Prediksi Liverpool vs Salzbourg

Debatbola.com – Pada laga kedua babak penyisihan Grup Liga Champions, sang juara Liverpool akan berhadapan dengan wakil dari Austria, Salzbourg. Laga sendiri bakalan dihelat di Anfield, hal ini tentu menjadi kesempatan besar bagi Liverpool untuk membayar kekalahannya di laga pertama.

  • Performa Dari Liverpool dan Salzbourg Sangat Stabil

Dilihat dari performa keduanya, baik itu kubu Liverpool dan juga Salzburg telah melewati laga dengan banyak raihan kemenangan di Liga Domestiknya. Liverpool sendiri saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris, begitu juga dengan Salzbourg yang menjadi pemuncak di Bundesliga Austria.

Prediksi Liverpool vs Salzbourg

Terlepas dari kekalahan atas Napoli di laga pertama, Liverpool mampu bermain dominan disetip laganya. Namun Liverpool wajib waspada pada laga nanti, mengingat pencapaian dari Salzbourg setidaknya bisa menjadi batu sandungan, karena untuk semenara ini Salzbourg menjadi pemuncak grup E.

  • Liverpool Bakalan Bermain All Out

Kekalahan yang terjadi di laga pertama dari Napoli pada babak penyisihan Grup, tentu saja membuat Liverpool harus melakukan banyak perubahan untuk mengunci 3 poin. Apalagi dengan bermain di kandang sendiri, Liverpool wajib meriah kemenangan supaya poin tidak terpaut jauh.

Memainkan trio Sane, Firmino dan Salah menjadi opsi terbaik yang perlu dilakukan Liverpool. Karena dengan memainkan trio tersebutlah tampaknya kans bagi Liverpool untuk menang jauh lebih besar. Pasalnya Liverpool bisa bermain lebih agresif saat trionya dihadirkan dalam sebuah pertandingan.

Prediksi Liverpool vs Salzbourg

  • Erling Haland Bisa Jadi Ancaman

Setidaknya ada satu nama yang bisa menjadi ancaman terberat bagi lini pertahanan dari Liverpool yang di komandoi Van Dijk. Sosok Erling Haland merupakan pemain yang paling subur di kubu Salzbourg sejauh ini dengan total 3 gol di Liga Champions.

Kemenangan besar atas Genk di laga pertama, membuat Haland sendiri menjadi pemain Salzbourg yang aling diperhatikan. Meski pada laga nanti Salzbourg bertindak sebagai tim tandang, namun tetap saja sosok dari Erling Haland bakalan merepotkan kubu Liverpool saat lengah menjaga lini pertahanannya.

  • Catatan Kandang Liverpool Sangat Menjanjikan

Berkaca pada laga – laga yang dihelat di Anfield, Liverpool sendiri selalu mampu bermain dengan sangat superior. Dukungan penuh publik sendiri jelas sangat berpengaruh dalam hal ini, terlebih lagi Liverpool sendiri ditopang oleh kedalaman pemain yang cukup mumpuni dengan dipandu pelatih kreatif.

Bahkan di musim ini, Liverpool selalu meraih kemenangan saat menjalani laga di Anfield dan hal ini terjadi di berbagai ajang. Dengan catatan mengesankan tersebutlah, Liverpool lebih diunggulkan menang saat menghadapi Salzbourg pada laga kedua babak penyisihan di Grup E.

Prediksi Liverpool vs Salzbourg

  • Potensi Liverpool Untuk Menang Lebih Besar

Dari sisi peluang tim yang menang, secara garis besar Liverpool masih sangat layak meriah kemenangan. Bukan hanya keunggulan dari kedalaman pemain saja, namun Liverpool juga memiliki pengalaman yang lebih baik di ajang Liga Champions.

Besar kemungkinan laga nanti bakalan mampu dimenangkan Liverpool dengan clean sheet. Skor 2-0 ataupun 1-0 berpotensi besar bisa menjadi skor akhir saat Liverpool menjamu Salzbourg.

Baca Juga : Prediksi Barcelona Vs Inter 03 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Salzburg :

(Liverpool) : Adrian; Matip, van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Henderson, Fabinho, Firmino, Salah, Mane.

Manager : Jurgen Klopp.

(Salzburg) : Stankovic; Farkas, Ramalho, Vallci, Wober, Pongracic, Okugawa, Ashimeru, Camara, Prevljak, Koita.

Manager : Jesse Marsch.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Liverpool vs Salzburg

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Liverpool
28/09/19 PRL Sheffield United 0-1 Liverpool
26/09/19 LEC Milton Keynes Dons Liverpool
22/09/19 PRL Chelsea 1-2 Liverpool
18/09/19 UCL Napoli 2-0 Liverpool
14/09/19 PRL Liverpool 3-1 Newcastle
  • 5 Laga Terakhir Salzburg
28/09/19 BUN Salzburg 4-1 Austria Wien
26/09/19 CUP Rapid Wien 1-2E Salzburg
22/09/19 BUN LASK 2-2 Salzburg
18/09/19 UCL Salzburg 6-2 Genk
14/09/19 BUN Salzburg 7-2 Hartberg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here