Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur 27 Oktober 2019

Debatbola.comlaga Big match bakalan tersaji di pekan ke 10 Liga Inggris kala Liverpool harus menjamu Tottenham Hotspur di Anfield. Untuk sementara ini Liverpool masih menjadi pemuncak klasemen dengan keunggulan 6 poin dari Manchester City.

  • Liverpool Berada Di Posisi Lebih Baik

Berkaca pada posisi di klasemen Liga Inggris hingga pekan ke 9, Liverpool masih sangat mantap di posisi puncak. Namun berbeda halnya dengan Tottenham Hotspur, karena di beberapa laga sebelumnya sempat banyak kehilangan poin.

Pencapaian minus tersebut membuat Tottenham Hotspur harus merosot ke posisi 7 dengan baru mengoleksi 12 poin. Berdasar pada hal ini, setidaknya menjadi sebuah gambaran jika kubu Liverpool tengah berada dalam performa yang lebih baik.

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur 27 Oktober 2019 1

  • Kedua Kubu Telah Jalani Laga di Liga Champions

Menjelang laga krusial nanti, kedua kubu sendiri telah menjalani laga di ajang Liga Champions. Kubu Liverpool sendiri sukses membenamkah Genk dengan skor telak 4-1, sementara itu kubu Tottenham Hotspur juga meraih kemenangan besar saat menghadapi Crvena Zvezda.

Berdasarkan hasil positif tersebut, tentunya kedua kubu tengah dalam keadaan onfire dan dalam bentuk permainan baik. Dengan agresivitas yang ditunjukkan di laga sebelumnya sendiri sekaan mengindikasikan jika laga nanti kedua kubu bakalan saling jual beli serangan.

  • Mohammed Salah Sudah Bisa Tampil Kembali

Kabar baik tampaknya hadir bagi Liverpool dan bisa menjadi bekal yang sanga positif untuk laga nanti,, pasalnya salah satu penyerang andalannya Mohammed salah sudah kembali bisa tampil. Tentu saja hal ini bisa semakin menambah ketajaman di lini serang Liverpool..

Apalagi di laga sebelumnya sendiri, Salah mampu mencetak 2 gol di Liga Champions saat berpesta ke gawang Genk. Tentu saja dengan ditunjang kolaborasi dari Mane dan Firmino, bisa dipastikan jika agresivitas dari Liverpool bisa jauh lebih tinggi.

  • Kane Mulai Kembali Bertaji

Kubu Tottenham Hotspur juga tengah dinaungi hal positif, setelah di beberapa pekan sebelumnya selalu mengalami hasil minus. Pasalnya di laga sebelumnya saat berpesta ke gawang Crvena Zvezda, Kane bermain dalam performa terbaiknya.

Bahkan di laga tersebut Kane mampu memborong dua gol, di samping itu juga penampilan Kane yang ditopang oleh Son dan juga Nzombele bisa bermain dengan lebih efektif. Tentu saja hal ini sangat positif dalam membentuk skema penyerangan dari Tottenham untuk berikan perlawanan pada Liverpool.

Prediksi Liverpool vs Tottenham Hotspur 27 Oktober 2019 2

  • Liverpool Masih Dominan Dari Sejarah Pertemuan

Terlepas dari hasil positif yang didapatkan kedua kubu pada laga sebelumnya, bila melihat catatan daftar judi bola untuk pertemuan sendiri masih sangat kontras jika Liverpool masih dominan untuk saat ini. Di musim lalu saja Liverpool mampu menang baik saat menjalani laga kandang dan juga tandang.

Dengan kondisi yang jauh lebih baik, dan performa yang masih terjaga, bisa dipastikan bahwa di laga nanti Liverpool berpotensi memperpanjang catatan kemenangannya. Untuk skor yang kemungkinan terjadi adalah di kisaran 2-0 ataupun juga 3-2.

Baca Juga: Prediksi Norwich vs Manchester United 27 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Tottenham Hotspur :

(Liverpool) : Adrian; Gomez, V. van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Henderson, Fabinho, Firmino, Salah, Mane.

Manager : Jurgen Klopp.

(Tottenham) : Gazzaniga; Vertonghen, Alderweireld, Rose, Aurier, Sissoko, Lamela, Alli, Winks, Son Heung-Min, Kane.

Manager : Mauricio Pochettino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Liverpool vs Tottenham Hotspur
02/06/19 UCL Tottenham Hotspur 0-2 Liverpool
31/03/19 PRL Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
15/09/18 PRL Tottenham Hotspur 1-2 Liverpool
04/02/18 PRL Liverpool 2-2 Tottenham Hotspur
22/10/17 PRL Tottenham Hotspur 4-1 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
24/10/19 UCL Genk 1-4 Liverpool
20/10/19 PRL Manchester United 1-1 Liverpool
05/10/19 PRL Liverpool 2-1 Leicester City
03/10/19 UCL Liverpool 4-3 Salzburg
28/09/19 PRL Sheffield United 0-1 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
23/10/19 UCL Tottenham 5-0 Crvena Zvezda
19/10/19 PRL Tottenham 1-1 Watford
05/10/19 PRL Brighton & Hove Albion 3-0 Tottenham
02/10/19 UCL Tottenham 2-7 Bayern Munchen
28/09/19 PRL Tottenham 2-1 Southampton

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here