Prediksi Liverpool vs Everton 5 Desember 2019

Debatbola.comLiverpool akan menjalani match day ke 15 di Liga Inggris dengan menghadapi Everton. Dimana laga tersbut bakalan dihelat di Anfield, itu artinya kubu Liverpool memiliki kans besar untuk bisa meraih poin maksimal di laga nanti.

Di klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool untuk sementara ini masih memimpin dengan raihan 40 poin. Dengan selisih poin yang juga terbilang cukup jauh dari posisi kedua yakni terpaut 8 poin, setidaknya kubu Liverpool bisa bermain lebih nyaman di laga nanti.

Berbeda halnya dengan kubu Everton yang saat ini tengah berada di posisi 17 dengan raihan 14 poin. Terpaut hanya 2 poin dari tim di zona degradasi, tentu saja mengisyaratkan jika posisi dari Everton untuk sementara ini terancam, karena dengan kekalahan potensi tersalib jelas sangat besar.

Prediksi Liverpool vs Everton 5 Desember 2019

  • Liverpool Selalu Punya Cara Untuk Menang

Kemenangan demi kemenangan terus dipetik oleh Liverpool, khususnya di ajang Liga Inggris. Bahkan di 6 laga terakhirnya, Liverpool juga belum tersentuh kekalahan. Tampil sangat dominan di Liga Inggris setidaknya disebabkan beberapa faktor dan hanya bisa dimiliki oleh Liverpool di musim ini.

Diantaranya adalah dengan produktivitas dari Liverpool yang selalu tampil begitu baik dan juga mengesankan. Meskipun situs judi slot terbaru melihat Lini depan mengalami situasi dead lock, namun pemain belakang pun mampu memberikan kontribusi besar dalam mencetak gol.

Seperti halnya yang terjadi di laga sebelumnya, saat Liverpool mampu meriah kemenangan dari Brighton & Hove Albion. Pada kemenangan tersbut, dua gol dari Liverpool merupakan kontribusi dari pemain belakang andalannya Virgil Van Dijk.

  • Beberapa Pemain Yang Dipastikan Absen

Pada laga nanti, setidaknya kedua kubu memiliki masalah yang bisa mempengaruhi performa permainan.  Hal ini dikarenakan ada beberapa pemain yang dipastikan absen, di kubu Liverpool sendiri diantaranya ada Alisson Beker yang terkena akumulasi, beserta dengan Matip, Clyne dan Fabinho yang diterpa cedera.

Prediksi Liverpool vs Everton 5 Desember 2019

Sementara itu di kubu Everton ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil akibat masih diterpa cedera, diantaranya ada Coleman, Gbamin dan Andre Gomes. Sederet pemain yang tengah alami cedera tersebut jelas memberikan dampak yang membuat performa dari tim menurun.

Situasi tersbut dirasakan oleh Everton yang terus menerus mengalami penurunan performa. Bahkan posisinya di klasemen berpotensi masuk ke zona degradasi. Situasi ini jelas menjadi masalah serius, apalagi di laga nanti Everton menghadapi tim yang terkuat d Liga Inggris saat ini.

  • Everton Belum Bisa Bermain Agresif Di Anfield

Dari sejumlah catatan pertemuan yang terjadi, khususnya yang terjadi di Anfield, tampaknya Everton masih mengalami kesulitan untuk memberikan perlawanan. Bahkan di 3 pertemuan terakhir yang terjadi di Anfield, Everton belum bisa bermain agresif dan selalu alami kekalahan.

Catatan ini setidaknya menjadi gambaran, jika potensi Liverpool untuk mendominasi laga bisa dilakukan pada pertemuan nanti. Apalagi dengan performa yang jauh berbeda, seakan menegaskan jika Liverpool sangat layak merah kemenangan di laga nanti dengan skor 3-0 ataupun 3-1. 

Baca Juga : Prediksi Parma vs Frosinone 6 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Everton :

(Liverpool) : Alisson; Lovren, van Dijk, Robertson, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Henderson, Oxlade-Chamberlain, Fabinho, Roberto Firmino, Mane.

Manager : Jurgen Klopp.

(Everton) : Pickford; Sidibé, Digne, Mina, Holgate, Schneiderlin, Sigurðsson, Davies, Walcott, Tosun, Richarlison.

Manager : Marco Silva.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Liverpool vs Everton
03/03/19 PRL Everton 0-0 Liverpool
02/12/18 PRL Liverpool 1-0 Everton
07/04/19 PRL Everton 0-0 Liverpool
06/01/18 FAC Liverpool 2-1 Everton
10/12/17 PRL Everton 1-1 Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
30/11/19 PRL Liverpool 2-1 Brighton & Hov
28/11/19 UCL Liverpool 1-1 Napoli
23/11/19 PRL Crystal Palace 1-2 Liverpool
10/11/19 PRL Liverpool 3-1 Manchester City
06/11/19 UCL Liverpool 2-1 Genk
  • 5 Laga Terakhir Everton
01/12/19 PRL Leicester City 2-1 Everton
23/11/19 PRL Everton 0-2 Norwich City
09/11/19 PRL Southampton 1-2 Everton
03/11/19 PRL Everton 1-1 Tottenham Hotspur
30/10/19 LEC Everton 2-0 Watford

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here