Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur : Pertandingan Sengit Dari Dua Tim Raksasa EPL

0
1160
Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur 31 Maret 2019

Debatbola.com – Sebuah pertandingan yang memang akan di nanti oleh seluruh masyarakat indonesia, tentu saja bukan lain dari Liga Premier League atau liga Primer Inggris. Dam saat ini sudah masuk ke babak pertandingan ke 26, dimana beberapa pekan ke depan, kompetisi ini akan berakhir.

Menjadi 2 tim papan atas pada klasemen sementara di Premier League, Liverpool dan Tottenham Hotspur merupakan pertandingan terbesar pekan ini, dan tentunya akan saling memberikan kemampuan maksimalnya untuk memperebutkan poin maksimal di Anfield (Liverpool). Keduanya akan bertemu dan sudah dijadwalkan untuk hari Minggu (31/3), dan kick off babak pertama mereka akan dimulai pada pukul 22:30 WIB.

Liverpool vs Tottenham Hotspur

Sama- Sama Dijagokan

Bila melihat di awal- awal musim ini, Liverpool dan juga Tottenham memang di indikasikan sama- sama memiliki peluang besar untuk dapat menjadi “The Next” calon juara Liga Primer Inggris atau EPL ini. Dan hal itu memang di buktikan sendiri oleh performa yang bagus Mohammad Sallah, bahwa Liverpool kini memang berhasil untuk berada di puncak tertinggi pada klasemen sementara, berkatraihan 76 poin. Disamping itu Tottenham sendiri memang membuntuti Man City dan Liverpool ini, dengan menduduki peringkat ke 3 klasemen berkat raihan 61 poinnya.

Tottenham yang memang akan mengunjungi markas Liverpool di Anfield pada hari Minggu ini, sudah dipastikan akan memberikan pertandingan yang sengit bagi Liverpool. Sebenarnya tingkat kreativitas dari kedua tim sangatlah bagus, dan sama-sama mengejar sebuah kemenangan. Tottenham sendiri memang difavoritkan oleh bandar judi bola terpercaya untuk dapat memenangkan pertandingan, apalagi mereka sedang berada dalam kondisi yang kurang bagus, dan hal tersebut akan menjadi pembuktian dan titik balik.

Liga Prancis : Prediksi Akurat Toulouse vs PSG 01 April 2019

Mempertahankan posisi di peringkat 3 klasemen sementara ini, sangatlah riskan tergeser dengan posisi ke 4, yang hanya beda selisih 1 poin, yang tentu saja di miliki Arsenal dengan peringkat 4 di klasemen. Tentunya Liverpool tidak segampang itu untuk memungkin Tottenham meraih 3 poin begitu saja. Pasukan yang di asuh oleh Jurgen Klopp tersebut, sudah pasti akan mati-matian dan berusaha keras untuk menang, mengamankan posisi Liverpool yang sudah berada di puncak klasemen EPL ini.

Liverpool vs Tottenham Hotspur

Performa Yang Akan Menentukan

Peforma Tottenham dapat di bilang memang sedang terpuruk, apalagi melihat track record yang dimiliki Tottenham pada lima pertandingan terakhirnya. Mereka tampaknya masih seperti bersantai dan terlihat bahwa mereka tidak maksimal, dari 5 pertandingan terakhir, hanya satu kali pertandingan saja yang dapat mereka kuasai. Sementara di kubu Liverpool, memang bermain dengan performa yang bagus dan menjaga konsistensi mereka, terbukti bahwa belum pernah kalah dari lima pertandingan terakhirnya.

Kemenangan Tottenham kali ini sangat diragukan, bila melihat sepak terjang mereka beberapa pekan ini. Anak asuhan Mauricio Pochettino harus bekerja sangat maksimal, saat melakoni partai tandang kali ini.

Mencoba Meracik Kekosongan

Sayangnya terdapat berita, bahwa Bek kanan andalan dari Liverpool, Trent Alexander- Arnold, tapak diragukan untuk tampil dalam pertarungan lanjutan di Liga Premier Inggris ini. Otomatis sebuah kesempatan melawan Tottenham Hotspur harus difikirkan secara matang kembali. Pemain utama tersebut absen karena cedera punggung, dan hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Jurgen Klopp.

Hal tersebut memang tidak dialami oleh klub Liverpool saja, karena Cedera itu harus memaksa Alexander-Arnold untuk mundur dari squad tim nasional Inggris pada kualifikasi Euro 2020 yang lalu, saat melawan Republik Ceko & Montenegro.

Liverpool vs Tottenham Hotspur

Klopp sebagai pelatih memang sangat memperdulikan pemain ini, dan memang hal tersebut sudah menjadi tanggung jawabnya. Namun, dirinya memastikan bahwa pemain tersebut tidak sampai cedera parah, dan kini masih di usahakan untuk kesembuhannya.

Namun hal tersebut dapat terobati ketika pemain sayap tim nasional Swiss, Xherdan Shaqiri, dinyatakan akan diturunkan oleh Klopp, setelah tampak pulih dari cederanya. Shaqiri memang mengalami cedera pada pangkal pahanya, yang membuat dirinya absen dari tugas internasional. Disamping itu pemain bertahan di lini tengah, Joe Gomez dikabarkan sudah mulai ikut berlatih lagi.

Dari beberapa kesimpulan, maka sepertinya tuan rumah lebih di unggulkan. Sehingga kemungkinan besar prediksi skor bola pada pertandingan malam hari ini antara Liverpool vs Tottenham adalah 2 – 1, dimenangkan oleh tuan rumah Liverpool.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Real Madrid vs Huesca 01 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Tottenham Hotspur :

(Liverpool) : Alisson; Robertson, van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Lallana; Mane, Firmino, Salah.

Manager : Jurgen Klopp.

(Tottenham) : Lloris; Vertonghen, Sanchez, Alderweireld; Rose, Winks, Sissoko, Aurier; Eriksen; Son Heung-Min, Kane.

Manager : Mauricio Pochettino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Liverpool vs Tottenham Hotspur
15/09/18PRLTottenham1-2Liverpool
04/02/18PRLLiverpool2-2Tottenham
22/10/17PRLTottenham4-1Liverpool
12/02/17PRLLiverpool2-0Tottenham
26/10/16LECLiverpool2-1Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
17/03/19PRLFulham1-2Liverpool
14/03/19UCLBayern Munchen1-3Liverpool
10/03/19PRLLiverpool4-2Burnley
03/03/19PRLEverton0-0Liverpool
28/02/19PRLLiverpool5-0Watford
  • 5 Laga Terakhir Tottenham
09/03/19PRLSouthampton2-1Tottenham
06/03/19UCLDortmund0-1Tottenham
02/03/19PRLTottenham1-1Arsenal
28/02/19PRLChelsea2-0Tottenham
23/02/19PRLBurnley2-1Tottenham

Salam, DebatBola.

Liga Italia : Prediksi Skor Inter Milan vs Lazio 01 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here