Prediksi Liverpool vs Napoli, Jadwal Sepakbola Liga Champions 2 November 2022

0
34
Prediksi Liverpool vs Napoli 2 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Liga Champions antara Liverpool menghadapi tamunya Napoli yang akan berlangsung di Stadion Anfield pada hari Rabu 02 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jurgen Klopp manajer Liverpool berhasil moncer dikancah Eropa tetapi penampilannya diliga domestik tidak terlalu menonjol. Hal itu membuat manajer Liverpool Jurgen Klopp resah. Selain pemain yang banyak mengalami kelelahan karena padatnya jadwal The Red. Diliga domestik sendiri Liverpool pada laga terakhir harus mengakui kekuatan Leeds United dengan skor 1 :2 di kandang sendiri. Pada laga terakhir Liga Champions menghadapi Ajax, Liverpool berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor 0 : 3. Pada laga sebelumnya liverpool kalah dengan tuan rumah Napoli dengan skor tipis 1 : 0. Laga kali ini akan menjadi momen balas dendam bagi tuan rumah di Anfield.

Luciano Spalletti selaku manajer Napoli termasuk pelatih yang sedang disorot akhir – akhir ini. Pantas saja, tim yang ditukanginya saat ini berada dipuncak klasemen Serie A dengan torehan tanpa kekalahan dan hasil imbang. Sejauh ini napoli selalu meraih kemenangan disemua laga yang dilakoninya. Posisinya yang saat ini bertengger diperingkat teratas Serie A menjadikan Napoli sebagai tim yang unbeaten pada musim ini. Sedangkan di Liga Champions Napoli juga selalu mendapatkan hasil yang selalu positif. Sejauh ini belum ada kekalahan yang dialami oleh Napoli.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) LIVERPOOL VS NAPOLI

08/09/22 – Napoli 1 : 0 Liverpool – Liga Champions
28/11/19 – Liverpool 0 : 1 Napoli – Liga Champions
18/09/19 – Napoli 1 : 2 Liverpool – Liga Champions
28/07/19 – Liverpool 1 : 0 Napoli – Club Freindly Games
12/12/19 – Liverpool 1 : 0 Napoli – Liga Champions

UPDATE BERITA TIM LIVERPOOL

Beberapa pemain Liverpool mengalami cedera antara lain Luiz Diaz, Arthur Melo, Oxalde Chamberlain, dan Curtis Jones. Sangat disayangkan sekali melihat begitu padatnya jadwal pertandingan yang harus dihadapi oleh The Red, karena para pemain tersebut harus menepi dan mendapatkan perawatan.

Sedang berada pada perfoma yang prima dipekan terakhir liga Primer Inggris, prediksi formasi yang akan dipakai oleh Liverpool adalah 4-1-2-1-2 dengan Alisson tetap menjadi kiper utama tim The Red. Empat bek yang akan dipasang adalah A Robertson, Van Dijk, J Gomez dan T A Arnold. Gelandang bertahan Fabinho menjadi piihan utama Jurgen Klopp. J Henderson dan H Elliot akan menjadi gelandang serang. Sedangkan Firmino, Salah dan Nunez menjadi juru gedor dilini serang Liverpool.

PERTANDINGAN TERAKHIR LIVERPOOL

30/10/22 – Liverpool 0 : 3 Leeds United – Liga Inggris
27/10/22 – Ajax 0 : 3 Liverpool – Liga Champions
22/10/22 – Nottingham Forest 1 : 0 Liverpool – Liga Inggris
20/10/22 – Liverpool 1 : 0 West Ham – Liga Inggris
16/10/22 – Liverpool 1 : 0 Man City – Liga Inggris

UPDATE BERITA TIM NAPOLI

Napoli akan menerapkan formasi andalannya 4-3-3 dengan posisi penjaga gawang andalan mereka yang akan tampil adalah A Meret. Empat bek yang akan ditampil antara lain Di Lorenzo sebagai bek kanan, Ostigard dan Kim Min Jae menjadi bek tengah, sedangkan Mario Rui menjadi bek kiri.

Tiga gelandang yang dipasangkan adalah Ndombele disisi kanan, Lobotka disisi tengah dan E Elmas disisi kiri formasi pemain Napoli. Tiga penyerang utama yang akan dipasang adalah M Politano disisi kanan, ditengan terdapat Simeone dan sebelah kiri ada G Raspadori.

PERTANDINGAN TERAKHIR NAPOLI

29/10/22 – Napoli 1 : 2 Sassuolo – Serie A
27/10/22 – Napoli 1 : 2 Rangers – Liga Champions
24/10/22 – Roma 0 : 2 Napoli – Serie A
16/10/22 – Napoli 2 : 0 Bologna – Serie A
12/10/22 – Napoli 3 : 0 Ajax – Liga Champions

PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS NAPOLI

Sempat mengalami kekalahan oleh Napoli pada laga sebelumnya, membuat Liverpool mengevaluasi penampilannya. Akhirnya pertemuannya dengan Ajax, berhasil mengambil 3 poin penuh dikandang Ajax. Sedangkan Napoli yang saat ini selalu tampil cukup bagus menjadi ancaman bagi tuan rumah Liverpool.

Lini serang yang tajam membuat Napoli cukup diwaspadai oleh Van Dijk dan kawan-kawan. Selain itu pertahanan milik Napoli juga cukup solid dan sulit untuk ditembut lawan. Prediksi pertandingan ini akan berakhir imbang 2 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here