Prediksi Lithuania vs Bulgaria, Grup C Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa

0
127

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia Zona Eropa akan kembali menghadirkan pertandingan demi pertandingan di jeda internasional. Kini zona UEFA telah memasuki putaran terakhir babak grup dimana terdapat 5 hingga 6 tim yang tersebar di 10 grup.

Grup C tidak akan ketinggalan menggelar pertandingannya dengan mempertemukan laga antara Lithuania vs Bulgaria. Bursa situs judi online telah menjadwalkan kedua kubu tersebut bakal bertarung di Stadion LFF, markas Lithuania pada hari Sabtu (9/10) malam pukul 20.00 WIB.

Lithuania Belum Beroleh Poin

Lima pertandingan telah dijalani negeri dari Eropa Utara ini, sebanyak itu pula kekalahan menjadi hasil yang didapatkannya. Tim yang dinahkodai oleh Valdas Ivanauskas tersebut selalu sanggup dihajar oleh 5 lawan yang telah bertarung dengannya.

Berkat kekalahan bertubi-tubi itu mereka hanya bisa puas menghuni peringkat terakhir di grup C. Melawan timnas Bulgaria, kembali lagi timnas Lithuania bakal memainkan pertandingan yang menyulitkan.

Kemungkinan besar Valdas Ivanauskas akan memasang pola permainan 4-2-3-1 pada laga melawan Bulgaria nanti. Edgaras Dubickas diprediksi diturunkan sejak menit pertama sebagai striker. Dirinya bakalan dituntut untuk dapat mengerahkan segala kekuatannya agar bisa menyarangkan gol.

Di sisi sayap, dua orang pemain yang bertugas sebagai winger akan ditempatkan. Donatas Kazlauskas serta top skorer tim sementara, Arvydas Novikovas adalah dua pemain yang berpotensi dipilih oleh sang pelatih.

Berlanjut ke lini sentral, posisi ini akan ditempati oleh tiga orang pemain yang berposisi sebagai gelandang. Ovidijus Verbickas kemungkinan besar dimainkan sebagai gelandang serang. Dilanjutkan duet Martynas Dapkus dan Vykintas Slivka sebagai gelandang tengah.

Lini pertahanan Lithuania bakal ditempati oleh empat pemain bertahan tim. Vaidas Slavickas akan dipasangkan bersama tandemnya, Justas Lasickas sebagai bek sayap. Kemudian dua slot bek tengah akan diserahkan bagi Linas Klimavicius serta Edgaras Utkus. Sedangkan peran kiper bakal dimainkan oleh Ernestas Setkus, kapten tim.

Bulgaria Siap Mengancam

Sementara itu dari sisi tim tamu, timnas Bulgaria datang ke markas Lithuania dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sebab tim yang akan dilawannya adalah tim terlemah yang masih dalam bayang-bayang performa buruk.

Maka dari itu para pemain beserta jajaran staf pelatih bakal sama-sama berambisi untuk meraih poin penuh. Dimana kini tim yang dijuluki The Lions tersebut bersaing ketat dengan Irlandia Utara, yang berada satu peringkat di atas tim Bulgaria jumlah poin yang sama.

Juru taktik timnas, Yasen Petrov diyakini akan menurunkan pasukan terbaik yang dimilikinya dengan sistem permainan 4-1-3-2. Dua penyerang tengah akan langsung diturunkan secara sekaligus yakni Dimitar Iliev dan Atanas Iliev. Keduanya kini memuncaki tabel top skorer tim dengan 2 golnya masing-masing.

Zona sentral atau zona penghubung antara lini depan dan belakang bakal menjadi penuh dengan hadirnya 4 pemain. Borislav Tsonev akan dipasangkan bersama Ilian Iliev guna bermain sebagai gelandang sayap.

Selanjutnya masih di sektor yang sama, Todor Nedelev diprediksi dipilih oleh sang pelatih untuk diposisikan sebagai gelandang tengah. Tepat di belakangnya akan berdiri Ivaylo Chochev yang bertindak sebagai gelandang bertahan.

Posisi pertahanan The Lions kemungkinan dihuni oleh Dimitar Velkovski dan Andre Hristov sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh duo bek sentral, Petko Hristov dan kapten tim, Vasil Bozhikov. Keempat pemain ini akan bersama-sama membantu kinerja kiper tim, Nikolay Mihaylov dari serangan Lithuania.

Prediksi Skor Lithuania vs Bulgaria 09 Oktober 2021

Pertandingan di grup C ini diprediksi kuat akan menjadi kesempatan bagi timnas Bulgaria untuk meraih kemenangan. The Lions diyakini akan memanfaatkan kelemahan dari sang tuan rumah dan memetik skor akhir 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here