Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 19 Januari 2019

0
959
Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 19 Januari 2019
Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 19 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Liverpool vs Crystal Palace dalam lanjutan putaran ke-23 Liga Inggris akan berlangsung di Anfield Stadium pada hari Sabtu, (19/1/2019) pukul 22.00 malam.

Tuan rumah Liverpool hingga pekan ke-22 Liga Inggris kemarin masih memimpin puncak klasemen dengan torehan 57 poin. Sehingga tiga poin disini, tentunya harus mereka dapatkan demi menjaga jarak aman dari kejaran Manchester City terpaut empat poin di posisi runner up.

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 19 Januari 2019

Melawan Crystal Palace pada Sabtu malam, harusnya The Reds mampu mengambil langkah kemenangan nyaman di hadapan para pendukungnya. Alasannya adalah pasukan dari Roy Hodgson bakal tanpa kehadiran sang kiper utama Wayne Hennessey. Bahkan, mereka juga tidak tiperkuat kiper kedua seperti Vicente Guaita karna cedera.

Untuk itu laga kunjungan ini akan menjadi penampilan pertama bagi kiper ketiga Julian Speroni menjadi starter. Tentu saja, kondisi tersebut akan menjadi kekhawatiran besar untuk Luka Milivojevic dan kolega. Apalagi, dalam laga terakhirnya kalah 1-2 menjamu Watford dikandang.

Crystal Palace sendiri menempati posisi ke-14 klasemen Liga Inggris setelah memenangkan satu laga dari lima pertandingan terakhir. Kemenangan tandang 0-2 melawan Wolverhampton berhasil berkat gol-gol Jordan Ayew dari satu assist Patrick van Aanholt dan Luka Milivojevic di babak tambahan terakhir.

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 19 Januari 2019

Disisi lain, Liverpool telah bangkit dari dua kegagalan terakhir atas Manchester City di liga dan Wolverhampton di FA Cup yang masing-masing dengan skor identik 2-1. Namun, tim asuhan Jurgen Klopp mampu bangkit lewat kemenangan tandang 1-0 kontra Brighton lewat satu gol pinalti Mohamed Salah.

Meskipun demikian, The Reds telah dilanda sejumlah pemain lini pertahananya yakni Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold akibat cedera. Kendati, Klopp masih tetap aman pada kondisi pemain depannya. Sadio Mane, Roberto Firmino, Xherdan Shaqiri dipastikan akan turun dalam barisan.

Head to Head Liverpool vs Crystal Palace

  • Liverpool mendominasi kemenangan dalam urusan head to head melawan Crystal Palace di Liga Inggris.
  • Liverpool telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Crystal Palace, termasuk kemenangan 2-0 pada Agustus ketika Milner dan Sadio Mane berada di daftar pencetak skor di Selhurst Park.
  • Namun, Crystal Palace memang memiliki catatan mengesankan di Anfield, memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka ke Liverpool.
  • The Glaziers hanya mencetak satu gol dalam empat pertemuan terakhir dengan Liverpool.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Milner; Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Shaqiri; Salah. Pelatih: Jurgen Klopp.

Crystal Palace (4-2-3-1): Speroni; Van Aanholt, Sakho, Tomkins, Wan-Bissaka; McArthur, Milivojevic, Kouyate; Zaha, Ayew, Townsend. Pelatih: Roy Hodgson.

Prediksi Liverpool vs Crystal Palace

Pada laga tandangnya, puaskan The Glaziers selalu menciptakan minimal dua gol pada tiga laga terakhirnya di Liga Inggris. Tetapi, hal tersebut tentu akan sulit mereka ciptakan saat mengunjungi Liverpool yang sedang mengincar kemenangan penuh. Pasalnya, Liverpool tampil gemilang dalam laga kandangnya dengan hanya kebobolan tujuh gol dalam 14 laga kandang di semua kompetisi.

Pasukan Jurgen Klopp selalu menang dalam enam pertandingan kandang terakhirnya di liga. Bahkan, mereka tak terkalahkan dalam 31 laga kandang terakhir. Mereka juga selalu mencetak minimal tiga gol dalam tiga laga kandang terakhir di liga Premier. Sehingga kemenangan tentu akan mengarah kepada skuad The Reds.

Prediksi Skor Liverpool vs Crystal Palace: 3-0

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Liverpool vs Crystal Palace berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here