Prediksi Liverpool Vs Chelsea : Liverpool Tak mau Kembai Digeser Dari Puncak

0
1096
Prediksi Liverpool Vs Chelsea

Debatbola.com – Laga Super Big match akan terjadi di pekan ini saat The reds Liverpool berhadapan dengan The Blues Chelsea. The reds kini harus bisa mengamankan poin penuh untuk bisa mengunci gelar Juara EPL di musim ini, namun hadangan berat kini datang karena harus menghadapi tim tangguh The Blues. Peluang untuk juara di musim ini sangat terbuka lebar bagi Liverpool pasalnya tengah berada di puncak klasemen dengan ditopang oleh trio terganas di EPL.

Meskipun berada di pucak klasemen sementara EPL dengan 82 poin dan unggul 2 poin atas Man City, namun The Reds harus selalu fokus untuk tidak kehilangan poin supaya tidak bisa dikejar oleh Man City. Hal ini dikarenakan anak asuh Jurgen Klopp telah memalui 33 laga di EPL sementara The Cityzen baru menjalani 32 laga. Keadaan tersebut tentunya merupakan keunggulan bagi The Cityzen bila mampu menyapu bersih semua laga sisa berarti peluang The Reds meraih gelar juara tidak bisa direalisasikan.

Sedangkan bagi The Blues, peluang untuk meraih gelar juara di musim ini tampaknya telah sirna, pasalnya anak asuhan dari Maurizio Sarri memiliki poin sebanyak 66 poin dan dengan 5 laga sisa tentunya tidak mungkin menyusul sang pemuncak klasemen Premier League, The Reds Liverpool dengan 82 poin. Hal tersebut membuat target dari The Blues di musim ini adalah fokus untuk menjaga posisi dan membuka asa mendapatkan jatah masuk ke Liga champions musim depan.

Liverpool Vs Chelsea

Liverpool Miliki Kans Besar untuk Menang

Memiliki banyak pemain andal di setiap lini membuat The Reds mampu berada di puncak klasemen EPL musim ini, terlebih The Reds memiliki trio paling subur di EPL musim ini berkat produktivitas dari setiap pemain depannya. Untuk sementara Mo Salah memimpin dengan 18 gol, disusul oleh Sadio mane dengan 17 gol dan Roberto Firmino dengan 11 gol. Ketiga pemain tersebut merupakan trio ideal di garis depan dari The Reds dan merupakan kunci sukses dari Jurgen Klopp dalam menukangi tim di musim ini.

Berada di posisi puncak klasemen EPL ternyata juga berdampak baik di kompetisi ter elite di Eropa yakni Liga Champions, hal tersebut dibuktikan dengan suksesnya Liverpool ketika berhadapan dengan wakil Portugal FC Porto dengan skor 2-0. Hasil positif tersebut tentunya bisa mengangkat mentalitas setiap pemain, apalagi kini akan menjamu tim yang memiliki kedalaman pemain merata The Blues Chelsea. Laga menarik ini diprediksi lewat situs resmi agen bola akan berlangsung sangat ketat pasalnya kedua tim bermain imbang di putaran pertama.

Sebenarnya Liverpool memiliki Kans besar untuk menang, apalagi dengan bermain di Anfield jelas pendukung The Reds bisa menjadi pemain ke 12 dan membuat tim tamu bisa merinding dibuatnya. Terlepas dari itu semua, The Reds memiliki trio yang sangat produktif dan bisa menjadi senjata andalan untuk mengamankan poin penuh. Apabila The Reds kehilangan poin di laga kali ini, tentu saja kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh Man City yang kini menjadi saingan terkuat dalam perebutan gelar juara di Liga Inggris.

Liverpool Vs Chelsea

Anak Asuh Maurizio Sarri Sedikit diatas Angin

Menjadi tim tamu , rasanya The Blues tidak memiliki beban untuk menang karena kini The Blues sedikit lebih tenang dengan berada di posisi 3. Meskipun membutuhkan poin penuh di setia pertandingan sisa, namun dengan torehan 66 dirasa cukup aman dari kejaran Arsenal yang berada di posisi 5 yang tentu menginginkan jatah Liga champions musim depan. Pada laga krusial seperti ini, The Blues hanya perlu mencuri satu poin saja supaya terhindar dari kejaran Arsenal.

Hal tersebut merupakan target realistis terlebih The Reds bermain di kandangnya sendiri, pastinya akan bermain lebih menyerang. Akan hal tersebut maka Maurizio bisa memanfaatkan momentum yang tepat untuk menyusun serangan balik, pasalnya The Blues bisa lebih efektif untuk menunggu dahulu serangan lawan. Bila siasat tersebut mampu dilakukan dengan fokus tinggi, bukan tidak mungkin Chelsea mampu menang atau bahkan mencuri satu poin di Anfield pada laga kali ini.

Prediksi Skor Bola Liga Inggris Malam Ini Antara Liverpool vs Chelsea Adalah 3 – 2.

Baca Juga : Prediksi Akurat Crystal Palace vs Man City 14 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea :

(Liverpool) : Alisson; Alexander-Arnold, Matip, van Dijk, Milner; Henderson, Keita, Wijnaldum; Salah, Mane, Firmino.
Manager : Jurgen Klopp.

(Chelsea) : Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Willian.
Manager : Maurizio Sarri.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Liverpool vs Chelsea
29/09/18PRLChelsea1-1Liverpool
27/09/18LECLiverpool1-2Chelsea
06/05/18PRLChelsea1-0Liverpool
26/11/17PRLLiverpool1-1Chelsea
01/02/17PRLLiverpool1-1Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
10/04/19UCLLiverpool2-0Porto
06/04/19PRLSouthampton1-3Liverpool
31/03/19PRLLiverpool2-1Tottenham
17/03/19PRLFulham1-2Liverpool
14/03/19UCLBayern Munchen1-3Liverpool
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
12/04/19UELSlavia Praha0-1Chelsea
09/04/19PRLChelsea2-0West Ham
04/04/19PRLChelsea3-0Brighton
31/03/19PRLCardiff City1-2Chelsea
17/03/19PRLEverton2-0Chelsea

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here