Prediksi Liverpool vs Sparta Prague 15 Maret 2024

0
41
Prediksi Liverpool vs Sparta Prague 15 Maret 2024

Debatbola.com – Pertandingan antara Liverpool dan Sparta Prague akan kembali bertemu pada tanggal 15 Maret 2024 dalam lanjutan UEFA Europa League di markas Liverpool yakni Anfield Stadium. Kick-off akan dimulai pukul 03.00 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya, Liverpool ditahan imbang dengan skor 1-1 dari Manchester City. Meskipun Liverpool mendominasi dengan menguasai 53% permainan, mereka berhasil menciptakan total 19 tembakan dengan hanya 6 di antaranya mengancam gawang Manchester City. Sementara itu, Manchester City memegang permainan dengan menguasai 47% permainan dan mencatatkan total 10 tembakan, di mana 6 di antaranya membahayakan gawang Liverpool.

Pertandingan ini memberikan pelajaran berharga bagi Liverpool untuk pertandingan selanjutnya. Dari analisis pertandingan sebelumnya, mereka dapat mengevaluasi kelemahan dan kekuatan mereka, serta melakukan penyesuaian strategi yang diperlukan untuk meraih hasil yang lebih baik di pertandingan kedepannya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Sparta Prague mengalami kekalahan yang mengenaskan 4-0 dari Viktoria. Statistik menunjukkan Sparta Prague bermain dengan menguasai 43% permainan, menciptakan total 4 tembakan dengan 1 di antaranya membahayakan gawang Viktoria. Sementara itu, Viktoria mencatatkan 59% penguasaan bola dengan total 15 tembakan, di mana 8 di antaranya menjadi ancaman bagi gawang Sparta Prague.

Pertandingan ini memberikan pelajaran berharga bagi Sparta Prague untuk pertandingan selanjutnya. Dengan menganalisis kelemahan dan kekuatan dari pertandingan sebelumnya prediksi bola akurat menengok, mereka dapat melakukan penyesuaian strategi untuk meraih hasil yang lebih baik di pertandingan kedepannya.

HEAD-TO-HEAD (H2H) LIVERPOOL VS SPARTA PRAGUE

08 Mar 2024 – Sparta Prague 1 : 5 Liverpool – UEFA Europa League
25 Feb 2011 – Liverpool 1 : 0 Sparta Prague – UEFA Europa League
18 Feb 2011 – Sparta Prague 0 : 0 Liverpool – UEFA Europa League

UPDATE BERITA KLUB LIVERPOOL

Dalam persiapan menghadapi Sparta Prague, pelatih Jürgen Klopp telah menetapkan formasi 4-3-3 sebagai taktik utama timnya. Penjaga gawang Caoimhin Kelleher siap menjaga gawang dengan ketat, didukung oleh barisan pertahanan yang solid terdiri dari Joe Gomez, Ibrahima Konaté, Jarell Quansah, (c) Andrew Robertson.

Di lini tengah, kehadiran Harvey Elliott, Wataru Endo, Alexis Mac Allister akan memberikan stabilitas dan kreativitas dalam mengendalikan permainan. Sementara di garis depan, Cody Gakpo, Darwin Núñez, Luis Díaz siap untuk menjadi ancaman utama bagi pertahanan Sparta Prague dengan kemampuan menyerang mereka yang mematikan. Dengan susunan pemain yang kuat ini, tim Liverpool siap untuk memberikan pertarungan sengit dan memperebutkan kemenangan di lapangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB LIVERPOOL

10 Mar 2024 – Liverpool 1 : 1 Manchester City – Premier League
08 Mar 2024 – Sparta Prague 1 : 5 Liverpool – UEFA Europa League
02 Mar 2024 – Nottingham Forest 0 : 1 Liverpool – Premier League
29 Feb 2024 – Liverpool 3 : 0 Southampton – FA Cup
25 Feb 2024 – Chelsea 0 : 1 Liverpool – EFL Cup

UPDATE BERITA KLUB SPARTA PRAGUE

Dalam persiapan menghadapi Liverpool, pelatih Brian Priske telah menetapkan formasi 3-4-3 sebagai strategi utama timnya. Penjaga gawang Peter Vindahl Jensen siap berdiri tegar di bawah mistar, sementara di lini belakang, bek-bek tangguh seperti Martin Vitík, Asger Sørensen, (c) Ladislav Krejčí akan membentengi pertahanan mereka dengan ketat.

Di lini tengah, kehadiran gelandang Ángelo Preciado, Markus Solbakken, Kaan Kairinen, Jaroslav Zelený akan memberikan kontrol dan kreativitas di tengah lapangan. Sedangkan di lini depan, penyerang Veljko Birmančević, Jan Kuchta, Lukáš Haraslín siap menghancurkan pertahanan lawan dengan serangan balik yang tajam. Dengan susunan pemain yang solid ini, tim Sparta Prague siap untuk memberikan perlawanan sengit dan memperebutkan kemenangan di lapangan hijau.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB SPARTA PRAGUE

11 Mar 2024 – Viktoria 4 : 0 Sparta Prague – 1. Liga
08 Mar 2024 – Sparta Prague 1 : 5 Liverpool – UEFA Europa League
04 Mar 2024 – Sparta Prague 0 : 0 Slavia Prague – 1. Liga
29 Feb 2024 – Slavia Prague 2 : 3 Sparta Prague – Cezch Cup
26 Feb 2024 – Slovacko 1 : 3 Sparta Prague – 1. Liga

PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS SPARTA PRAGUE

Pertarungan sengit antara Liverpool dan Sparta Prague akan berlangsung di Anfield Stadium pada tanggal 15 Maret 2024. Dipertemuan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan 1 – 5. Jika melihat performa di liga masing-masing, Liverpool diunggulkan untuk meraih kemenangan dengan skor 2 – 0. Meski demikian menurut pasaran bola malam ini, Sparta Prague memiliki motivasi besar untuk membalas dendam dan melaju ke babak selanjutnya. Mereka harus menang dengan gol melebihi kepunyaan Liverpool untuk memastikan peluang mereka tetap terbuka. Dengan ambisi tinggi dan semangat juang yang membara, pertandingan ini dipastikan akan menyuguhkan aksi yang seru dan tak terduga di atas lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here