Prediksi Liverpool vs Genk 6 November 2019

Debatbola.comPada laga ke babak penyisihan grup Liga Champions yang terjadi di Grup E, Liverpool harus meladeni perlawanan tim asal Belgia, Genk di Anfield. Bagi Sang juara bertahan Liverpool, laga ini jelas menjadi kentungan besar untuk melesat ke posisi puncak.

Pasalnya untuk saat ini kedua kubu berada dalam situasi yang berbeda di Grup E, dimana Liverpool berada di rutan kedua dengan torehan 6 poin. Sementara itu Genk masih kesulitan memetik kemenangan perdananya di babak penyisihan dengan hanya mampu meriah 1 kali hasil imbang saja.

Prediksi Liverpool vs Genk 6 November 2019 1

  • Perbedaan Performa Dari Kedua Kubu Sangat Kontras

Sejauh ini bisa dikatakan performa dari Liverpool sangat stabil, baik itu kala menjalani Liga Champions dan juga di Liga Domestiknya. Tentunya jika dibandingkan dengan performa dari Genk, hal ini sangat jauh terlihat perbedaannya, karena Genk masih kesulitan mencetak kemenangan.

Liverpool sendiri saat ini sangat nyaman karena terpaut poin cukup jauh di Liga Inggris dari pesaing terdekatnya. Situasi ini jelas membuat Liverpool bisa bermain lebih fokus menapaki babak penyisihan grup Liga Champions, apalagi kini di Grup E harus mengejar poin dari Napoli.

Sedangkan Genk tampaknya berada dalam situasi sulit, bukan hanya catatan yang jelek di babak penyisihan, namun di Liga domestiknya pun kini dalam kondisi memprihatinkan. Dengan keadaan tersbut, rasanya Genk tidak akan bermain tenang di laga nanti, apalagi menjalani laga tandang.

  • Liverpool Selalu Mampu Memanfaatkan Celah 

Kesuksesan dari Liverpool yang selalu memetik kemenangan dan mampu menjaga konsistensi permainan di musim ini, tidak lain adalah dengan insting dari pemainnya yang cukup berbahaya. Seperti halnya di laga sebelumnya di Liga Inggris, setelah sempat kalah Liverpool mampu come back hanya dengan waktu 7 menit.

Berdasarkan catatan tersebut, tentu saja Genk wajib bermain lebih disiplin apabila ingin memetik poin di laga ini. Pasalnya jika Genk kehilangan fokus bermain, hal ini bisa menjadi sasaran empuk bagi Liverpool untuk memanfaatkan situasi, mengingat Sadio Mane, Salah dan Firmino tengah dalam kondisi menanjak.

Prediksi Liverpool vs Genk 6 November 2019 2

  • Genk Sudah Banyak Kemasukan Gol

Berkaca pada pencapaian dari Genk selama menjalani babak penyisihan di Grup E, sangat tampak jelas jika catatan gol dari Genk merupakan yang paling buruk. Mengingat dari 3 laga yang baru dijalani di babak penyisihan, Genk sudah kemasukan 10 gol.

Catatan tersbut sendiri menjadi indikasi yang sangat kuat jika Genk cenderung lebih mudah kebobolan. Bahkan pada data agen judi bola terpercaya jika dirata – ratakan, potensi kemasukan gol dari Genk per laga bisa mencapai 3 sampai 4 gol. berdasarkan pada hal ini, bisa dipastikan Genk bakalan menjadi bulan – bulanan Liverpool di laga nanti.

  • Pada Pertemuan sebelumnya Liverpool Sangat Dominan

Kala Liverpool menyambangi markas Genk di pertemuan sebelumnya, Liverpool begitu tampil dominan dan mampu mencetak kemenangan besar 1-4. Dengan situasi laga kali ini sangat diuntungkan, tentunya Liverpool bisa lebih tampil perkasa. Akan hal tersebut, sangat logis jika Liverpool mampu menang dengan skor 3-0 ataupun 5-0.

Baca Juga : Prediksi Napoli vs Salzburg 6 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Genk :

(Liverpool) : Alisson; Lovren, V. van Dijk, Robertson, Milner, Chamberlain, Keita, Fabinho, Firmino, Salah, Mane.

Manager : Jurgen Klopp.

(Genk) : Coucke; Uronen, Lucumi, Cuesta, Maehle, Berge, Heynen, Samatta, Onuachu, Bongonda, Ito.

Manager : Felice Mazzu.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Liverpool vs Genk
24/10/19 UCL Genk 1-4 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
02/11/19 PRL Aston Villa 1-2 Liverpool
31/10/19 LEC Liverpool P5-5 Arsenal
20/10/19 PRL Liverpool 2-1 Tottenham Hotspur
24/10/19 UCL Genk 1-4 Liverpool
20/10/19 PRL Manchester United 1-1 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Genk
03/11/19 FDA AS Eupen 2-0 Genk
31/10/19 FDA Genk 2-2 Antwerp
27/10/19 FDA Genk 1-0 Cercle Brugge
24/10/19 UCL Genk 1-4 Liverpool
19/10/19 FDA Standard Liege 1-0 Genk

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here