Prediksi Lokomotiv Moscow VS Galatasaray, Jadwal Pertandingan Ketiga di Grup E Liga Europa

0
388

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Europa fase grup akan berlangsung akhir pekan ini. Salah satu laga yang krusial disajikan di RZD Arena antara tuan rumah Lokomotiv Moskwa menghadapi Galatasaray. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Jumat (22/10) dini hari nanti. Bertempat di kandang sendiri, kemungkinan tuan rumah mengamankan tiga poin masih dirasa sulit.

Sampai saat ini, Lokomotiv Moscow tak mampu menunjukkan dominasi di fase grup. Berada di grup E, mereka hanya mendapatkan satu poin dari satu pertandingan imbang yang dimainkan sepanjang kompetisi ini. Tentunya, hasil tersebut jauh tertinggal dari Galatasaray yang sudah berada di puncak grup E pekan lalu.

Galatasaray mengoleksi empat poin dan berhasil unggul dibandingkan tuan rumah, berikut dengan Lazio dan Marseille yang juga satu grup. Galatasaray membuktikan mereka masih merupakan tim besar yang pantas diperhitungkan dengan pengalaman yang dijalani selama ini. Pada laga ini tentunya tim tamu akan berusaha maksimal.

Statistik Kedua Tim : Lokomotiv Moscow VS Galatasaray

Perkembangan yang dialami oleh Lokomotiv Moscow tak banyak terlihat. Mereka yang tak pernah unggul di kompetisi lokal pun tampaknya belum mendapatkan perubahan besar. Selama lima pertandingan terakhirnya, tuan rumah hanya meraih tiga catatan imbang sebagai hasil terbaik. Dua pertandingan lainnya berakhir mengecewakan.

Bermain imbang tanpa skor dilakoni sebanyak dua laga saat bertemu dengan Urai dan FC Khimki. Selanjutnya, pertandingan menghadapi Lazio dan Rostov berakhir dengan memalukan dimana mereka tumbang dengan skor telak. Satu pertandingan terakhir yang dijalani pekan lalu bertemu dengan Rubin menghasilkan skor imbang 2-2.

Sementara statistik yang disuguhkan oleh Galatasaray terlihat lebih mumpuni dengan tiga kali kemenangan dan dua catatan imbang. Sempat bermain imbang menghadapi Marseille di babak sebelumnya, mereka kemudian meraih kemenangan di kompetisi lokal menghadapi Rizespor. Kemenangan berikutnya diraih saat bertemu dengan Tuzla di partai kandang.

Selanjutnya, Galatasaray kembali menuai satu poin saat bermain imbang 3-3 menghadapi Istanbulspor. Namun, pertandingan yang dijalani pekan lalu menghadapi Konyaspor berhasil meraih hasil memuaskan dengan kemenangan tipis di partai kandang mereka.

Kondisi Pemain yang Turun

Lokomotiv Moscow memiliki beberapa pemain yang masih bisa diunggulkan di sektor tengah. Sang pelatih juga memastikan akan menggunakan strategi 4-3-3 dalam pertandingan akhir pekan nanti. Ada performa M. Petrov, Smolov dan Kerk di lini terdepan. Bantuan umpan akan dimaksimalkan oleh Beka Beka, Kulikov dan Maradishvili di sektor tengah.

Permainan lini pertahanan bagi tuan rumah coba menurunkan nama Tiknizyan, Pablo, Barinov serta Nenakhov pada laga nanti. Posisi kiper masih dipercayakan pada Khudyakov pada laga yang berlangsung di markas mereka tersebut.

Sementara dari kubu tim tamu, Galatasaray mencoba mengimbangi permainan tuan rumah dengan formasi 4-2-3-1. Melalui formasi ini, tim tamu akan memaksimalkan nama kiper Muslera di bawah mistar gawang. Ada juga peran Yeddin, Ozturk, Nelsson, dan Van Aanholt untuk posisi barisan pertahanan dari tim tamu.

Sang pelatih menurunkan nama Antalyali dan Cicaldau pada penampilan lini tengah Galatasaray. Sementara itu, peran di lini depan akan dimaksimalkan oleh M. Mohamed, Morutan, Dervisoglu serta Akturkoglu di laga kali ini.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim memperlihatkan dominasi kuat dari pemain lini depan Galatasaray. Sehingga, agen slot online menilai kemungkinan besar tim tamu akan meraih kemenangan di laga ini mengingat lemahnya sistem pertahanan dari tuan rumah dari pertandingan yang dijalani sebelumnya.

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow VS Galatasaray: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here