Prediksi Liverpool vs Newcastle : The Reds Optimis Raih Poin Sempurna

0
561
Prediksi Liverpool vs Newcastle 14 September 2019

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 5 Liga Premier Inggris, Liverpool akan berhadapan dengan Newcastle United. Pada laga tersebut Liverpool memiliki kans yang besar untuk meneruskan tren positifnya karena bermain di Anfield.

  • Pemain Yang Masih Alami Cedera

Semenjak awal musim, setidaknya Liverpool dan juga Newcastle memiliki problem yang sama dalam kedalaman skuatnya. Di kubu Liverpool sang kiper andalan Allison Beker masih alami cedera serius dan belum bisa ditampilkan dalam setiap perhelatan yang dijalani Liverpool.

Sedangkan di kubu Newcastle permasalahan jauh lebih serius karena ada 6 pemain yang masih alami cedera. Diantaranya ada Gayle, Lejeune, Saint Maximin, Ritchie, Yedlin dan Andy Carrol. Absennya sederet pemain tersebut sangat mempengaruhi performa Newcastle yang kesulitan untuk konsisten di musim ini.

Prediksi Liverpool vs Newcastle 14 September 2019

  • Liverpool Belum Terkalahkan

Dari 4 laga yang telah di jalani di Liga Inggris, Liverpool telah mampu menunjukkan permainan yang sangat sempurna dengan sukses meraih 4 kemenangan beruntun. Pencapaian tersbut menempatkan kubu The Reds menjadi pemuncak klasemen sementara EPL sejauh ini.

Dengan selalu menjaga konsistensi permainan, baik di laga kandang dan juga di laga tandang, Liverpool mampu menegaskan jika di musim ini targetnya untuk menjadi juara EPL. Setidaknya di musim lalu juga Liverpool memiliki kesempatan juara jika tidak tersandung menuju pertengahan musim.

  • Newcastle Menuju Ke Arah Lebih Baik

Situasi berbeda dialami kubu Newcastle karena tercatat baru meraih satu kemenangan saja di musim ini. Meskipun demikian, kemenangan yang didapatkan oleh Newcastle terasa begitu berharga karena mampu mengakhiri kekalahan beruntun di dua laga perdana.

Prediksi Liverpool vs Newcastle 14 September 2019

Praktis setelah mengalahkan Tottenham di laga ke 3 Liverpool belum alami kekalahan kembali. Situasi ini menjadi isyarat jika Newcastle sedang menuju ke arah yang lebih baik, hal ini jelas menjadi ancaman bagi Liverpool, mengingat Newcastle mampu mencuri kemenangan seperti kala bertandang ke Tottenham.

  • Trio Liverpool Semakin Padu

Kegarangan lini depan Liverpool yang identik di musim lalu dengan menempatkan Salah, Mane dan Firmino, musim ini mulai memberikan teror. Pasalnya, ketiganya mampu sudah mampu berkontribusi besar dengan mencetak gol, bahkan menjadi bintang saat Liverpool meraih kemenangan.

Mohammed Salah menjadi yang paling produktif sejauh ini, karena telah mencetak 3 gol, sementara agen sbobet terpercaya berhasil mendaftarkan dua pemain lainnya seperti Sadio Mane dan Firmino masing-masing baru mencetak 2 gol bagi The Reds. Dengan kali ini bermain di kandang sendiri trio tersebut besar kemungkinan menambah perbendaharaan golnya.

Prediksi Liverpool vs Newcastle 14 September 2019

  • Liverpool Punya Rekor Baik di Musim Lalu

Melihat pertemuan yang terjadi di musim lalu, setidaknya Liverpool memiliki rekor yang baik dan bisa menjadi bekal pada pertandingan nanti. Mengingat kedalaman pemain di musim lalu tidak jauh berbeda dengan musim ini, dimana Liverpool sendiri tidak melakukan perekrutan masif.

Salah yang selalu mencetak gol pada pertemuan di musim lalu, bisa menjadi sosok yang paling berpengaruh di laga ini. Tidak adanya masalah pada Salah, sekaligus menjadi gambaran jelas jika Liverpool bakalan menang dengan skor telak kembali di Anfield dengan skor 2-0 ataupun 3-1.

Baca Juga : Prediksi Brighton Hove Albion Vs Burnley 14 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Newcastle :

(Liverpool) : Adrian; van Dijk, Robertson, Matip, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Henderson, Fabinho, Firmino, Salah, Mane.
Manager : Jurgen Klopp.

(Newcastle) : Dubravka; Schar, Willems, Lascelles, Dummett, Krafth, Atsu, Hayden, Almiron, Longstaff, Joelinton.
Manager : Steve Bruce.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Liverpool vs Newcastle
05/05/19PRLNewcastle2-3Liverpool
26/12/18PRLLiverpool4-0Newcastle
04/03/18PRLLiverpool2-0Newcastle
01/10/17PRLNewcastle1-1Liverpool
23/04/16PRLLiverpool2-2Newcastle
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
31/08/19PRLBurnley0-3Liverpool
24/08/19PRLLiverpool3-1Arsenal
17/08/19PRLSouthampton1-2Liverpool
10/08/19USCLiverpoolP2-2Chelsea
10/08/19PRLLiverpool4-1Norwich City
  • 5 Laga Terakhir Newcastle
31/08/19PRLNewcastle1-1Watford
29/08/19LECNewcastleLeicester City
25/08/19PRLTottenham Hotspur0-1Newcastle
17/08/19PRLNorwich City3-1Newcastle
11/08/19PRLNewcastle0-1Arsenal

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here