Prediksi Liverpool vs Chelsea 1 Februari 2024

0
32
Prediksi Liverpool vs Chelsea 1 Februari 2024

Debatbola.com – Dalam lanjutan Premier League, pekan ke-22 akan tayang pertemuan antara Liverpool dan Chelsea pada hari Kamis, 1 Februari 2024, Pukul 03.15 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Anfield Stadium.

Liverpool baru saja meraih kemenangan 5-2 dalam pertandingan FA Cup melawan Norwich, dengan catatan penguasaan bola sebanyak 73%. Mereka berhasil menciptakan 10 peluang berbahaya dan pertahanan mereka mampu menjaga skor.

Sementara itu, Norwich tampil percaya diri dengan penguasaan bola sebesar 27% dan hanya menciptakan 5 peluang. Dengan hasil ini, Liverpool menghadapi tantangan menarik dalam pertandingan selanjutnya melawan Chelsea pada tanggal 01 Februari 2024. Dengan harapan mereka dapat memberikan pertunjukan sepak bola yang menghibur bagi para penggemar dalam pertarungan melawan Chelsea.

Chelsea baru-baru ini meraih hasil imbang dengan skor 0-0 dalam pertandingan terakhir FA Cup melawan Aston Villa. Dengan penguasaan bola sebesar 57%, Chelsea berhasil menciptakan 4 peluang berbahaya, menunjukkan peningkatan dalam permainan mereka.

Di sisi lain prediksi skor bola menengok, Aston Villa memiliki 43% penguasaan bola, namun mampu mencatatkan 5 peluang. Hasil ini memberikan momentum positif bagi Chelsea menjelang pertandingan selanjutnya melawan Liverpool pada 01 Februari 2024. Dengan antusiasme dan fokus yang tinggi, Chelsea siap menjalani pertandingan sengit melawan Liverpool.

HEAD-TO-HEAD (H2H) LIVERPOOL VS CHELSEA

13 Agu 2023 – Chelsea 1 : 1 Liverpool – Premier League
05 Apr 2023 – Chelsea 0 : 0 Liverpool – Premier League
21 Jan 2023 – Liverpool 0 : 0 Chelsea – Premier League
14 Mei 2022 – Chelsea 0 : 0 [ Pen] Liverpool – FA Cup
27 Feb 2022 – Chelsea 0 : 0 [ Pen ] Liverpool – EFL Cup

UPDATE BERITA TIM LIVERPOOL

Jurgen Kloop pelatih berbakat Liverpool, bersiap menghadapi Chelsea dengan menerapkan strategi matang berupa formasi 4-3-3. Alisson akan menjadi kiper utama, sementara lini belakang akan diisi oleh Conor Bradley, Ibrahima Konaté, (c) Virgil van Dijk, Joe Gomez membentuk pertahanan yang kokoh.

Di lini tengah, gelandang akan diduduki oleh Harvey Elliott, Alexis Mac Allister, Curtis Jones diharapkan memberikan stabilitas dan diharapkan memberikan kreativitas dalam serangan tim. Luis Díaz, Diogo Jota, Darwin Núñez akan bertindak sebagai ujung tombak, diharapkan mampu menciptakan peluang dan mencetak gol untuk mengamankan kemenangan Liverpool. Tim ini berada di peringkat ke-1 di klasemen sementara Premier League.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR LIVERPOOL

28 Jan 2024 – Liverpool 5 : 2 Norwich – FA Cup
25 Jan 2024 – Fulham 1 : 1 Liverpool – EFL Cup
21 Jan 2024 – Bournemouth 0 : 4 Liverpool – Premier League
11 Jan 2024 – Liverpool 2 : 1 Fulham – EFL Cup
07 Jan 2024 – Arsenal 0 : 2 Liverpool – FA Cup

UPDATE BERITA TIM CHELSEA

Mauricio Pochettino sang pelatih Chelsea, telah menyiapkan rencana mengerikan dengan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi tantangan ini. Đorđe Petrović akan berada di posisi kiper utama, sementara Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill akan membentuk pertahanan yang kokoh.

Di lini tengah, para gelandang seperti Moisés Caicedo, Enzo Fernández diharapkan memberikan stabilitas dan dukungan baik di lini pertahanan dan Cole Palmer, (c) Conor Gallagher, Raheem Sterling di lini serangan. Armando Broja akan menjadi ancaman serius sebagai striker yang tajam. Dengan keterampilan individu yang luar biasa dan sinergi di lapangan, Chelsea bertekad untuk mencetak gol dan meraih kemenangan, dengan peringkat ke-9 di klasemen sementara Premier League menjadi motivasi tambahan untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR CHELSEA

27 Jan 2024 – Chelsea 0 : 0 Aston Villa – FA Cup
24 Jan 2024 – Chelsea 6 : 1 Middlesbrough – EFL Cup
13 Jan 2024 – Chelsea 1 : 0 Fulham – Premier League
10 Jan 2024 – Middlesbrough 1 : 0 Chelsea – EFL Cup
07 Jan 2024 – Chelsea 4 : 0 Preston North End – FA Cup

PREDIKSI SKOR LIVERPOOL VS CHELSEA

Pertandingan Premier League yang dinanti antara Liverpool vs Chelsea akan digelar di Anfield Stadium, yakni markas Liverpool pada hari Kamis, tanggal 1 Februari 2024. Pertandingan Liga Inggris ini akan menjadi laga krusial bagi Liverpool karena harus menang untuk menjaga posisi dipuncak klasemen saat ini. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Liverpool memiliki peluang paling besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here