Prediksi Liverpool vs Arsenal : Big Match Di Pekan Ke-3 Liga Inggris

0
816
Prediksi Liverpool vs Arsenal

Debatbola.com – Perebutan posisi puncak, sekaligus Laga Big Match di pekan ke 3 Liga Inggris terjadi kala Arsenal berhadapan dengan Liverpool. The Reds setidaknya memiliki kesempatan yang sangat besar untuk raih hasil maksimal, mengingat laga diadakan di Anfield.

Tim besutan Jurgen Klopp saat ini memiliki perolehan poin yang sama dengan The Gunners, yakni 6 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Namun yang membedakan keduanya adalah jumlah produktivitas gol dari Liverpool yang jauh lebih tinggi, dimana sejauh ini The Reds telah mencetak 6 gol.

Liverpool vs Arsenal

  • Trio Mematikan Mulai Unjuk Kebolehan

Kesuksesan Liverpool di awal musim ini dengan hasil sempurna di dua laga sebelumnya, tidak terlepas dari peran Trio nya yang sangat berbahaya. Sadio Mane, Mo Salah dan Roberto Firmino merupakan sosok yang memiliki andil yang sangat besar dalam proses kemenangan Liverpool.

Pada laga sebelumnya saja Sadio Mane langsung unjuk kebolehan setelah di laga perdana tidak bermain sebagai starting line up. Pasalnya pemain asal Senegal tersebut mampu memecah dead lock yang dialami Liverpool karena belum bisa memanfaatkan sederet peluang di 45 menit babak pertama.

Bahkan kapasitas dari Firmino sebagai penyerang mematikan juga ditunjukkan saat menggenapkan keunggulan di markas Southampton. Meskipun demikian Liverpool asih memerlukan konsentrasi yang tinggi secara penuh, mengingat kecolongan di 10 menit terakhir saat Ings mampu perkecil skor.

Liverpool vs Arsenal

  • Arsenal Masih Lakukan Spekulasi

Berbeda dengan racikan dari Jurgen Klopp yang tampak sudah klop dengan kebutuhan yang diperlukan Liverpool. Arsenal ampeknya belum bisa menemukan sebuah permainan yang tepat di setiap laganya. Hal ini tentu saja menyiratkan jika Unai Emery masih melakukan sebuah spekulasi.

Tentu saja kehadiran dari Nicolas Pepe, membuat lini penyerangan dari Arseal memiliki banyak opsi, kondisi ini jelas bisa menghadirkan plus dan juga minus. Plusnya Arsenal bisa melakukan rotasi yang lebih optimal karena memiliki kedalaman pemain yang sempurna.

Sementara itu minusnya adalah dengan berkurangnya chemistry yang bisa terjadi dengan kuat, apalagi hal ini sendiri jelas sangat mempengaruhi sebuah produktivitas gol. Arsenal sendiri hanya mampu mencetak 3 gol saja di awal musim ini, meskipun lawannya berpotensi dikalahkan dengan skor besar.

Liverpool vs Arsenal

  • Kapasitas dari Lini Belakang Arsenal Bakalan Diuji

Bertandang ke Anfield tentu saja bukanlah perkara yang terbilang sangat mudah, pasalnya sendiri ada sebuah kenangan buruk di Anfield. Terlebih lagi kenangan buruk terjadi di pertemuan terakhir dan juga dengan situasi yang sama seperti laga kali ini dimana Liverpool akan bermain di Anfield.

Pada pertemuan musim lalu, situs judi bola online memberitakan Arsenal harus menyerah dengan skor yang sangat telak 5-1, setelah sempat bermain imbang kala laga diadakan di markas Arsenal Emirates Stadium. Hasil laga di musim lalu ,bisa menjadi sinyal jika kuat jika kapasitas pemain belakang dari Arsenal akan diuji.

Apalagi duet dari David Luiz dengan Papastathopoulus terbilang baru pertama kali dilakukan di musim ini. Dengan kerja sama yang belum terjalin kuat, tampaknya kemenangan 2 – 1 bagi The Reds bisa dibilang sebagai skor yang layak.

Baca Juga : Prediksi Hoffenheim Vs Werder Bremen, Liga Jerman 24 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal :

(Liverpool) : Adrian; van Dijk, Robertson, Matip, Alexander-Arnold, Wijnaldum, Milner, Fabinho, Firmino, Salah, Mane.
Manager : Jurgen Klopp.

(Arsenal) : Leno; Monreal, Papastathopoulos, David Luiz, Ceballos, Maitland-Niles, Willock, Guendouzi, Aubameyang, Lacazette, Nelson.
Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Liverpool vs Arsenal
30/12/18PRLLiverpool5-1Arsenal
04/11/18PRLArsenal1-1Liverpool
23/12/17PRLArsenal3-3Liverpool
27/08/17PRLLiverpool4-0Arsenal
05/03/17PRLLiverpool3-1Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
10/08/19PRLSouthampton1-2Liverpool
10/08/19USCLiverpoolP2-2Chelsea
10/08/19PRLLiverpool4-1Norwich City
07/08/19CLFLiverpoolBATALSchalke 04
04/08/19COSLiverpool1-1PMan City
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
17/08/19PRLArsenal2-1Burnley
11/08/19PRLNewcastle0-1Arsenal
05/08/19TJGBarcelona2-1Arsenal
01/08/19CLFAngers1-1Arsenal
28/07/19EMCArsenal1-2Lyon

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here