Prediksi Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid 4 November 2020

Debatbola.comLokomotiv Moscow akan menghadapi Atletico Madrid di laga ketiga grup A Liga Champions 2020/21, Rabu (4/11/20), di RZD Arena. Atleti kembali memiliki kans untuk meraih poin, dengan syarat kembali tampil tajam seperti di dua laga terakhir.

  • Tak Ingin Sekadar Lewat

Lokomotiv Moscow membuktikan diri tak sekadar lewat di Liga Champions; setidaknya dengan satu poin dari dua laga pembuka. Pada laga pertama, mereka meraih hasil imbang di markas Red Bull Salzburg (2-2). Setelah sempat tertinggal, Lokomotiv berhasil menyamakan kedudukan saat laga tinggal menyisakan 15 menit.

Pekan lalu, mereka sayangnya harus menelan kekalahan dari sang juara bertahan, Bayern Munchen (1-2). Meski laga itu sangat berat, Lokomotiv sempat memiliki harapan setelah menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua. Mereka bahkan hampir menang jikalau sontekan Ze Luis di menit akhir berbuah gol.

Akan tetapi, Bayern tetaplah Bayern. Lokomotiv harus menanggung malu di hadapan publik sendiri akibat kemasukan gol Joshua Kimmich pada menit-menit akhir. Ajang sekeras Liga Champions membuktikan bahwa mereka tak bisa sekadar tampil bagus, tetapi juga amat membuktuhkan keberuntungan.

Ketajaman lini depan jelas bakal menjadi senjata utama Lokomotiv demi meraih poin. Tim asuhan Marko Nikolic sepertinya bakal mengandalkan Fyodor Smolov dan Eder untuk mencetak gol. Smolov ialah pemain tertajam Lokomotiv di lima laga terakhir; sementara Eder adalah pencetak gol pembuka saat melawan Salzburg pekan lalu.

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid 4 November 2020

  • Rekor Fantastis yang Masih Berlanjut

Atletico Madrid masih menjaga rekor fantastisnya, yakni hanya sekali kalah dalam 25 laga LaLiga terakhir. Rekor ini berlanjut setelah pada pekan lalu mereka meraih kemenangan melawan Osasuna (3-1).

Ketika bertemu tim selain Barcelona dan Real Madrid, Atletico bahkan belum terkalahkan dalam 40 laga (W31, D9). Salah satu kunci keberhasilannya ialah konsistensi menjaga lini pertahanannya dengan sangat baik.

Tengah pekan lalu, mereka juga berhasil meraih kemenangan atas Red Bull Salzburg di ajang Liga Champions (3-2). Padahal, ketika itu, mereka sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya sanggup berbalik unggul di penghujung laga.

Kemenangan sengit atas Salzburg memperlihatkan bahwa Atleti mulai bisa mengeksploitasi sudut sempit di pertahanan lawan untuk menjadi gol. Hanya saja, hal semacam ini tak selalu terulang karena Los Rojiblancos masih terkendala inkonsistensi. Menarik untuk ditunggu perihal apa yang bisa mereka tampilkan di laga nanti.

  • Lagi-lagi Masih Bertema Uji Konsistensi Produktivitas

Meski tren positifnya di masih bertahan, Atletico Madrid kerap terpeleset karena masalah konsistensi produktivitas. Hal ini terlihat jelas dalam lima laga terakhir mereka; yang mana tiga kali gagal menjebol gawang lawan (vs Bayern, vs Villarreal, vs Huesca).

‘Penyakit’ ini sebenarnya sudah menjangkit sejak musim lalu. Mayoritas kemenangan tim asuhan Diego Simeone sejak awal 2020 hanyalah dengan margin satu gol (10 kali/17 kemenangan). Tanpa potensi kemenangan meyakinkan, wajar jika mereka tak kunjung berhasil menjadi penantang juara sepanjang musim lalu.

Atleti sendiri hanya sesekali saja bisa menang telak. Dua kemenangan telak terakhir Los Rojiblancos terjadi pada laga perdana musim ini (vs Granada, 6-1) dan pada paruh kedua musim lalu (vs Osasuna, 5-0). Padahal, dengan materi skuat yang dimiliki Simeone, hasil seperti ini seharusnya bisa sering terjadi.

Hanya saja, harapan Atleti untuk lebih produktif tengah membesar berkat perkembangan performa Joao Felix. Bintang muda Portugal ini semakin piawai dalam memanfaatkan celah kecil di kotak penalti lawan. Hasilnya, ia mencetak empat gol di dua laga terakhir; yakni dengan brace ke gawang Salzburg dan Osasuna. 

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid 4 November 2020

  • Atleti Punya Peluang Poin

Atletico Madrid sepertinya bisa mencuri poin di laga nanti menurut judi poker online; entah dari kemenangan atau hasil imbang. Jika Joao Felix kembali tampil efektif seperti di dua laga terakhir, Atleti kemungkinan sanggup menerobos rapatnya barisan pertahanan Lokomotiv Moscow dan akan mencuri setidaknya satu atau dua gol.

Akan tetapi, jika tampil tumpul seperti beberapa pekan lalu, hasil imbang tampaknya sudah sangat bagus untuk Los Rojiblancos. Pasalnya, Lokomotiv punya lini depan yang tak bisa dianggap remeh dan sepertinya bisa mengeksploitasi sisi sayap Alteti yang sering kosong akibat ditinggal menyerang.

Baca Juga : Prediksi Shakhtar Donetsk vs Monchengladbach 4 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid :

(Lokomotiv Moscow) : Guilherme; V. Ćorluka, M. Rybus, D. Zhivoglyadov, Murilo, V. Ignatjev, G. Krychowiak, A. Miranchuk, D. Kulikov, F. Smolov, Zé Luís.

Manager : M. Nikolić.

(Atletico Madrid) : J. Oblak; S. Savić, K. Trippier, Felipe, Renan Lodi, H. Herrera, Koke, Llorente, L. Suárez, Á. Correa, João Félix.

Manager : D. Simeone.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid
12/12/19UCLAtletico Madrid2-0Lokomotiv Moscow
02/10/19UCLLokomotiv Moscow0-2Atletico Madrid
15/03/18UELLokomotiv Moscow1-5Atletico Madrid
09/03/18UELAtletico Madrid3-0Lokomotiv Moscow
25/10/07UELLokomotiv Moscow3-3Atletico Madrid
  • 5 Laga Terakhir Lokomotiv Moscow
31/10/20PRLSochi2-1Lokomotiv Moscow
28/10/20UCLLokomotiv Moscow1-2Bayern Munich
24/10/20PRLLokomotiv Moscow1-2Rotor Volgograd
21/10/20UCLSalzburg2-2Lokomotiv Moscow
17/10/20PRLLokomotiv Moscow1-0Ufa
  • 5 Laga Terakhir Atletico Madrid
01/11/20LALOsasuna1-3Atletico Madrid
28/10/20UCLAtletico Madrid3-2Salzburg
25/10/20LALAtletico Madrid2-0Real Betis
22/10/20UCLAtletico Madrid4-0Atletico Madrid
17/10/20LALCelta Vigo0-2Atletico Madrid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here