Debatbola.com – Laga penting akan terjadi di Anfield pada matchday ke-3 grup C di Liga Champions yang mempertemukan Liverpool vs Crvena Zvezda, Kamis 25 Oktober 2018 pukul 02:00 WIB dini hari. Simak fakta berita dan prediksi selengkapnya.

FAKTA MENARIK MENJELANG LIVERPOOL VS CRVENA ZVEZDA :

Prediksi Liverpool vs Crvena Zvezda 25 Oktober 2018

Wakil Serbia, Crvena Zvezda harus berjuang keras di Liga Champions karena tergabung di Grup tersulit bersama 3 klub besar Eropa, yakni Napoli, Paris Saint Germain, dan finalis musim lalu yang hendak dihadapi oleh mereka pada malam hari ini, yaitu Liverpool wakil dari Inggris.

Sementara tuan rumah, Liverpool yang menelan kekalahan di matchday ke-2 ketika bertandang ke markas Napoli, tidak ingin kehilangan angka di Anfield guna menjaga kans lolos ke fase selanjutnya. Pada tangga klasemen grup C, The Reds memiliki poin yang sama dengan PSG yaitu 3 poin dan berselisih hanya 1 digit dari Napoli.

Sedangkan tim tamu, Crvena Zvezda saat ini berada di dasar klasemen grup lewat perolehan satu poin dari hasil imbang di laga perdana melawan Napoli. Laga krusial ini merupakan yang pertama bagi Crvena Zvezda melawan Livepool yang memiliki catatan sejarah cukup bagus di Liga Champions lewat torehan 5 gelar juara.

BERITA TERBARU DARI LIVERPOOL :

Prediksi Liverpool vs Crvena Zvezda 25 Oktober 2018

Menang 1-0 di markas Huddersfield Town pada laga terakhir Liga Inggris merupakan sebuah awal kebangkitan Liverpool setelah dalam empat pertandingan sebelumnya selalu gagal memperoleh kemenangan.

Gol tunggal yang dicetak Mohamed Salah ke gawang Huddersfield pekan lalu, sedikit memberikan motivasi kepada dirinya agar dapat mengulang prestasinya seperti musim sebelumnya sebagai top skor di Liverpool dan Liga Inggris. Mohamed Salah baru mengoleksi 4 gol untuk The Reds, namun pemain bernomor punggung 11 ini masih belum mencetak gol di Liga Champions.

BERITA TERBARU DARI CRVENA ZVEZDA :

Prediksi Liverpool vs Crvena Zvezda 25 Oktober 2018

Tampil tak terkalahkan di kompetisi lokal Serbia, Crvena Zvezda masih belum cukup berpengalaman di kompetisi elite Eropa lewat kekalahan telak 6-1 dari wakil klub Prancis, PSG pada matchday ke-2 Liga Champions.

Crvena Zvezda tidak membutuhkan waktu yang lama sejak menerima kekalahan telak atas PSG. Mereka berhasil bangkit di pertandingan berikutnya lewat 4 kemenangan sempurna secara beruntun. Bahkan mereka mampu mencetak 17 gol dan hanya kebobolan 2 gol saja. Sebelum bertamu ke Liverpool, Crvena Zvezda sukses mengalahkan Rad Beogard lewat skor 3-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Serbia.

STATISTIK PERTANDINGAN LIVERPOOL VS CRVENA ZVEZDA :

HEAD TO HEAD TERAKHIR :
~~~~~~~ Belum Pernah Bertemu ~~~~~~

LIMA LAGA TERAKHIR LIVERPOOL :

20/10/18PRLHudersfield0-1Liverpool
07/10/18PRLLiverpool0-0Man.City
04/10/18UCLNapoli1-0Liverpool
29/09/18PRLChelsea1-1Liverpool
27/09/18LECLiverpool1-2Chelsea

LIMA LAGA TERAKHIR CRVENA ZVEZDA :

21/10/18SULCrvena3-1Rad Beogard
17/10/18CUPDinamo Vranje0-2Crvena
13/10/18CLFPancevo0-10Crvena
07/10/18SULZemun1-2Crvena
03/10/18UCLPSG6-1Crvena
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN LIVERPOOL VS CRVENA ZVEZDA :

(Liverpool) : Allison ; D.Lovren ; van Dijk ; A.Robertson ; J.Gomez ; J.Milner ; A.Lallana ; J.Henderson ; R.Firmino ; M.Salah ; S.Mane.
Pelatih : J.Klopp

(Crvena Zvezda) : M.Borjan ; M.Degenek ; F.Stojkovic ; M.Gobeljic ; S.Babic ; N.Krsticic ; V.Simic ; B.Jovicic ; R.Boakye ; L.Ebecilio ; S.Srnic.
Pelatih : V.Milojevic

PREDIKSI SKOR BOLA LIVERPOOL VS CRVENA ZVEZDA : 3 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here