Prediksi Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen 28 Oktober 2020

Debatbola.comLokomotiv Moscow bakal menghadapi Bayern Munchen dalam laga kedua grup A Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/20), di RZD Arena. Tim tamu sepertinya akan kembali meraih kemenangan; khususnya berkat ketajaman Robert Lewandowski yang makin menjadi.

  • Tak Ingin Sekadar Lewat

Lokomotiv Moscow membuktikan dirinya tak sekadar lewat di Liga Champions; setidaknya dengan hasil imbang di markas Red Bull Salzburg pada laga pembuka (2-2). Setelah sempat tertinggal, Lokomotiv berhasil menyamakan kedudukan saat laga tinggal menyisakan 15 menit.

Laga melawan Bayern nanti sepertinya bakal berkali-kali lipat lebih berat. Mereka tak cukup hanya bermain bagus saja, tetapi juga membutuhkan keberuntungan yang sangat besar untuk bisa kembali meraih poin.

Ketajaman lini depan jelas bakal menjadi senjata utama mereka demi meraih poin. Tim asuhan Marko Nikolic sepertinya bakal mengandalkan Fyodor Smolov dan Eder untuk mencetak gol. Smolov ialah pemain terproduktif Lokomotiv di empat laga terakhir; sementara Eder adalah pencetak gol pembuka saat melawan Salzburg pekan lalu.

Hanya saja situs judi online melihat, Lokomotiv sepertinya tak berada dalam momentum terbaiknya untuk bisa kembali meraih poin. Mereka baru saja kalah dari Rotor Volgograd (1-2) di Liga Rusia; dimana kekalahan itu menjadi yang pertama dalam tujuh laga terakhir.

  • Sang Juara Adaptif Kekuatan Lawan

Bayern Munchen memulai laga perdana grup A pekan lalu dengan kemenangan telak atas Atletico Madrid (4-0). Tampil di kandang sendiri, Die Roten benar-benar ganas dan bisa dengan mudah menjebol pertahanan dua lapis Atleti yang sangat rapat; tentunya lewat umpan terobosan panjang dan kecepatan di sisi sayap.

Kemenangan itu rasanya mudah untuk dimaklukmi. Mereka datang ke laga ini dengan status juara bertahan. Musim lalu, Bayern secara fantastis mengalahkan sejumlah tim besar di fase knock-out; dari mulai Chelsea, Barcelona, Lyon, hingga Paris Saint-Germain di partai puncak. Mereka bahkan menegaskan statusnya sebagai raja Eropa dengan titel UEFA Super Cup.

Dalam perjalanannya menyingkirkan sejumlah tim kuat, Hansi Flick terkenal punya banyak pilihan taktik dan sanggup menyesuaikan dengan tim yang dilawannya. Melihat potensi kekuatan Lokomotiv, Bayern sepertinya bakal fokus mendobrak pertahanan lawan yang dalam; seperti saat melawan Atleti.

  • Kelemahan Mulai Teridentifikasi

Bayern Munchen memperlihatkan tanda-tanda negatif ketika kalah di tangan Hoffenheim pada pekan kedua Bundesliga Jerman 2020/21, dengan skor 1-4. Ketika itu, Hoffenheim sukses memanfaatkan satu kelemahan terbesar Bayern, yakni rentan diserang balik kala bermain dengan garis pertahanan tinggi.

Dampak dari bermain garis pertahanan tinggi ialah terbuka lebarnya jarak antara kiper dan lini bertahan. Hoffenheim, yang punya striker dan sayap cepat, berhasil mengeksplotasi hal ini dengan adu sprint penyelesaian akhir yang efektif. 

Dengan mulai diidentifikasinya kelemahan di lini pertahanan, Bayern tentu perlu mencari cara untuk bisa lebih baik lagi dalam meredam serangan lawan. Terlebih, mereka semakin menjadi ‘team to beat’; dan seluruh tim, termasuk Lokomotiv, akan berjuang keras untuk menekuk mereka lewat cara tersebut.

Selain di atas, Bayern sepertinya tak punya kelemahan lain. Mereka bakal kembali ganas; tentunya di lini depan. Robert Lewandowski akan menjadi figur penting, dimana striker asal Polandia itu telah mencetak 10 gol meski kompetisi resmi musim ini belum genap berjalan dua bulan.

  • Perlihatkan Dominasi

Bayern Munchen lebih diunggulkan untuk mengakhiri laga ini sebagai pemenang. Mereka bakal sangat dominan dalam penguasaan bola, dan secara otomatis menciptakan peluang yang lebih banyak ketimbang Lokomotiv Moscow.

Baca Juga : Prediksi Shakhtar Donetsk vs Inter Milan 28 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen :

(Lokomotiv Moscow) : Guilherme; V. Ćorluka, M. Rybus, D. Zhivoglyadov, Murilo, G. Krychowiak, A. Miranchuk, D. Kulikov, F. Smolov, Éder, R. Zhemaletdinov.

Manager : M. Nikolić.

(Bayern Munchen) : M. Neuer; D. Alaba, N. Süle, L. Hernández, B. Pavard, L. Goretzka, C. Tolisso, J. Kimmich, T. Müller, R. Lewandowski, K. Coman.

Manager : H. Flick.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Lokomotiv Moscow
24/10/20PRLLokomotiv Moscow1-2Rotor Volgograd
21/10/20UCLSalzburg2-2Lokomotiv Moscow
17/10/20PRLLokomotiv Moscow1-0Ufa
04/10/20PRLLokomotiv Moscow2-1Khimki
27/09/20PRLCSKA Moscow0-1Lokomotiv Moscow
  • 5 Laga Terakhir Bayern Munchen
24/10/20BUNBayern Munchen5-0Eintracht Frankfurt
22/10/20UCLBayern Munchen4-0Atletico Madrid
17/10/20BUNArminia Bielefeld1-4Bayern Munchen
16/10/20DFPDüren Merzenich0-3Bayern Munchen
04/10/20BUNBayern Munchen4-3Hertha BSC

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here