Prediksi Liverpool vs Wolves 12 Mei 2019

Debatbola.com – Tidak ada hal lain yang harus dilakukan oleh The Reds di laga pamungkas EPL musim ini selain dengan meraih kemenangan. Karena hanya dengan kemenangan saja Liverpool mampu menjaga asa menjadi juara Premier League di musim ini, pasalnya tersisa hanya satu laga lagi rasanya tidak cukup untuk mengejar Man city di puncak. Adapun kemungkinan yang bisa diharapkan adalah Man City meraih hasil minus saat berhadapan dengan Brighton, sementara Liverpool meraih kemenangan. Bila hal tersebut terjadi maka trophy bisa langsung menjadi miliki Liverpool yang notabene di laga kali ini wajib menang atas Wolves.

Liverpool kini memiliki 94 poin dan hanya terpaut 1 poin saja dari Man City, bila sampai gagal menang di laga terakhir musim ini, dipastikan juara miliki Man City. Untuk itu tidak ada cara lain selain dengan memenangkan pertandingan kala menjamu Wolves. Kemenangan tersebut pun tidak menjamin kubu The Reds menjadi juara karena harus mengharapkan kekalahan dari Man City atau setidaknya bermain imbang. Situasi tersebut jelas menjadi sebuah perhitungan tersendiri dimana Liverpool hanya berharap situasi buruk menimpa Man City.

Berbeda situasi dengan The Reds, Wolves hanya perlu bermain apik saja di laga terakhirnya yang berkesan tidak akan memberikan efek signifikan pada posisi klasemen. Hal tersebut dikarenakan Wolves tengah berada di posisi 7 dengan 57 poin, dari koleksi poin tersebut sudah dipastikan tidak lagi bisa mengejar poin dari Manchester United di posisi 6 atau tepatnya di zona Liga Europa. Mengutip dari situs resmi agen judi bola online, Wolves sudah dipastikan tidak memiliki misi khusus di akhir laga di musim ini, dan berniat bermain maksimal saja.

Liverpool vs Wolves

Liverpool Wajib Segel Kemenangan

Bagi Kubu The Reds kemenangan sudah pasti menjadi prioritas utama pada laga kali ini, namun hal tersebut jelaslah menjadi sangat bergantung pada hasil lain yakni pada partai Man City kontra Brighton. Karena jika di laga tersebut Man City bermain imbang dan kalah, maka situasi tersebut jelas menjadi keuntungan bagi Liverpool. Dengan demikian, maka Liverpool harus fokus penuh untuk mengunci kemenangan atas Wolves, karena apapun hasil yang terjadi dari partai Manchester City, The Reds wajib menang sebagai bentuk perjuangannya meraih titel juara di Musim Ini.

Kekalahan di pertemuan terakhir dengan Wolves bisa jadi bahan evaluasi bagi Jurgen Klopp, pada laga di putaran pertama tersebut The Reds tunduk di markas Wolves dengan skor 2-1. Kini situasi pastinya berbeda, dimana Anfield telah menyihir sebuah kemenangan dramatis di ajang semi final Liga champions. Situasi tersebut tentunya bisa kembali dihadirkan kala menjamu Wolves dimana kali ini menjadi lawan tanding di laga pamungkas yang teramat sangat krusial. Apabila di laga ini Liverpool bermain seperti saat menghadapi Barcelona, pastinya kemenangan bisa diraih dengan sangat mudah.

Dari sisi depan pemain, tentu kubu Liverpool masih mengandalkan sosok Mo salah, Mane dan juga Roberto Firmino, meskipun Origi dan juga Shaqiri juga bisa menjadi opsi di garis depan dari kubu The Reds. Untuk sisi produktivitas pemainnya Mo Salah masih menjadi yang paling subur dengan 22 gol, dan bisa menjadi pembeda di laga nanti kala menjamu Wolves. Namun The Reds juga perlu waspada karena Raul Jimenez di kubu Wolves bisa meneror lini pertahanan yang di isi oleh Van Dijk.

Liverpool vs Wolves

Wolves Bisa Saja Kejutkan Liverpool

Kemenangan di putaran pertama saat laga berlangsung di kandang Wolves, jelas bisa jadi acuan dan bahan referensi bagi kubu Wolverhampton, dimana The reds pastinya tidak akan bisa tidur tenang. Hal tersebut dikarenakan The Reds pastinya memiliki konsentrasi yang terpecah karena harus mempersiapkan untuk ajang final Liga Champions.

Hal tersebut menjadi sebuah pusat perhatian dari kubu The Reds, dimana juga bisa dimanfaatkan ole kubu Wolverhampton dalam mencuri kemenangan di Anfield. Pasalnya bila saja Liverpool terlalu over confident kala menghadapi Wolves dengan memainkan pemain lapis keduanya, bukan tidak mungkin hal tersebut jadi boomerang bagi kubu Liverpool.

Prediksi Skor Liga Inggris : Liverpool 3 – 2 Wolves

Baca Juga : Prediksi Leicester Vs Chelsea, Liga Inggris 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Wolves :

(Liverpool) : Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.
Manager : Jurgen Klopp.

(Wolves) : Patricio; Boly, Coady, Bennett; Jonny, Moutinho, Neves, Gibbs-White, Doherty; Jota, Jimenez.
Manager : Nuno Espirito Santo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Liverpool vs Wolves
08/01/19 FAC Wolves 2-1 Liverpool
22/12/18 PRL Wolves 0-2 Liverpool
28/01/17 FAC Liverpool 1-2 Wolves
01/02/12 PRL Wolves 0-3 Liverpool
24/09/11 PRL Liverpool 2-1 Wolves
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
08/05/19 PRL Liverpool 4-0 Barcelona
05/05/19 PRL Newcastle 2-3 Liverpool
02/05/19 UCL Barcelona 3-0 Liverpool
27/04/19 PRL Liverpool 5-0 Huddersfield
21/04/19 PRL Cardiff 0-2 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Wolves
04/05/19 PRL Wolves 1-0 Fulham
27/04/19 PRL Watford 1-2 Wolves
25/04/19 PRL Wolves 3-1 Arsenal
20/04/19 PRL Wolves 0-0 Brighton
13/04/19 PRL Southampton 3-1 Wolves

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here