Prediksi Liverpool vs Leicester City 31 Januari 2019

0
1039
Prediksi Liverpool vs Leicester City 31 Januari 2019
Prediksi Liverpool vs Leicester City 31 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Liverpool vs Leicester City dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris akan tersaji pada hari Kamis (31/1/2019) pukul 03.00 dini hari WIB di Anfield.

Pertemuan antara sang pemimpin puncak klasemen Liverpool dengan Leicester City di peringkat 9 klasemen, akan menjadi ajang penutupan bulan Januari 2019. The Reds mendominasi 11 kemenangan dari 12 laga terakhir di Liga Inggris. Sedangkan, Leicester hanya mengklaim satu kemenangan dari empat laga terakhir di semua kompetisi.

Duel terakhir kedua tim musim lalu, berakhir dengan kemenangan 1-2 untuk Liverpool di King Power Stadium. Dua gol lewat Sadio Mane dan Roberto Firmino berhasil memimpin keunggulan. Namun satu gol tunggal Rachid Ghezzal umpan dari James Maddison belum bisa mengklaim kemenangan untuk Leicester.

Liverpool datang dengan memetik kemenangan 4-3 melawan Crystal Palace di Anfield. Penyerang Mohamed Salah mengemas dua gol, dan dua gol lainnya disumbang lewat Roberto Firmino dan Sadio Mane. Sebelum kemenangan terakhir, The Reds juga menang tipis 0-1 di kandang Brighton Hove Albion.

Disisi lain, tuan rumha Leicester di laga terakhirnya harus menelan pil pahit kekalahan. Momentum buruk itu, telah tersisi menjadi tiga kekalahan beruntun tim asuhan Claude Puel jelang pertandingan kontra Liverpool. The Foxes ditekuk ruan rumah Wolverhampton 4-3 dari gol-gol Demarai Gray, Conor Coady dan satu gol Wes Morgan belum mampu untuk membebaskan timnya dari kekalahan.

BACA JUGA: Prediksi Real Betis vs Espanyol 31 Januari 2019

Jelang pertandingan pekan ini, salah satu yang harus Liverpool waspadai adalah striker Jamie Vardy di lini depan. Pemain Inggris itu, dalam penampilannya belakangan ini hanya menorehkan satu gol dalam lima laga terakhirnya untuk Leicester di Liga Inggris. Meskipun begitu, dia tetap tajam dan berhak menjadi target men.

Tujuh gol yang Vardy sumbang dari delapan penampilan terakhir menghadapi Liverpool, sudah menunjukan tanda-tanda impresifnya. Namun, Liverpool juga tidak akan membuat lawannya berleluasa di Anfield. The Reds selalu menang dalam tujuh laga kandang terakhir di liga dan berkesempatan meraih delapan kemenangan secara beruntun di kompetisi ini.

Head to Head Liverpool vs Leicester City

  • Liverpool mendominasi lima keunggulan H2H menghadapi Leicester, dan mengklaim tiga kemenangan terakhir di Liga Inggris.
  • The Reds terakhir kali menang kali berturut-turut melawan Leicester di tahun Februari 1987 dan September 1986.
  • Leicester City telah kehilangan enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir melawan The Reds.
  • Kemenangan satu-satunya The Foxes di Anfield terjadi pada tahun 2000.
  • Kedua tim sama-sama mencetak gol dalam enam dari tujuh pertemuan teranyarnya di Liga Inggris.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Fabinho; Wijnaldum, Henderson, Keita; Firmino, Mane, Salah. Pelatih: Jurgen Klopp.

Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel; Chilwell, Maguire, Morgan, Simpson; Ndidi, Mendy; Albrighton, Maddison, Pereira; Vardy. Pelatih: Claude Puel.

Prediksi Liverpool vs Leicester City

Liverpool tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir di Liga Inggris. Tim asuhan Jurgen Klopp telah menunjukan keseriusan dalam menargetkan gelar juara Liga Inggris musim 2018/19. Mereka selalu menciptakan tiga gol dalam empat laga kandang terakhir.

Sementara Leicester datang dengan menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan di semua ajang kompetisi. The Foxes juga datang dengan menelan dua laga tandang terakhir, sebelum kemenangan tunggal atas kunjungan melawan rival sekota Everton di matchweek 21 Liga Inggris. Oleh karnanya, prediksi Liverpool vs Leicester City malam ini akan memihak kepada sang pemimpin melanjutkan rentetan kemenangan memperpanjang jarak dari sang juara musim lalu Manchester City posisi kedua. Prediksi Skor Liverpool vs Leicester City: 2-1

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Liverpool vs Leicester City berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

BACA JUGA: Prediksi Bournemouth vs Chelsea 31 Januari  2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here