Debatbola.com – Situs Terpercaya Prediksi Skor Bola, Liverpool vs West Ham akan mengawali pekan ke 1 Liga Inggris yang diselenggarakan di Anfield, Minggu 12 Agustus 2018 malam pukul 19:30 WIB. Berikut prediksi selengkapnya.

Liverpool belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di laga uji coba.

Tim elite Liga Utama Inggris Liverpool berhasil mencatatkan raihan yang cukup memuaskan pada musim 2017/18 lalu. tim bersutan dari asuhan Jurgen Klopp berhasil mendarat di barisan ke-4 kelasemen dengan menorehkan 75 poin penting di Premier League. berada di empat besar membuat The Reds sukses mendapatkan tiket untuk kembali bertarung di kancah Liga Champions.

Liverpool juga sukses meraih hasil memuaskan di kelima laga pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan empat kemenangan dan satu kekalahan. pada laga awal di ajang pramusim ICC 2018, Mohamed Salah dkk harus ditaklukan oleh Borussia Dortmund dengan skor akhir 1-3. Namun, kegagalan tersebut tetap membuat mereka tetap optimis melalui raihan dua kemenangan atas Duo Manchester, yaitu City dan United.

Dua kemenangan tersebut berhasil membuat strategi dari Jurgen Klopp memiliki kesempatan sebagai kandidat kuat di Premier League 2018/19. Dengan banyaknya pemain yang datang selama bursa transfer, Liverpool terus difavoritkan untuk bisa meraih trofi juara tahun ini. The Reds telah melakukan belanja besar-besaran di jendela transfer musim panas ini dengan potensi besar untuk mencapai target meraih gelar juara Liga Inggris atau Liga Champions.

Klopp yakin Shaqiri mampu membawa The Reds sukses di musim Premier League 2018/19.

Klopp dipastikan sudah membangkitkan kekuatan besar untuk tuan rumah Anfiled musim ini. setelah berhasil memboyong Xherdan Shaqiri dari Stoke City yang terdegradasi dari Liga Utama Inggris. Liverpool juga akan diperkuat oleh kiper utama Timnas Brazil dan AS Roma, Alisson Becker dengan bandrol 75 juta euro yang disebut sebagai transfer termahal melebihi nilai mantan kiper Juventus Gianluigi Buffon.

Mencatatkan hasil baik di ajang pramusim panas 2018, Liverpool juga berhasil menyelesaikan misi mereka dengan kemenangan di dua laga persahabatan. kemenangan telak 5-0 atas Napoli dan 3-1 dari Torino. hasil positif tersebut tentunya sudah cukup meyakinkan The Reds meraih kemenangan pertama mereka di Premier League melawan West Ham united di akhir pekan.

Manuel Pellegrini pernah sukses meraih trofi bergengsi Premier League.

Sementara untuk pasukan dengan julukan The Hammers dipimpin oleh pelatih asal Chili, Manuel Luis Pallegrini berhasil mendarat di posisi ke-13 kelasemen dengan torehan 42 poin di Premier League musim lalu. jauh dari angan-angan bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions, The Hammers mampu membuktikan dalam laga terakhir pekan ke-38 berhasil meraih hasil gemilang dengan kemenangan 3-1 atas Everton.

Berada di papan bawah klasemen Premier League, masih menguntungkan bagi tim Pellegrini yang tidak terjun di zona merah. mereka juga berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil seri di laga persahabatan setelah jeda Liga. kemenangan empat beruntun tersebut membuat West Ham United yakin untuk opsi kekuatan yang matang dalam kembali melakoni jalannya pertandingan di EPL.

Kabar terbaru dari bursa transfer The Hammers adalah kehadiran dari pemain mantan pemain Arsenal Jack Wilshere yang resmi memperkuat West Ham Untied pada musim panas ini. kehadirannya diyakini oleh manajer Pellegrini bisa kembali mengangkat perfoma bagi The Hammers untuk bisa meraih hasil gemilang pada musim 2018/19. kehadiaran Wilshere menjadi pemain keempat yang direkrut West Ham pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya, sudah menggunakan jasa dari Ryan Fredericks, Issa Diop dan Lukasz Fabianski.

FAKTA MENARIK MENJELANG LIVERPOOL VS WEST HAM :

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

24/02/18 PRL Liverpool 4-1 West Ham
05/11/17 PRL West Ham 1-4 Liverpool
14/05/17 PRL West Ham 0-4 Liverpool
11/12/16 PRL Liverpool 2-2 West Ham
10/02/16 FAC West Ham 2-1 Liverpool

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR LIVERPOOL :

08/08/18 CLF Liverpool 3-1 Torino
05/08/18 CLF Liverpool 5-0 Napoli
29/07/18 ICC Man.Utd 1-4 Liverpool
26/07/18 ICC Man.City 1-2 Liverpool
23/07/18 ICC Liverpool 1-3 Dortmund

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR WEST HAM :

03/08/18 CLF West Ham 1-0 Angers
31/07/18 CLF Mainz 1-1 West Ham
28/07/18 CLF Ipswich 1-2 West Ham
26/07/18 CLF Aston Villa 1-3 West Ham
21/07/18 CLF Preston 2-2 West Ham
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN LIVERPOOL VS WEST HAM :

(Liverpool) : Alisson, Alexander-Arnold, Van Dijk, Phillips, Moreno; Fabinho, Wijnaldum, Keita, Salah, Firmino, Mane
Pelatih: Jurgen Klopp

(West Ham ) : Adrian, Zabaleta, Byram, Ogbonna, Fredericks, Snodgrass, Pedro Obiang, Wilshere, Carroll, Javier Hernandez, Toni Martinez
Pelatih: Manuel Luis Pallegrini

Sebagai Situs Prediksi Skor Bola Terpercaya tentunya Admin DebatBola menjagokan Liverpool mampu mengalahkan West Ham. Skor 2 – 0, sepertinya cukup mudah diraih oleh The Reds karena bermain sebagai tuan rumah di Anfield yang terkenal dan ditakuti oleh setiap lawan-lawannya.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here