Prediksi Liverpool vs Wolves, Jadwal Bola Liga Inggris 22 Mei 2022

0

Debatbola.com – Penentuan gelar juara Liga Inggris akan diputuskan pada matchday ke-38. Manchester City dan Liverpool masih berpotensi menjuarai kasta teratas persepakbolaan negeri Tiga Singa tersebut. Kubu The Reds akan menghadapi Wolves pada laga matchday ke-38.

Pertandingan antara Liverpool vs Wolves tersebut akan dipertandingkan di Anfield Stadium, markas The Reds. Dijadwalkan pertarungan antara kedua tim tersebut akan dimainkan tepat pada Minggu (22/5) pukul 22.00 WIB.

Liverpool Pegang Rekor Kemenangan

Liverpool akan bersua Wolves pada penentuan gelar juara Liga Inggris. Bermain di hadapan suporternya sendiri di Anfield Stadium, besar harapan pasukan Jurgen Klopp ini untuk dapat menjuarai gelar Liga Inggris.

Klub berjuluk The Reds ini diunggulkan untuk meraih poin penuh atas Wolves karena mereka memiliki rekor kemenangan. Dari total lima pertemuan terakhir, The Reds selalu mampu menyapu bersih kelima laga tersebut dengan kemenangan.

Untuk dapat meraih gelar juara Liga Inggris, Liverpool wajib menutup pertarungan atas Wolves dengan kemenangan. Akan tetapi pertandingan sang pesaing, Manchester City juga berpengaruh. Jika The Citizens kalah atas Aston Villa barulah gelar juara bisa diraih oleh The Reds.

Wolves Kurang Diunggulkan

Sementara Wolves yang berstatus sebagai tim tamu dipastikan kurang diunggulkan untuk mengakhiri laga dengan kemenangan. Pasalnya seperti yang dijelaskan di atas bahwa klub berjuluk The Wanderers ini tidak pernah mampu meraih kemenangan atas Liverpool dalam lima pertemuan terakhir.

Kemudian mereka juga sedang dalam performa yang kurang stabil. Dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Wolves hanya meraih dua kemenangan saja. Sementara sisanya berakhir dengan dua nihil poin dan satu hasil seri.

Maka pada pertandingan ini kemungkinan besar Wolves dapat takluk kembali oleh Liverpool. Dengan begitu The Wanderers menambah rekor buruknya sebanyak enam laga beruntun selalu kalah dan mengakhiri musim 2021/2022 dengan kekalahan.

Prediksi Pemain

Liverpool kemungkinan besar akan turun bermain menggunakan pemain terbaiknya dalam taktik 4-3-3 rumusan Jurgen Klopp. Pelatih berpaspor Jerman tersebut diprediksi menurunkan Sadio Mané sebagai ujung tombak.

Penyerang asal Senegal tersebut bakal dipasangkan bersama dua penyerang sayap lainnya yang bermain di kedua sisi lapangan. Judi online menilai Luis Diaz akan bermain di sisi kiri jalur penyerangan timnya sementara Mohamed Salah di sebelah kanan.

Masuk ke lini tengah Liverpool akan menyediakan tiga tempat slot kepada para pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Ketiga posisi tersebut akan diisi oleh trio Thiago Alcantara, Jordan Henderson dan Naby Keita.

Lini pertahanan The Reds akan dipercayakan kepada para empat pemain bertahan. Andrew Robertson dan Trent Alexander-Arnold diberikan tempat sebagai bek sayap. Virgil van Dijk serta Ibrahima Konaté di posisi bek tengah. Peran kiper diserahkan kepada Alisson Becker.

Sedangkan Wolves akan turun bertanding memakai 3-5-2 racikan Bruno Lage. Pelatih asal Portugal ini berpotensi memasangkan dua strikernya langsung di garis terdepan yakni Pedro Neto beserta Raul Jimenez.

Zona sentral The Wanderers akan ditempati oleh lima orang gelandang. Nelson Semedo dan Rayyan Aït-Nouri di posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh tiga gelandang tengah seperti Leander Dendoncker, Rúben Neves dan João Moutinho.

Pertahanan Wolves akan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang pemain bertahannya. Tiga bek tengah yang turun adalah Jonathan Castro Otto, Conor Coady dan Willy Boly. Terakhir posisi kiper diembankan kepada José Sá.

Prediksi Skor Liverpool vs Wolves

Pertandingan penentuan gelar juara Liga Inggris ini kemungkinan dapat dimenangkan oleh Liverpool. Kubu berjuluk The Reds tersebut diprediksi dapat meraih poin penuh dengan mengalahkan Wolves lewat skor 2-0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version