keunggulan mutlak adalah dengan catatan kemenangan yang ditorehkan pada pertemuan sebelumnya. Dari pertemuan tersbut, setidaknya menjadi gambaran jika Juventus terlalu tangguh bagi Lokomotiv Moskow.

Dengan adanya sederet keunggulan yang lebih didominasi oleh kubu Juventus, sangat logis jika laga nanti bisa dimenangkan oleh Juventus dengan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediski PSG vs Club Brugge 7 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lokomotiv Moskow vs Juventus :

(Lokomotiv Moskow) : Guilherme; Corluka, Howedes, Idowu, Murilo, Ignatyev, Krychowiak, Mario, Barinov, Miranchuk, Eder.

Manager : Yury Semin.

(Juventus) : Szczesny; Bonucci, Alex Sandro, M. de Ligt, Matuidi, Khedira, Pjanic, Cuadrado, Bentancur, Cristiano Ronaldo, Dybala.

Manager : Maurizio Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lokomotiv Moskow vs Juventus
23/10/19 UCL Juventus 2-1 Lokomotiv Moskow
  • 5 Laga Terakhir Lokomotiv Moskow
02/11/19 PRL Ufa 1-1 Lokomotiv Moskow
27/10/19 PRL Lokomotiv Moskow 0-3 Spartak Moscow
23/10/19 UCL Juventus 2-1 Lokomotiv Moskow
18/10/19 PRL Akhmat Grozny 0-2 Lokomotiv Moskow
06/10/19 PRL Lokomotiv Moskow 2-1 Arsenal Tula
  • 5 Laga Terakhir Juventus
03/11/19 SEA Torino 0-1 Juventus
31/10/19 SEA Juventus 2-1 Genoa
26/10/19 SEA Lecce 1-1 Juventus
23/10/19 UCL Juventus 2-1 Lokomotiv Moscow
20/10/19 SEA Juventus 2-1 Bologna

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version