Prediksi Liverpool vs Fulham 3 Desember 2023

0
52
Prediksi Liverpool vs Fulham 3 Desember 2023

Debatbola.com – Dalam pertemuan seru di Anfield Stadium pada tanggal 3 Desember 2023, antara Liverpool dan Fulham, kedua tim bersiap untuk menampilkan pertandingan bergengsi dalam ajang Premier League, pada pukul 21.00 WIB. Pertarungan ini diharapkan menjadi panggung bagi skill individu dan strategi tim yang brilian, menjanjikan hiburan tanpa henti bagi para pecinta sepakbola. Dengan atmosfer yang mendebarkan, Anfield Stadium siap menjadi saksi sejarah permainan yang tak terlupakan, memadukan kecanggihan teknis dan semangat kompetitif untuk menghadirkan momen-momen epik dalam dunia sepakbola.

Pertandingan terakhir Liverpool di UEFA Europa League melawan LASK berakhir menang dengan skor 4-0. Liverpool berhasil mengendalikan permainan sebanyak 66% dari total permainan, menciptakan 7 peluang yang dapat diantisipasi pemain LASK, 9 peluang berbahaya yang mengancam gawang lawan.
Di sisi lain, tim LASK mampu mengendalikan 34% dari permainan, menciptakan 3 peluang yang dapat diantisipasi oleh pertahanan lawan dan menghasilkan 3 peluang berbahaya yang menguji kelincahan kiper Liverpool. Pengalaman berharga ini akan menjadi modal penting bagi Liverpool dalam menghadapi pertandingan selanjutnya, khususnya dalam menghadapi Fulham di Premier League. Dengan analisis teliti atas pertandingan sebelumnya, Liverpool dapat mengevaluasi kelemahan dan memperkuat strategi untuk menghadapi lawan yang lebih tangguh, menunjukkan dedikasi mereka untuk meraih kemenangan dan terus bersaing di puncak klasemen.
Dalam laga terakhir di Premier League, Fulham menang 3-2 melawan Wolves. Fulham mengendalikan pertandingan dengan penguasaan bola sebanyak 60%, menciptakan 12 peluang dan mengancam gawang Wolves sebanyak 6 kali. Meskipun demikian, Wolves yang menguasai 40% permainan mampu menciptakan 10 peluang, dan berhasil menghasilkan 6 peluang berbahaya.
Hasil ini menurut prediksi bola akurat memberikan pengalaman berharga bagi Fulham menjelang pertandingan krusial melawan Liverpool di Premier League. Analisis atas pertandingan sebelumnya akan menjadi landasan untuk peningkatan performa tim, mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan yang perlu diperbaiki. Dengan kedisiplinan dan koreksi strategi yang tepat, Fulham dapat menghadapi Liverpool dengan keyakinan dan tekad untuk meraih kemenangan penting dalam kompetisi domestik.
HEAD-TO-HEAD (H2H) LIVERPOOL VS FULHAM
04 Mei 2023 – Liverpool 1 : 0 Fulham – Premier League
06 Agus 2022 – Fulham 2 : 1 Liverpool – Premier League
07 Mar 2021 – Liverpool 0 : 1 Fulham – Premier League
13 Des 2020 – Fulham 1 : 1 Liverpool – Premier League
17 Mar 2019 – Fulham 1 : 2 Liverpool – Premier League
UPDATE BERITA TIM LIVERPOOL
Dibawah arahan manajer Jurgen Kloop, Liverpool dengan sungguh-sungguh mempersiapkan diri menghadapi Fulham pada 3 Desember 2023. Taktik dan strategi dalam formasi 4-3-3 telah dirancang oleh pelatih, dengan Caoimhin Kelleher yang tetap dipercayai sebagai penjaga gawang utama. Sementara itu, lini pertahanan terdiri dari Trent Alexander Arnold, Joël Matip, Virgil van Dijk, Konsta­ntinos Tsimikas yang membentuk formasi yang kokoh.
Gelar gelandang kemungkinan akan diemban oleh Ryan Gravenberch, Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai yang siap membantu pertahanan dan mendukung serangan tim. Di ujung tombak, Mohamed Salah, Darwin Núñez, Luis Díaz diharapkan dapat menjadi kekuatan dalam menciptakan serangan. Meskipun saat ini menempati posisi ke-3 dalam klasemen sementara Premier League, Liverpool telah menunjukkan performa yang luar biasa dalam kompetisi tersebut. Mereka siap menghadapi Fulham dengan kekuatan dan kelincahan yang telah menjadi ciri khas klub ini.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LIVERPOOL
30 Nov 2023 – Liverpool 4 : 0 LASK – UEFA Europa League
25 Nov 2023 – Manchester City 1 : 1 Liverpool – Premier League
12 Nov 2023 – Liverpool 3 : 0 Brentford – Premier League
07 Nov 2023 – Toulouse 3 : 2 Liverpool – UEFA Europa League
02 Nov 2023 – Luton Town 1 : 1 Liverpool – Premier League
UPDATE BERITA TIM FULHAM
Di bawah kepemimpinan Marco Silva, Fulham tengah fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Liverpool pada 3 Desember 2023. Mengusung strategi dan taktik dalam formasi 4-2-3-1, Bernd Leno akan tetap menjadi penjaga gawang utama. Pertahanan tim akan dijaga oleh Timothy Castagne, Calvin Bassey, Tim Ream, Antonee Robinson, menampilkan ketangguhan yang siap dihadirkan ke lawan.
Gelandang bertahan João Palhinha, Harrison Reed diharapkan berperan kunci dalam permainan dan Alex Iwobi, Andreas Pereira, Willian sebagai gelandang serang, sementara Raúl Jiménez akan memimpin lini serangan. Saat ini, Fulham menduduki peringkat ke-14 dalam klasemen Premier League, menegaskan tekad mereka untuk bersaing dan memperbaiki posisi kompetitif di liga tersebut. Dengan komposisi tim yang tangguh dan keberhasilan yang mereka raih, Fulham siap menghadapi tantangan dari Liverpool dengan keyakinan dan semangat juang yang tinggi.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM FULHAM
28 Nov 2023 – Fulham 3 : 2 Wolves – Premier League
12 Nov 2023 – Aston Villa 3 : 1 Fulham – Premier League
04 Nov 2023 – Fulham 0 : 1 Manchester United – Premier League
02 Nov 2023 – Ipswich Town 1 : 3 Fulham – EFL Cup
29 Okt 2023 – Brighton & Hove Albion 1 : 1 Fulham – Premier League
PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS FULHAM
Pertandingan ke-14 Premier League di Anfield Stadium pada 3 Desember 2023 akan menyajikan pertemuan menarik antara Liverpool dan Fulham dengan pertandingan dimulai pada pukul 21.00 WIB. Antusiasme pemain menurut prediksi bola malam hari ini telah mencapai puncak dengan prediksi kuat bahwa Liverpool akan meraih kemenangan dengan skor 2 – 0 berdasarkan performa impresif mereka dalam lima pertandingan terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here