Prediksi Linfield vs Rosenborg

Debatbola.com – Linfield adalah salah satu tim yang harus diperhitungkan di babak kualifikasi Liga Champions musim ini, meskipun demikian kubu Rosenborg juga menjadi tim yang memiliki kans besar untuk melangkah lebih jauh. Dari kekuatan yang terbilang sama – sama kuat. Tentunya kedua kubu memiliki kans yang sama untuk bisa lolos, mengingat di musim sebelumnya di liga domestik masing –masing tim menjadi sang jawara dan mewakili negaranya. Dengan situasi tersebut, tampaknya laga bisa berjalan dengan sangat ketat dimana kedua kubu juga pernah bertemu di babak kualifikasi di tahun 2010.

Linfield merupakan tim yang menjadi wakil dari Liga utama di Irlandia Utara, hal ini jelas menjadi sebuah beban yang harus dibawa kubu Linfield untuk bisa terus menapaki ketatnya persaingan menuju Liga Champions. Dengan telah berakhirnya musim kompetisi sebelumnya, kubu Linfield setidaknya telah melakukan beberapa kali laga uji coba untuk melakukan pemanasan jelang menghadapi Rosenborg di babak kuaifikasi nanti. Hal ini penting dilakukan, mengingat kubu Rosenborg sendiri memiliki reputasi yang sangat baik di kancah Liga Champions.

Beralih ke kubu Rosenborg, tim asal Norwegia tersebut telah mengarungi banyak kisah di kancah eropa dan kali ini berada pada babak awal kembali dimana harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu. Setidaknya kubu Rosenborg merupakan salah satu tim yang selalu nongkrong di Liga Champions, dan hal tersebut menujukkan jika kubu Rosenborg memiliki reputasi yang sedikit lebih baik dari pada kubu Linfield. Situasi tersebut tentu saja menjadi bukti juga jika kubu Roenborg memiliki mentalitas bermain yang lebih baik.

Linfield

Linfield Lakukan Uji Coba Kurang Mengesankan

Kubu Linfield harus bisa menyesuaikan sebuah skema yang tepat jelang menghadapi Rosenborg di leg 1 babak kualifikasi Liga champions nanti. Pasalnya dari laga uji coba yang telah dilakukan oleh kubu Linfield sejauh ini, kurang begitu berkesan, hal tersebut didasari dengan pencapaian yang sangat mengecewakan saat menghadapi Motherwell. Pada laga uji coba tersebut kubu Linfield harus mengalami kekalahan telak dengan skor 3-0, kubu Motherwell sendiri merupakan salah satu tim yang berasal dari liga Scotlandia. Kubu Linfield hanya sanggup menang di laga uji coba kala menghadapi tim asal Rumania yakni Dinamo Bucuresti dengan skor 2-0.

Kubu Linfield sendiri di perparah dengan catatan yang sangat buruk kala menghadapi Rosenborg, hal ini dirasakan saat terjadi di pertemuan pada babak kualifikasi Liga Champions di musim 2010. Pada pertemuan tersebut kubu Linfield harus bermain dengan skor 0-0 di leg pertama, sedangkan pada leg kedua pada saat diadakan di markas Rosenborg, kubu Linfield haru menyerah dengan skor 2-0. Kekalahan agregat membuat kubu Linfield gagal lolos dari babak kualifikasi kala itu, dan menjadi indikasi jika di laga ini Rosenborg juga memiliki kesempatan yang sama.

Rosenborg

Rosenborg Lebih Diunggulkan untuk Lolos

Berkaca pada catatan pertemuan terakhir, tentu saja kubu Rosenborg sedikit lebih diunggulkan oleh agen sbobet terpercaya lewat hasil yang baik di pertemuan terakhir. Hai ini juga ditegaskan dengan hasil yang sangat positif di liga domestik pada beberapa laga terakhir, seperti kala meraih kemenangan atas Kristiansund dengan skor 1-0 dan juga kemenangan atas Renheim dengan skor 3-2. Dari catatan kemenangan tersebut tentu saja dari segi mentalitas bermain Rosenborg dalam keadaan yang sangat baik.

Namun ada sebuah hal yang perlu dicermati oleh kubu Rosenborg, pasalnya dengan liga reguler yang sedang berjalan, tentu saja hal ini bisa mempengaruhi segi kebugaran pemain. Apalagi di liga domestik kini kubu Rosenborg juga memerlukan banyak poin tambahan untuk berada di papan atas. hal ini tentu saja mengharuskan kubu Rosenborg harus pintar dalam menyusun susunan pemain, baik pada saat menghadapi Linfield di leg pertama babak kualifikasi Liga Champions eropa dan juga pada saat menghadapi Viking di ajang Liga domestik 3 hari selepas babak kualifikasi digelar. Dari situasi ini tentu saja kubu Rosenborg wajib melakukan pembenahan dan melakukan serangkaian alternatif untuk mengatasi kendala kebugaran pemain.

Prediksi Bola Akurat : Linfield 1 – 2 Rosenborg

Perkiraan Susunan Pemain Linfield vs Rosenborg :

(Linfield) : Mitchell; Clarke, McGuinness, Hume, Callacher, McClean, Moller Nielsen, Cervenka, Doyle, Reynolds, Forde.
Manager : David Healy.

(Rosenborg) : Hansen; Reginiussen, Hovland, Hedenstad, Meling, Jensen, Konradsen, Lundemo, Søderlund, Adegbenro, Akintola.
Manager : Eirik Horneland.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Linfield vs Rosenborg
22/07/10 UCL Rosenborg 2-0 Linfield
22/07/10 UCL Linfield 0-0 Rosenborg
  • 5 Laga Terakhir Linfield
29/06/19 CLF Linfield 0-3 Motherwell
27/06/19 CLF Dinamo Bucuresti 2-0 Linfield
27/04/19 PRE Coleraine 1-1 Linfield
24/04/19 PRE Linfield 5-1 Cliftonville
20/04/19 PRE Linfield 0-4 Glenavon
  • 5 Laga Terakhir Rosenborg
05/07/19 ELI Ranheim 2-3 Rosenborg
29/06/19 ELI Rosenborg 1-0 Kristiansund
27/06/19 NMC Rosenborg 1-1 Aalesund
23/06/19 ELI Tromsø 1-0 Rosenborg
19/06/19 NMC Ullensaker / Kisa 1-2 Rosenborg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here