Prediksi Liverpool vs Leicester 05 Oktober 2019

Debatbola.com – Pada laga ini The Reds sangat diunggulkan karena laga diadakan di markas kebesarannya, Anfield Stadium.

Bermain di depan publik sendiri, jelas bisa menjadi hal yang positif bagi Liverpool untuk bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris. Untuk saat ini, Liverpool masih unggul 5 poin dari pesaing terdekatnya Manchester City.

Namun pada laga nanti setidaknya Liverpool dan juga Leicester belum bisa memainkan sederet pemain yang masih diterpa cedera. Di kubu Liverpool sendiri ada Joel Matip, Clyne, Shaqiri dan Allison, sedangkan di kubu Leicester ada Mattews James dan Maddison.

  • Liverpool Hanya Mendapat Waktu Recovery Singkat

Salah satu masalah utama yang bisa mempengaruhi performa dari Liverpool di laga nanti adalah hanya mendapat waktu recovery yang singkat. Mengingat Liverpool telah menjalani Laga berat di Liga Champions 2 hari jelang menghadapi Leicester di Liga Inggris.

Hal ini merupakan perkara serius yang perlu dipersiapkan matang oleh Liverpool, karena pada laga sebelumnya saat hadapi Salzbourg di Liga Champions, Liverpool bermain full tim. beberapa pemain andalan seperti Mane, Salah Firmino dan juga Divock Origi pun dimainkan.

Dari hal tersebut, bukan tidak mungkin performa dari Liverpool bisa sedikit menurun pada laga nanti. Situasi ini jelas bisa terjadi apabila Jurgen Klopp tidak merotasi sejumlah pemain yang juga berlaga saat menghadapi Salzbourg pada laga sebelumnya.

Prediksi Liverpool vs Leicester

  • James Vardy Dalam Performa Meyakinkan

Liverpool dipastikan sangat terancam oleh keganasan bomber andalan dari Leicester, Jamie Vardy. Pasalnya Vardy sendiri tengah dalam performa terbaiknya usai mencetak 2 gol kala Leicester membantai habis Newcastle.

Bahkan di beberapa laga sebelumnya Leicester juga mampu menang saat berusa Tottenham. Sederet kemenangan di beberapa laga sebelumnya tentu saja menjadi indikasi jika Leicester bukanlah lawan yang sembarangan.

Apalagi saat ini, Leicester perlahan – lahan naik ke posisi 3 di klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 poin. Tentu dengan menghadapi Liverpool, Leicester bisa lebih termotivasi untuk meraih kemenangan. Hal ini jelas bisa diupayakan Leicester, karena James Vardy sudah kembali tajam dan telah mengoleksi 5 gol di EPL.

Prediksi Liverpool vs Leicester

  • Musim Lalu Leicester Bisa Curi Poin di Anfield

Meski pada laga nanti Liverpool lebih diuntungkan karena bermain di kandangnya, namun situasi ini bukanlah menjadi jaminan jika Leicester bisa muda dikalahkan. Pasalnya di musim lalu saja Liverpool bisa ditahan imbang di Anfield dengan skor 1-1 oleh Leicester.

Adanya pengalaman tersebut, setidaknya situs slot online menjadi gambaran jika Leicester berpotensi bisa merepotkan Liverpool di kandangnya. Mengingat ada banyaknya hal yang bisa memuluskan upaya Leicester, seperti dengan kondisi yang lebih fit dan juga motivasi untuk terus berada di papan atas.

Dari hal tersebut, laga nanti besar kemungkinan bisa berjalan ketat dan berakhir dengan skor imbang 1-1. Adapun kemungkinan lain yang bisa terjadi adalah Liverpool bisa menang dengan skor 1-0.

Baca Juga: Prediksi Spal vs Parma 05 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Leicester :

(Liverpool) : Adrian; Gomez, V. van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Henderson, Fabinho, Firmino, Salah, Mane.

Manager : Jurgen Klopp.

(Leicester) : Schmeichel; Evans, Pereira, Soyuncu, Chilwell, Tielemans, Praet, Barnes, Ndidi, Vardy, Perez.

Manager : Brendan Rodgers.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Liverpool vs Leicester
31/01/19 PRL Liverpool 1-1 Leicester
01/09/18 PRL Leicester 1-2 Liverpool
30/12/17 PRL Liverpool 2-1 Leicester
23/09/17 PRL Leicester 2-3 Liverpool
20/09/17 LEC Leicester 2-0 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
03/10/19 UCL Liverpool 4-3 Salzburg
28/09/19 PRL Sheffield United 0-1 Liverpool
26/09/19 LEC Milton Keynes Dons 0-2 Liverpool
22/09/19 PRL Chelsea 1-2 Liverpool
18/09/19 UCL Napoli 2-0 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Leicester
29/09/19 PRL Leicester 5-0 Newcastle United
25/09/19 LEC Luton Town 0-4 Leicester
21/09/19 PRL Leicester 2-1 Tottenham Hotspur
14/09/19 PRL Manchester United 1-0 Leicester
31/08/19 PRL Leicester 3-1 Bournemouth

Salam Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here