Prediksi Liverpool vs Benfica, Jadwal Sepakbola Liga Champions 14 April 2022

0
128
Prediksi Liverpool vs Benfica 14 April 2022

Debatbola.comLiga Champions fase perempat final leg kedua akan segera hadir di pertengahan pekan ini. Empat laga siap dipertandingkan dimana merupakan lanjutan dari leg pertama yang telah dimainkan pada pekan lalu.

Salah satu pertandingan yang dimainkan mempertemukan laga antara Liverpool vs Benfica. Pertandingan ini akan menggunakan Anfield Stadium, markas Liverpool sebagai arena bertanding pada Kamis (14/4) pukul 02.00 WIB.

Liverpool Punya Beban Lebih Ringan

Liverpool membalas mengunjungi Benfica dalam menuntaskan ronde perempat final Liga Champions di leg kedua. Dimana sebelumnya pada leg pertama, keduanya telah bertanding di markas Benfica dengan menghasilkan kemenangan The Reds lewat skor 1-3.

Bertanding kembali menghadapi Benfica dengan agregat 1-3, dipastikan keunggulan Liverpool akan tetap bertahan. Di antara kedua tim ini, kubu perwakilan Inggris tersebutlah yang paling berpotensi untuk lolos ke babak semifinal.

Terlebih pada pertandingan terakhirnya melawan Manchester City, kedua tim hanya menghasilkan skor seri 2-2. Maka pertandingan menghadapi Benfica ini dipastikan menjadi pelampiasan kemenangan bagi pasukan Jurgen Klopp.

Sumber : independent

Benfica Kurang Diunggulkan

Bertanding sebagai tim tamu di leg kedua babak perempat final ini, dipastikan Benfica tidak menjadi unggulan kembali. Lagi pula di markasnya sendiri, tim berjuluk As Aguias ini juga tidak dijagokan meraih kemenangan.

Anfield Stadium dipastikan menjadi stadion yang angker bagi tim-tim manapun yang menghadapi Liverpool. Terlepas dari beberapa tim seperti Atletico Madrid yang pernah menjinakkan stadion yang terletak di Merseyside tersebut.

Selain itu komposisi pemain milik perwakilan Portugal ini sangatlah berbeda jauh bila dibandingkan di atas kertas dengan pemain Liverpool. Kemudian As Aguias juga sudah terlempar dari perburuan gelar Liga Portugal.

Prediksi Pemain

Situs judi online melihat Liverpool kemungkinan besar akan menggunakan skema 4-3-3 rumusan Jurgen Klopp. Pelatih berkacamata tersebut dipastikan mengusung tiga nama pemainnya yang berposisi sebagai penyerang. Sadio Mané dan Mohamed Salah menjadi dua pemain yang menjadi andalannya. Kedua pemain tersebut bakal bermain bersama Luis Diaz di garis terdepan.

Lini tengah Liverpool bakal diperkuat lewat hadirnya tiga punggawa tim berposisi sebagai gelandang. Thiago Alcântara akan bertanding berdampingan bersama dua gelandang tengah lainnya yakni Fábio Henrique Tavares dan Jordan Henderson.

Pertahanan The Reds dipastikan menjadi tempat bermain bagi keempat orang beknya. Andrew Robertson dipasangkan bersama Trent Alexander-Arnold di posisi bek sayap. Dilanjutkan dua bek tengah yakni Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate. Posisi kiper diembankan kepada Alisson Becker.

Sementara Benfica diprediksi bakal datang ke Anfield Stadium dalam balutan taktik 4-2-3-1 pelatih Nélson Veríssimo. Pelatih berusia 44 tahun tersebut dinilai akan menggunakan Darwin Núñez di posisi striker sebagai penyerang tunggal.

Striker asal Uruguay tersebut bakal dipasok bola-bola crossing oleh dua dua gelandang sayap tim. Dua slot pemain bakal diserahkan kepada Diogo Gonçalves dan Everton Sousa Soares. Kemudian di belakang Darwin Núñez akan bermain satu gelandang serang, Joao Mario.

Zona tengah As Aguias diduga akan mengusung dua pemainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Kedua pemain yang dimaksudkan adalah Adel Taarabt serta Soualiho Meïté yang berperan sebagai double pivot.

Pertahanan Benfica dipastikan mengusung keempat nama pemainnya sebagai pemain bertahan. André Almeida dan Valentino Lazaro bermain sebagai bek sayap. Nicolas Otamendi dan Morato sebagai bek tengah. Serta Odysseas Vlachodimos menerima tanggung jawab sebagai kiper.

Sumber : indianexpress

Prediksi Hasil Liverpool vs Benfica

Pertandingan ronde perempat final leg kedua Liga Champions ini diprediksi akan berakhir dengan kemenangan Liverpool. Disinyalir The Reds dapat memenangkan laga di Anfield Stadium dengan skor 2-0 atas Benfica.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here