Prediksi Liverpool vs Watford 28 Februari 2019

0
774
Prediksi Liverpool vs Watford 28 Februari 2019

Debatbola.com – Pimpinan klasemen Liga Inggris, Liverpool akan menjamu peringkat 7 Watford dalam lanjutan kompetisi Premier League yang berlangsung pada pertengahan pekan ini. Matchweek ke-28 antara Liverpool vs Watford akan digelar di Anfield Stadium, Kamis (28/2) pukul 03:00WIB dini hari.

Serangkaian hasil imbang yang didapatkan The Reds dibeberapa laga terakhirnya membuat perebutan gelar juara Premier League musim ini semakin ketat. Pasalnya, Liverpool kini hanya unggul satu angka dari runner-up Manchester City. Padahal, pasukan Jurgen Klopp sempat unggul lima poin dari City di awal bulan Februari.

Usai bermain imbang tanpa gol melawan Manchester United di Old Trafford. Liverpool juga harus kehilangan Roberto Firmino yang terpaksa ditarik keluar akibat cedera. Tanpa adanya Firmino dibarisan depan, The Reds tetap optimis kembali ke jalur kemenangan di laga kontra Watford nanti.

Berbeda dengan sang lawan, Watford sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi dengan memetik kemenangan ketiganya secara beruntun, termasuk menang telak 5-1 di markas Cardiff City. Sebelumnya The Hornets menang atas Everton di liga Inggris dan QPR di FA Cup.

Pemain Kunci :

Mohamed Salah sudah mencetak 17 gol pada musim ini. Bersama dengan Sergio Aguero, Mohamed Salah menduduki daftar pencetak gol terbanyak sementara di Liga Inggris. Hampir seluruh pertandingan Liverpool Mohamed Salah tidak pernah absen dan selalu menjadi pilihan utama Jurgen Klopp di lini depan.

Deulofeu akan menjadi pemain kunci Watford saat menghadapi Liverpool nanti. Mantan pemain Barcelona tersebut menjadi bintang utama lewat tiga gol dan memberikan satu assist untuk Troy Deeney yang membuat timnya Watford menang 5-1 atas Cardiff.

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Watford :

Kemungkinan Roberto Firmino absen pada laga ini menyusul cedera yang didapatkannya pasca bertemu MU kemarin. Posisi Firmino untuk sementara akan digantikan oleh Daniel Sturridge. Dua pemain Liverpool lainnya, yaitu Lovren dan Oxlade-Chamberlain juga diragukan tampil karena masih dalam pemulihan cedera.

(Liverpool) : Allison ; Matip ; van Dijk ; Robertson ; Milner ; Wijnaldum ; Henderson ; Fabinho ; Sturridge ; Mohamed Salah ; Sadio Mane.
Pelatih : J.Klopp

(Watford) : Foster ; Mariapa ; Cathcart ; Janmaat ; Masina ; Capoue ; Pereyra ; Doucoure ; Hughes ; Deeney ; Deulofeu.
Pelatih : Javi Garcia

Prediksi Skor :

Belum terkalahkan di kandang menjadi catatan khusus bagi Liverpool, terlebih The Reds selalu tampil perkasa bila bertanding di depan para pendukungnya.

Pada pertemuan pertama mereka di musim ini, Liverpool berhasil menang telak 3-0 di markas Watford. Ketika itu, Mohamed Salah, Alexander-Arnold, dan Roberto Firmino masing-masing mencetak satu gol untuk kemenangan The Reds.

Liverpool diprediksikan bisa memenangi laga ini dan mereka akan tetap berada dipuncak klasemen sementara.

PREDIKSI SKOR BOLA LIVERPOOL VS WATFORD : 3 – 1

Statistik Kedua Tim :

– H2H Liverpool vs Watford :

24/11/18PRLWatford0-3Liverpool
18/03/18PRLLiverpool5-0Watford
12/08/17PRLWatford3-3Liverpool
02/05/17PRLWatford0-1Liverpool
06/11/16PRLLiverpool6-1Watford

– 5 Laga Terakhir Liverpool :

24/02/19PRLMan.Utd0-0Liverpool
20/02/19UCLLiverpool0-0B.Mucnhen
09/02/19PRLLiverpool3-0Bournemouth
05/02/19PRLWest Ham1-1Liverpool
31/01/19PRLLiverpool1-1Leicester

– 5 Laga Terakhir Watford :

23/02/19PRLCardiff1-5Watford
16/02/19FACQPR0-1Watford
09/02/19PRLWatford1-0Everton
02/02/19PRLBrighton0-0Watford
31/01/19PRLTottenham2-1Watford

Demikian pembahasan kami tentang salah satu pertandingan penting di liga Inggris yang dijadwalkan berlangsung pada pertengahan pekan ini. Simak juga ulasan kami tentang Prediksi Skor Arsenal vs Bournemouth yang betanding pada malam hari ini. Semoga informasi dan data statistik yang kami berikan dapat membantu memberikan manfaat bagi anda khususnya para penggemar sepakbola di Indonesia. TerimaKasih dan Goodluck!

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here