Prediksi Liverpool vs Chelsea, Adu Ketajaman Striker Akan Tersaji

0
111

Debatbola.com – Hampir setiap tahunnya perhelatan akbar EPL pasti selalu ada banyak big match yang terjadi tiap pekannya. Hal tersebut dikarenakan banyaknya jumlah klub raksasa dan klub tangguh yang tergabung pada ajang EPL. Praktis big match akan sering terjadi hampir tiap pekannya dan tentunya bisa dinikmati oleh seluruh penjuru dunia.

Beberapa waktu yang lalu publik baru saja dihebohkan dengan laga besar yang mempertemukan antara dua tim tangguh London. Tim tersebut yaitu Arsenal dan Chelsea yang baru pekan kedua harus rela langsung dipertemukan. Baru saja menikmati laga Arsenal kontra Chelsea, kini beberapa saat lagi publik pecinta EPL akan kembali disuguhi big match.

Akan ada partai super big match Liga Inggris lagi yang mempertemukan antara dua raksasa Britania Raya yakni Liverpool vs Chelsea. Aroma persaingan dan gengsi yang dibawa pada laga ini sepertinya akan cukup menjadi warna tersendiri. Ditambah lagi kedua kubu kini juga sedang dalam tren yang apik karena Liverpool dan Chelsea sedang di papan atas.

Bahkan Liverpool dan Chelsea menjadi klub paling tangguh dalam soal pertahanan pada dua pekan perdana EPL. Otomatis ini akan menjadi pertemuan yang sangat krusial bagi keduanya yakni Liverpool maupun Chelsea. Jangan sampai ketinggalan juga bahwa bursa situs judi slot terbaik menjadwalkan pertempuran besar antara Liverpool kontra Chelsea akan dihelat Sabtu 28 Agustus 2021 pukul 23.30 WIB.

Chelsea Andalkan Lukaku Yang Sudah Mulai Klop

Jika mengintip sedikit mengenai kekuatan Chelsea, tentunya tim ini sedang dalam masa emas setelah beberapa lini dirombak, terutama lini depan. Kini Chelsea menjelma sebagai skuad yang sudah cukup komplit hampir di semua lininya.

Semenjak kedatangan Lukaku, peran Werner tentunya langsung dengan cepat agak terkesampingkan. Mengingat performa Werner yang dinilai masih belum mampu konsisten saat berseragam raksasa London, The Blues. Otomatis peran Lukaku musim ini terbilang cukup berat karena ekspektasi yang diusung publik juga besar.

Namun sepertinya Lukaku mampu menyelesaikan persoalan tersebut dengan sangat tenang ketika kembali ke Chelsea. Bahkan pemain jangkung dan bertubuh kekar ini tak butuh waktu panjang untuk bisa cepat beradaptasi di The Blues.

Kini Lukaku dinilai publik sudah mulai padu dan performanya kian kontributif. Bahkan satu gol sudah dikoleksi pemain asal Belgia ini saat pekan kedua kemarin melawan raksasa London lainnya Arsenal. Tentunya Lukaku diperkirakan akan jadi senjata utama bagi kubu tamu saat laga Liverpool vs Chelsea dihelat.

Liverpool Juga Punya Senjata Di Depan

Tak hanya Chelsea saja yang mempunyai amunisi utama di barisan depan, Liverpool juga punya striker ganas. Pada kubu Liverpool, nampaknya secara perlahan tim ini sudah lepas ketergantungannya terhadap Firmino.

Pasalnya pelatih Liverpool saat ini sangat jarang memainkan Firmino, seorang Jota lebih kerap dijadikan pilihan. Musim ini Jota kembali dipercaya sebagai starter pada dua pekan terakhir pagelaran EPL.

Penampilan Jota juga cukup mampu menyedot banyak perhatian publik Liverpool terutama pada dua pekan terakhir. Banyak publik yang memperkirakan bahwa seorang Diogo Jota akan kembali jadi senjata utama saat bertempur dengan skuad The Blues.

Prediksi Skor Liga Inggris : Liverpool vs Chelsea 28 Agustus 2021

Sepertinya publik banyak yang sepakat bahwa laga Liverpool vs Chelsea ini pasti akan diwarnai jual beli serangan sangat intens. Wajar karena Liverpool dan Chelsea mempunyai skuad barisan tengah yang cukup tangguh. Dikarenakan secara materi pemain hampir sama solidnya, otomatis prediksi skor lebih mengarah ke hasil seri sama kuat 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here