Prediksi Liverpool vs Southampton, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 12 November 2022

0
36
Prediksi Liverpool vs Southampton 12 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Liverpool menghadapi Southampton yang akan berlangsung di Stadion Anfield pada hari Sabtu 12 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Putaran ketiga Piala Liga Inggris pada 10/11 lalu Liverpool berhasil menumbangkan Derby County dikandanganya Anfield dengan skor 3 : 2 dari adu pinalti. Hasil tersebut membawa Liverpool lolos kebabak berikutnya. Pada pertandingan sebelumnya menghadapi Tottenham, Liverpool berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor 1 : 2. Hasil tersebut membawa Liverpool mantap diperingkat ke -8 klasemen sementara Liga Inggris pertemuan ke-13. Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool yakin timnya kan membawa hasil positif pada laga kandang menghadapi Southampton nanti. Pertemuan kedua tim cukup menarik disimak, dari lima pertandingan terkahir yang telah dijalani, Liverpool berhasil menang empat kali. Sedangkan hanya satu laga pada 05/01 tahun lalu Southampton mampu menang atas Liverpool. Kemungkinan Klopp akan memainkan formasi 4-3-3 yang mempercayakan posisi depan kepada Darwin Nunez dan Mohamed Salah.

Southampton saat ini baru mengumpulkan 12 poin dari empat belas laga yang telah dihadapi hanya tiga kali menang dan tiga kali imbang, sisanya delapan pertandingan Southampton harus menerima kekalahan. Pada laga 10/11 Southampton diakhir babak kedua ditaham imbang 1 : 1, tetapi akhirnya berhasil mengalahkan tamunya sheffiel dengan skor 6 : 5 dari adu pinalti. Sedangkan pada pertandingan sebelumnya 6/11 menghadapi tamunya Newcastle, Southampton takluk dengan skor 1 : 4 dikandangnya sendiri. Nathan Jones selaku manajer southampton akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan posisi striker akan diisi oleh Che Adams.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) LIVERPOOL VS SOUTHAMPTON

18 Mei 22 – Southampton 1 : 2 Liverpool – Liga inggris
27 Nov 21 – Liverpool 4 : 0 Southampton – Liga inggris
09 Mei 21 – Liverpool 2 : 0 Southampton – Liga inggris
05 Jan 21 – Southampton 1 : 0 Liverpool – Liga inggris
01 Feb 20 – Liverpool 4 : 0 Southampton – Liga inggris

UPDATE BERITA TIM LIVERPOOL

Liverpool melalui penyerangnya Mohamed Salah berhasil mencatatkan namanya dijajaran top skor Liga inggris paruh musim ini. Salah berhasil mencetak 15 Gol, disusul oleh Darwin Nunez denagn 10 golnya. Kemungkinan Liverpool akan menerapkan formasi 4-3-3. Ada Mohamad Salah disisi kiri, kemudian ditengah ada Darwin Nunez dan disisi kanan akan dimainkan pemain mudah F Carvalho.

Tiga gelandang serang yang akan dimainkan oleh Jurgen Klopp pada laga ini antara lain adalah; J Henderson, Thiago Alcantara dan Chamberlain. Pada posisi kiper akan diisi oleh Allison. Sedangkan empat bek yang akan dimainkan pada laga ini antara lain adalah Andrey Robertson, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate dan Trent Alexander Arnold.

PERTANDINGAN TERAKHIR LIVERPOOL

10 Nov 22 – Liverpool (P) 0 : 0 Derby County – EFL Cup
06 Nov 22 – Tottenham Hotspur 1 : 2 Liverpool – Liga Inggris
02 Nov 22 – Liverpool 2 : 0 Napoli – Liga Champions
30 Okt 22 – Liverpool 1 : 2 Leeds United – Liga Inggris
27 Okt 22 – Ajax 0 : 3 Liverpool – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM SOUTHAMPTON

Che Adams dan Adam Armstrong kedua pemain yang saat ini mencatatkan namanya sebagai pencetak gol Southampton sampai saat ini keduanya berhasil mengoleksi 4 gol dan 3 gol. Southampton pada laga terakhir berhasil menang atas tamunya Sheffield dengan skor tipis 6 : 5 dari adu penalti. Kemungkinan Southampton akan memainkan formasi 4-2-3-1 dengan A Mc Carthy sebagai kiper andalan Southampton.

Tiga gelandang serang akan dipercaya oleh pelatih Nathan Jones adalah A Armstrong, J Aribo dan S Edozie. Disusul oleh dua gelandang bertahan I Diallo dan Ward Prowse. Sedangkan pada posisi bek terdapat empat pemain yang dipercaya akan main pada laga ini, Djenepo, Lynco, Caleta-Car dan M Salisu.

PERTANDINGAN TERAKHIR SOUTHAMPTON

10 Nov 22 – Southampton (P) 1 : 1 Sheffield Wednesday– EFL Cup
06 Nov 22 – Southampton 1 : 4 Newcastle United – Liga Inggris
29 Okt 22 – Crystal Palace 1 : 0 Southampton – Liga Eropa
23 Okt 22 – Southampton 1 : 1 Arsenal – Liga Inggris
20 Okt 22 – Bournemouth 0 : 1 Southampton – Liga Inggris

PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS SOUTHAMPTON

Pertandingan Liga Inggris Liverpool melawan Southampton akan bermain diAnfield. Head to head pertemuan kedua tim ini selalu dimenangkan oleh Liverpool. Southampton baru satu kali menang atas Liverpool pada lima pertandingan terkahir yang telah dijalani keduanya. Prediksi pertandingan ini akan dimenangka oleh Liverpool dengan skor 2 : 1 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here