Prediksi Liverpool vs Huddersfield Town

Debatbola.com – Bagi The Reds Liverpool, menyapu bersih semua laga sisa dengan kemenangan adalah sebuah kewajiban untuk menjaga asa meraih titel juara EPL musim ini. Menghadapi Huddersfield Town di Anfield bisa menjadi keunggulan untuk bisa mengunci kemenangan karena sang lawan kini tengah terpuruk di zona degradasi. The Reds sendiri masih belum dapat dipastikan sebagai pemimpin klasemen seutuhnya, karena Man City masih menyisakan satu laga sisa. Meskipun demikian, bermain lebih awal bisa menjadi lebih baik karena beban untuk menang sedikit lebih kecil.

Liverpool kini tengah berada di puncak klasemen EPL dengan poin 88 dari 35 pertandingan, menyisakan dua laga sisa berarti sangat penting karena untuk sementara unggul 2 poin atas Man city. Bila sanggup menyapu bersih semua laga dan Man City tersandung saat menghadapi MU, bisa dipastikan kans besar menjadi juara Liga Inggris musim ini. Selisih poin sangat tipis dengan Man City, membuat 2 laga sisa menjadi penentu tim yang akan menjadi juara. Kini menghadapi lawan yang relatif lebih mudah menjadi kesempatan besar bagi Liverpool untuk mengunci posisinya di puncak klasemen.

Huddersfield Town dipastikan terdegradasi karena dengan poin 14 di posisi paling bawah, sudah tidak mungkin mengejar Brighton dengan poin 34. Hal ini membuat Huddersfield Town harus merelakan ke divisi championship dan mencoba berjuang kembali musim depan supaya mampu berada di EPL kembali. Torehan poin yang sangat minim di musim ini tentu saja didasarkan pada performa tim yang buruk, bahkan di musim ini baru menang 3 kali saja. Hal ini tentu saja menyiratkan bahwa Huddersfield Town tidak bisa bersaing dengan tim lain di EPL.

Liverpool vs Huddersfield Town

Liverpool Bisa Melakukan Rotasi Pemain

Menghadapi tim juru kunci, menjadikan Jurgen Klopp setidaknya tampak lega karena setelah menghadapi Huddersfield Town, Liverpool harus menjalani laga berat kontra Barcelona. Dengan demikian Jurgen Klopp bisa memfokuskan untuk membawa pemainnya berlaga menghadapi Barcelona. Hal tersebut dikarenakan menghadapi Huddersfield Town bisa dikendalikan dengan hanya memainkan lapis dua, terlebih sang lawan sendiri sudah tidak memiliki misi lain selain menghabiskan laga di musim ini.

Perbandingan jauh terbalik diantara Liverpool dan juga Huddersfield Town, dimana The Reds dari 5 laga terakhir mampu menang sempurna, sementara Huddersfield Town di 5 laga terakhir harus mengalami kekalahan. Bahkan kemenangan dari The Reds lebih spesial karena menang di berbagai ajang kompetisi, hal ini jelas menunjukkan perbedaan kualitas dari The Reds lebih unggul. Seakan terbalik juga perbandingan dari torehan gol di musim ini dimana Liverpool kemasukan hanya 20 gol saja di musim ini, sementara Huddersfield Town sudah kemasukan sebanyak 69 gol.

Bahkan dalam segi produktivitas Liverpool jauh unggul dengan sudah mengemas 79 gol sementara itu Huddersfield Town baru mencetak 20 gol saja. perbandingan tersebut sangat jelas mengindikasikan bahwa The Reds bisa tampil superior di laga kali ini. Bahkan dari 5 pertemuan terakhir menunjukkan bahwa The Reds selalu menang atas Huddersfield Town, baik itu pada laga tandang dan juga tandang.

Liverpool vs Huddersfield Town

Huddersfield Town Bisa lebih Termotivasi

Menghadapi The Reds, Huddersfield Town memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk bisa memberikan perlawanan. Hal ini didasarkan dengan sudah tidak memungkinkannya lagi bagi Huddersfield Town untuk bertemu tim papan atas di musim depan. Laga ini tentu saja bisa menjadi sangat positif bagi mentalitas setiap pemain Huddersfield Town, terlebih di musim depan harus berjuang di divisi championship. Meskipun tidak ada target khusus, namun setidaknya Huddersfield Town bisa merepotkan The Reds adalah pencapaian terbaik.

Seperti halnya pada saat pertemuan terakhir saat laga di helat di markas Huddersfield Town. Pada pertandingan tersebut hanya satu gol tercipta melalui Mo Salah dan skor hanya berakhir dengan skor 1-0. Hasil tersebut menunjukkan bahwa Huddersfield Town bisa memberikan perlawanan dan berjuang secara maksimal, meskipun kali ini laga sedikit berbeda karena diadakan di Anfield dan anak asuh Jurgen Klopp pastinya mempersiapkan segala sesuatu supaya tidak kesulitan seperti di pertemuan terakhir.

Prediksi Skor Liga Inggris Malam Ini Antara Liverpool Vs Huddersfield Town Adalah 3 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Dortmund Vs Schalke 27 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Huddersfield Town :

(Liverpool) : Alisson; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.
Manager : Jurgen Klopp.

(Huddersfield) : Lossl; Schindler, Kongolo, Durm, Smith, Hogg, Mooy, Bacuna, Kachunga, Mounie, Mbenza.
Manager : Jan Siewert.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Liverpool vs Huddersfield Town
20/10/18 PRL Huddersfield 0-1 Liverpool
31/01/18 PRL Huddersfield 0-3 Liverpool
28/10/17 PRL Liverpool 3-0 Huddersfield
21/07/16 CLF Huddersfield 0-2 Liverpool
12/02/72 PRL Huddersfield 0-1 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
21/04/19 PRL Cardiff 0-2 Liverpool
18/04/19 UCL Porto 1-4 Liverpool
14/04/19 PRL Liverpool 2-0 Chelsea
10/04/19 UCL Liverpool 2-0 Porto
06/04/19 PRL Southampton 1-3 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Huddersfield
20/04/19 PRL Huddersfield 1-2 Watford
13/04/19 PRL Tottenham 4-0 Huddersfield
06/04/19 PRL Huddersfield 1-4 Leicester
30/03/19 PRL Crystal Palace 2-0 Huddersfield
16/03/19 PRL West Ham 4-3 Huddersfield

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here