Prediksi Lithuania vs Portugal

Debatbola.com – Lithuania harus menjalani laga berat menghadapi Portugal, pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup B. Meskipun bermain di markasnya Vilniaus LFF Stadionas, Lithuania tampaknya bakalan kesulitan menahan gempuran Portugal.

Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat Lithuania sendiri merupakan juru kunci di Grup B. Bahkan dari 4 laga yang telah dijalani, Lithuania belum pernah meraih kemenangan. Hanya satu hasil imbang saja yang didapat Lithuania, hasil tersbut didapat saat menghadapi Luxembourg 1-1.

Sementara itu, Portugal mulai bangkit dari tidurnya, setelah sempat kesulitan meraih kemenangan perdana di babak kualifikasi. Portugal akhirnya mengakhiri paceklik kemenangannya di laga krusial saat tumbangkan Serbia 2-4.

Prediksi Lithuania vs Portugal 11 September 2019

  • Lithuania Masih Jadi Yang Terlemah

Kekalahan dari Ukraina di laga terakhir, semakin menenggelamkan Lithuania di dasar klasemen Grup B. Hal ini juga menegaskan jika Lithuania masih menjadi yang terlemah bila dibandingkan kontestan lain di Grup B yang diisi Luksemburg, Ukraina, Portugal, dan Serbia.

Seakan belum bisa mengakhiri rentetan buruknya, Lithuania juga tampak kesulitan dalam menjaga kesucian gawangnya. Kemasukan 10 gol dari 4 laga menjadi catatan penting yang perlu dibenahi. Apalagi saat ini lawan yang dihadapi jauh lebih mengerikan, tentu potensi kemasukan gol bisa lebih besar.

Girdvainis dan Palionis yang menjadi pemain andalan di jantung pertahanan Lithuania, tampaknya belum bisa membentuk koordinasi yang kuat di lini belakang. Situasi ini jelas sangat berpengaruh dengan rapuhnya pertahanan dari Lithuania selama ajang kualifikasi Piala Eropa 2020.

Prediksi Lithuania vs Portugal 11 September 2019

  • Ronaldo Buat Portugal Bangkit Kembali

Hadirnya kembali Chistiano Ronaldo sebagai punggawa andalan di lini depan Portugal, seakan membawa aura tersendiri. Setelah Portugal hanya dua kali mendapatkan hasil seri, akhirnya kemenangan pecah saat bertandang ke Serbia.

Sosok Ronaldo jelas sangat penting dalam memberikan teror nyata pada pertahanan lawan. Bukan karena kontribusinya saja dalam mencetak gol di laga tersebut, namun juga pergerakannya membuat pemain bertahan selalu terfokus padanya dan membuat Bernardo Silva dan Guedes lebih leluasa menusuk.

Hasilnya 4 gol bersarang ke gawang Serbia yang dikenal sangat kuat, dengan kembalinya sang mega bintang, besar kemungkinan jika Portugal bakalan menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Sekaligus membuktikan jika juara sanga juara bertahan bisa kembali berlaga di Piala Eropa 2020.

Prediksi Lithuania vs Portugal 11 September 2019

  • Lithuania Selalu Kalah Besar Dari Portugal

Dari sederet catatan pertemuan yang telah terjadi, Lithuania tampaknya selalu alami kesulitan saat menghadapi Portugal. Hal ini dikarenakan dari 2 pertemuan terakhir hasil laporan situs slot online terbaik menyebutkan Lithuania selalu kalah besar dengan skor 4-1 dan 5-1. Meski sudah lama terjadi namun setidaknya hasil tersebut jadi bukti keperkasaan Portugal.

Bukan tidak mungkin pada pertemuan kali ini Portugal bisa melakukan hal yang sama, apalagi saat ini Portugal telah mulai menemukan pola permainan yang lebih baik. Terlebih lagi kemenangan yang diraih Portugal didapat saat laga tandang, seperti halnya saat ini yang bertandang ke Lithuania.

Dengan menghubungkan hal tersebut dengan kualitas dan juga kedalaman pemain Portugal yang jauh lebih mumpuni. Kemenangan 0-2 ataupun 1-3 dirasa sangat layak bisa di petik Portugal di markas Lithuania.

Baca Juga : Prediksi Moldova Vs Turki 11 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lithuania vs Portugal :

(Lithuania) : Zubas; Palionis, Girdvainis, Mikoliunas, Žulpa, Cernych, Verbickas, Šimkus, Vorobjovas, Matulevicius, Golubickas.
Manager : Valdas Urbonas.

(Portugal) : Rui Patrício; José Fonte, Raphaël Guerreiro, Nélson Semedo, Rúben Dias, Danilo Pereira, William Carvalho, Gonçalo Guedes, Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo.
Manager : Fernando Santos.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lithuania vs Portugal
06/06/04 FRI Portugal 4-1 Lithuania
16/08/00 FRI Portugal 5-1 Lithuania
  • 5 Laga Terakhir Lithuania
07/09/19 ECQ Lithuania 0-3 Ukraina
11/06/19 ECQ Serbia 4-1 Lithuania
08/06/19 ECQ Lithuania 1-1 Luxembourg
25/03/19 FRI Azerbaijan 0-0 Lithuania
23/03/19 ECQ Luxembourg 2-1 Lithuania
  • 5 Laga Terakhir Portugal
08/09/19 ECQ Serbia 2-4 Portugal
10/06/19 UNL Portugal 1-0 Belanda
06/06/19 UNL Portugal 3-1 Swiss
26/03/19 ECQ Portugal 1-1 Serbia
23/03/19 ECQ Portugal 0-0 Ukraine

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here