Prediksi Liverpool vs Norwich City 28 Januari 2024

0
34
Prediksi Liverpool vs Norwich City 28 Januari 2024

Debatbola.com – Pertandingan pada laga FA Cup selanjutnya akan mempertemukan kedua klub yaitu Liverpool melawan Norwich City yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Anfield Stadium pada hari Minggu, 28 Januari 2024 pukul 21:30 WIB.

Hasil imbang 1-1 dari Fulham dalam laga sebelumnya di kompetisi EFL Cup menjadi tambahan 1 poin bagi Liverpool. Meskipun pemain Liverpool berhasil menguasai mayoritas permainan dengan 51% penguasaan bola dan 5 upaya yang mengancam gawang musuh, namun hanya 1 gol yang berhasil diciptakan.
Di sisi lain, pemain Fulham berhasil memanfaatkan peluang dengan efektif, menguasai 49% permainan dan menciptakan 5 upaya yang mengancam gawang lawan. Hasil laga ini harus dijadikan pelajaran berharga untuk memperbaiki performa tim dalam pertandingan-pertandingan mendatang. Liverpool diharapkan belajar dari hasil ini, mengevaluasi strategi permainan dan kembali dengan semangat baru untuk meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.
Norwich City harus menelan kepahitan dengan 1-0 dalam laga sebelumnya melawan Leeds United di kompetisi Championship. Meskipun Norwich City berjuang keras, pemain mereka hanya berhasil menguasai 48% permainan dengan 1 upaya yang mengancam gawang lawan.
Sebaliknya prediksi skor mengamati, Leeds United tampil dominan dengan menguasai 52% permainan dan menciptakan 4 upaya berbahaya. Hasil laga yang berakhir dengan kalah ini menjadi panggilan untuk introspeksi dan perbaikan. Norwich City perlu mengevaluasi strategi permainan, meningkatkan efisiensi serangan, dan memperkuat pertahanan untuk memastikan hasil yang lebih baik di pertandingan-pertandingan mendatang.
HEAD-TO-HEAD (H2H) LIVERPOOL VS NORWICH CITY
03 Mar 2022 – Liverpool 2 : 1 Norwich City – FA Cup
19 Feb 2022 – Liverpool 3 : 1 Norwich City – Premier League
22 Sep 2021 – Norwich City 0 : 3 Liverpool – EFL Cup
14 Agu 2021 – Norwich City 0 : 3 Liverpool – Premier League
16 Feb 2020 – Norwich City 0 : 1 Liverpool – Premier League
UPDATE BERITA TIM LIVERPOOL
Mendekati akhir pekan yang penuh antisipasi, pelatih Jurgen Kloop telah mengatur strategi yang matang untuk menghadapi pertandingan melawan Norwich City. Dengan keyakinan penuh, timnya akan bermain dengan formasi 4-3-3 yang diharapkan dapat membawa keberhasilan. Di bawah mistar gawang akan berdiri penjaga gawang andal, Alisson siap memberikan benteng pertahanan yang kokoh.
Di lini belakang, (c) Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konaté, Jarell Quansah, Joe Gomez dipercayakan untuk menjaga ketat pertahanan. Sementara itu, lini tengah akan dihuni oleh trio Harvey Elliott, Alexis Mac Allister, Curtis Jones yang diharapkan mampu mengendalikan permainan di tengah lapangan. Di ujung tombak Liverpool, penyerang-penyerang tajam seperti Cody Gakpo, Darwin Núñez, Luis Díaz akan menjadi harapan untuk mengoyak pertahanan lawan dan menciptakan peluang gol yang membanggakan. Semua mata tertuju pada strategi yang telah dipersiapkan dengan matang ini, menjanjikan pertandingan yang intens dan penuh kejutan di akhir pekan mendatang.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR LIVERPOOL
25 Jan 2024 – Fulham 1 : 1 Liverpool – EFL Cup
21 Jan 2024 – Bournemouth 0 : 4 Liverpool – Premier League
11 Jan 2024 – Liverpool 2 : 1 Fulham – EFL Cup
07 Jan 2024 – Arsenal 0 : 2 Liverpool – FA Cup
02 Jan 2024 – Liverpool 4 : 2 Newcastle United – Premier League
UPDATE BERITA TIM NORWICH CITY
Dekatnya pertarungan akhir pekan menempatkan Norwich City dalam sorotan dan pelatih David Wagner telah merancang rencana jitu untuk menghadapi Liverpool dengan penuh determinasi. Dalam taktik yang diusungnya, Norwich City akan tampil dengan formasi 4-2-3-1 yang menjanjikan pertandingan seru. Mengawal gawang dengan sigap adalah Angus Gunn, siap meladeni segala bentuk ancaman lawan.
Di lini pertahanan, bek kuat Jack Stacey, Shane Duffy, Ben Gibson, Dimitrios Giannoulis akan membentuk barisan tangguh sebagai benteng utama. Marcelino, Núñez, (c) Kenny McLean akan membantu pertahanan dari lini tengah Norwich City, sementara Jonathan Rowe, Gabriel Sara, Borja Sainz akan menjadi motor serangan di lini tengah, mengendalikan ritme permainan dan menciptakan peluang. Sementara itu, kehadiran penyerang yang tajam, Josh Sargent diharapkan dapat memanfaatkan celah di pertahanan lawan dan menciptakan keajaiban di kotak penalti.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR NORWICH CITY
25 Jan 2024 – Leeds United 1 : 0 Norwich City – Championship
20 Jan 2024 – Norwich City 2 : 0 West Bromwich Albion – Championship
18 Jan 2024 – Bristol Rovers 1 : 3 Norwich City – FA Cup
13 Jan 2024 – Hull City 1 : 2 Norwich City – Championship
06 Jan 2024 – Norwich City 1 : 1 Bristol Rovers – FA Cup
PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS NORWICH CITY
Suasana hangat dan ketegangan sepak bola menggema di Anfield Stadium pada 28 Januari 2024, ketika Liverpool bersiap untuk menghadapi Norwich City dalam pertarungan sengit FA Cup. Dari sejumlah pertandingan terakhir prediksi bola jitu menilai, terbentuklah bayangan bahwa Liverpool mungkin akan menjadi pelaku dominan dalam laga ini, dengan prediksi kemenangan dengan skor 3 – 0. Namun, sepak bola selalu penuh misteri, dan pertandingan yang sebenarnya akan menjadi panggung utama untuk membuktikan kekuatan dan kemampuan masing-masing klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here