Prediksi Liverpool vs Manchester City 10 November 2019

Debatbola.comLaga paling krusial di Liga Inggris bakalan tersaji pada match day ke 12, saat sang pemuncak klasemen sementara Liverpool akan berhadapan dengan sang juara bertahan Manchester City di Anfield.

Untuk sementara ini kubu Liverpool masih berada di posisi puncak dengan poin 31 dan terpaut 6 poin dari Manchester City di posisi kedua. Dari situasi sengit ini, bisa dipastikan laga nanti bakalan berjalan dengan alot, mengingat kedua kubu mengincar poin maksimal.

Prediksi Liverpool vs Manchester City 10 November 2019

  • Masalah Bagi Kedua Kubu Jelang Laga Nanti

Pada pertemuan nanti, baik itu kubu Liverpool dan juga Manchester City memiliki masalah yang sama dan tampaknya bisa berpengaruh besar ada performa di laga nanti. Hal ini dikarenakan kedua kubu sendiri telah menjalani ajang Liga Champions sebelum saling berhadapan.

Liverpool pada laga terakhirnya telah menjalani laga di Liga Champions dengan menghadapi tim dari Belgia, Genk dan pada laga tersbut Liverpool mampu meriah kemenangan. Sementara itu, Manchester City menjalani laga sebelumnya hanya bermain imbang saat bersua tim Italia, Atalanta.

Dengan durasi waktu recovery yang sangat singkat, tentunya hal ini sangat berefek pada kebugaran pemain. Ditambah lagi untuk melakukan rotasi sendiri, kedua kubu juga alami masalah, mengingat ada beberapa pemain yang tengah alami masalah cedera.

  • Liverpool Belum Tersentuh Kekalahan Di Liga Inggris

Terlepas dari masalah yang bisa berdampak pada laga nanti, setidaknya Liverpool memiliki catatan impresif di musim ini kusunya di Liga Inggris. Dari cacatan yang didapatkan dari situs judi bola online, kedua kubu memiliki catatan yang berbeda, dimana belum pernah terkalahkannya Liverpool di liga Inggris, berbeda halnya dengan Manchester City yang telah menggalami dua kekalahan sejauh musim ini.

Dari catatan ini sekaan menunjukkan jika kestabilan performa dari Liverpool lebih terjaga, meski berada pada agenda yang sama – sama pada. Apalagi dengan situasi di laga nanti yang bertindak sebagai tuan rumah, tentunya potensi untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan bisa direalisasikan.

Prediksi Liverpool vs Manchester City 10 November 2019

  • Manchester City Unggul dari Segi Produktivitas

Bagi kubu Manchester City, salah satu yang bisa diandalkan di laga nanti adalah dengan keunggulannya dalam segi produktivitas gol. Mengingat di musim ini, Manchester City sudah mampu mencetak gol sebanyak 34 gol.

Catatan tersebut jauh melampaui torehan gol dari kubu Liverpool yang baru mengemas 25 gol. bahkan catatan gol dari Manchester City sendiri merupakan yang paling banyak di Liga Inggris. Untuk pemain yang paling banyak berkontribusi besar, Sergio Aguero menjadi sosok yang paling subur dengan 9 gol.

  • Laga Cenderung Berakhir Imbang

Bila dilihat dari catatan pertemuan, setidaknya kedua kubu perah saling mengalahkan. Dimana tidak ada yang menunjukkan jika salah satu tim mendominasi. di musim lalu sendiri potensi bagi tim kandang untuk menang sangat tipis karena kedua kubu memiliki kedalaman pemain yang sama baiknya.

Dengan demikian, bisa dipastikan jika pada laga nanti, potensi bagi Liverpool ataupun Manchester City untuk menang sangatlah kecil, dimana laga cenderung bisa berakhir imbang dengan skor 0-0 ataupun 2-2.

Baca Juga: Prediksi Parma vs Roma 11 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Manchester City :

(Liverpool) : Alisson; Lovren, V. van Dijk, Robertson, Milner, Chamberlain, Keita, Fabinho, Firmino, Salah, Mane.

Manager : Jurgen Klopp.

(Man City) : Moraes; Walker, Mendy, Stones, Fernandinho, Gundogan, De Bruyne, B. Silva, Mahrez, Sterling, Aguero.

Manager : Pep Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Liverpool vs Manchester City
04/08/19 COS Liverpool 1-1P Manchester City
04/01/19 PRL Manchester City 2-1 Liverpool
07/10/18 PRL Liverpool 0-0 Manchester City
26/07/18 ICC Manchester City 1-2 Liverpool
11/04/18 UCL Manchester City 1-2 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
06/11/19 UCL Liverpool 2-1 Genk
02/11/19 PRL Aston Villa 1-2 Liverpool
31/10/19 LEC Liverpool P5-5 Arsenal
20/10/19 PRL Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
24/10/19 UCL Genk 1-4 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
07/11/19 UCL Atalanta 1-1 Manchester City
02/11/19 PRL Manchester City 2-1 Southampton
30/10/19 LEC Manchester City 3-1 Southampton
26/10/19 PRL Man City 3-0 Aston Villa
23/10/19 UCL Man City 5-1 Atalanta

 Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here