Prediksi Liverpool vs Napoli : Jurgen Klopp Akan Mencoba Strategi Baru Untuk Hadapi EPL Musim Mendatang

0
696
Prediksi Liverpool vs Napoli

Debatbola.com – Sejauh ini The Reds belum menghadirkan penampilan yang cukup mengesankan dalam sederet laga uji coba yang telah dijalaninya. Namun hal tersebut tampaknya bakalan berakhir di laga uji coba kali menghadapi Napoli. Mengingat tim Napoli merupakan lawan yang lebih tangguh dibandingkan lawan uji coba sebelumnya.

Situasi terbut bisa membuat Jurgen Klopp merasa tertantang untuk menguji kestabilan permainan dari anak asuhnya. Pada laga uji coba nanti di Murrayfield Stadium, Edinburg, The Reds bisa saja memainkan sederet pemain intinya yang belum perah dimainkan selama gelaran uji coba yang telah dilewati.

Jurgen Klopp Belum Mainkan Trio Mematikannya

Sejauh ini, The Reds Liverpool telah banyak melakukan serangkaian uji coba, namun ada satu hal yang tidak terlihat dalam skema yang dilakukan oleh Jurgen Klopp, dimana trio mematikannya belum pernah di tampilkan selepas musim kompetisi reguler berakhir. Ada beberapa alasan yang menjadi pertimbangan dari Jurgen Klopp dan jajaran ke pelatihan di Liverpool akan hal tersebut.

Liverpool vs Napoli

Pasalnya trio penyerangan Liverpool yang sangat mematikan di musim lalu, seperti Sadio Mane, Mo Salah dan juga Roberto Firmino, selepas jeda kompetisi berakhir langsung membela timnasnya masing – masing untuk mengikuti kejuaraan bergengsi. Mengingat trio lini depan Liverpool tersebut juga menjadi andalan di timnasnya.

Roberto Firmino sendiri merupakan pemain timnas Brazil dan di ajang Copa America 2019 di negaranya. Firmino sukses mengantarkan tim Selecao menjadi juara, setelah di beberapa kejuaraan sebelumnya sempat gagal mengisi piala bergengsi di zona Conmebol tersebut.

Kesuksesan firmino bagi timnas Brazil diikuti juga oleh Mo Salah dan juga Mane di ajang Piala Africa. Salah yang bermain di timnas Mesir dan Sadio Mane yang membela Senegal, berjuang di gelaran Piala Afrika 2019 yang di helat di Mesir. Namun sayang Salah dan Mane gagal meraih supremasi terbesar di Afrika tersebut setelah Mesir tersingkir lebih awal, sementara Senegal gagal di final.

Liverpool vs Napoli

Perjalanan kompetisi internasional yang dijalani oleh trio andalan Jurgen Klopp tersebut tentunya mendapatkan konvensasi untuk tidak melakukan uji coba bersama Liverpool. Hal ini wajar diberikan, apalagi trio Liverpool tersebut perlu memiliki waktu istirahat dan masa liburan, dimana jatah liburan sebelumnya di gunakan untuk membela timnasnya masing – masing.

Karena itulah sampai saat ini Jurgen Klopp tidak menyertakan trio andalannya dalam masa uji coba. Sebagai pemain inti, tentu saja memaksakan untuk bermain di masa uji coba sangat riskan terkena cedera karena praktis trio The Reds belum memiliki recovery yang cukup. Apalagi musim kompetisi yang sudah sangat dekat, dipastikan jika Jurgen Klopp tidak mau mengambil risiko.

Salah satu hal positif dari kondisi ini, sang pelatih asal Jerman tersebut bisa melakukan langkah antisipasi bila dalam kompetisi reguler trio andalannya tidak bisa bermain. Maka dari itulah masa uji coba dengan ketidakhadiran sang trio mematikan di kubu The Reds bisa menjadi bekal yang sempurna bagi Klopp di musim reguler.

Liverpool vs Napoli

Carlo Ancelloti Hadirkan Pemain Baru

Sang entrenador dari Napoli, Carlo Ancelloti tampaknya sudah mendapatkan tambahan amunisi baru di kedalaman skuat utamanya. Situs judi slot terbaru melansirkan bahwa rekrutan anyarnya tersebut dapat dimainkan saat laga uji coba dengan The Reds, Liverpool. Setelah lama memata – matai, pada akhirnya Anceloti telah resmi memboyong pemain tengah dari fernerbahce Eljif Elmas.

Pemain asal Macedonia tersebut merupakan rekrutan terbaru dari carlo Ancelloti di bursa transfer saat ini. Ancelloti setidaknya telah kepincut oleh pemain berusia 19 tahun itu, namun di musim lalu kedalamannya masih belum memiliki masalah berarti. Saat ini situasi tampaknya sudah semakin mendesak karena banyak pemain Napoli yang dilepas ke klub lain.

Hal tersebutlah yang membuat Carlo Ancelloti dengan sigap mendatangkan Eljif Elmas untuk bisa mengisi lini tengah dari Napoli. Perombakan besar tampak telah dilakukan Don Carlo di bursa Transfer, seperti dengan melepas Roberto Insigne ke Benevento. Kehadiran Eljif sendiri bisa langsung di proyeksikan di lini tengah dan hal ini bisa langsung dilakukan pada laga uji coba nanti menghadapi tim besutan dari Jurgen Klopp.

Prediksi Skor Malam Ini : Liverpool 2 – 2 Napoli

Baca Juga : Prediksi Arsenal Vs Lyon, Emirates Cup 28 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Napoli :

(Liverpool) : Mignolet; Matip, van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Henderson, Fabinho, Roberto Firmino, Mohamed Salah, Origi.
Manager : Jurgen Klopp.

(Napoli) : Ospina; Koulibaly, Manolas, Di Lorenzo, Maksimovic, Fabián Ruiz, Zielinski, Ciciretti, Allan, Insigne, Callejón.
Manager : Carlo Ancelotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Liverpool vs Napoli
12/12/18UCLLiverpool1-0Napoli
04/10/18UCLNapoli1-0Liverpool
05/08/18CLFLiverpool5-0Napoli
05/11/10UCLLiverpool3-1Napoli
22/10/10UELNapoli0-0Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
07/08/19CLFLiverpoolBATALSchalke 04
25/07/19CLFLiverpool2-2Sporting CP
22/07/19CLFLiverpool1-2Sevilla
20/07/19CLFLiverpool2-3Borussia Dortmund
14/07/19CLFBradford City1-3Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Napoli
24/07/19CLFNapoli3-3Cremonese
19/07/19CLFNapoli5-0FeralpiSalò
13/07/19CLFNapoli1-2Benevento
26/05/19SEABologna3-2Napoli
20/05/19SEANapoli4-1Inter Milan

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here