Prediksi Lincoln City vs Liverpool : The Reds Terlalu Kuat

0
251
Prediksi Lincoln City vs Liverpool 25 September 2020

Debatbola.comLincoln City akan menjamu Liverpool dalam babak ketiga EFL Cup 2020/21, Jumat (25/9/20), di LNER Stadium. Liverpool diprediksi melaju dengan mudah ke babak berikutnya; sekaligus menghentikan rekor apik Lincoln City yang belum terkalahkan sejak awal musim ini.

  • Kejutan Bernama Performa Memukau

Lincoln City lolos ke babak ketiga usai mengandaskan perlawanan Crewe Alexandra (2-1) dan Bradford City (5-0) secara beruntun. Hasil ini didapatkan meski mereka tampil kurang solid; bahkan hingga laga uji coba pramusim beberapa waktu lalu.

Performa apik Lincoln ini bahkan berlanjut ke dua pekan pembuka League One (divisi tiga), dimana tim asuhan Michael Appleton juga menyikat semuanya dengan kemenangan (vs Oxford United, 2-1; vs MK Dons, 2-0). Motivasi dari serangkaian hasil di atas tentu sangat menguntungkan jelang menghadapi tim raksasa sekelas Liverpool.

Menariknya, sebanyak 11 gol yang telah mereka ciptakan sejauh ini diciptakan oleh tujuh pemain berbeda. Meratanya produktivitas Lincoln tersebut bakal sangat berguna, mengingat Liverpool bukanlah lawan yang bisa dijungkalkan dengan permainan text-book; atau hanya mengandalkan target man di depan saja.

Lolosnya Lincoln ke babak ketiga ini sendiri menjadi yang pertama sejak musim 1996/97. Mereka membuktikan bahwa status mereka sebagai tim yang kurang diunggulkan tak terlalu berpengaruh; khususnya dengan kemenangan 5-0 atas Bradford.

  • Tim Terbaik Inggris Mulai Kembali

Liverpool mulai menemukan sentuhan terbaik dan kekompakannya. Meski harus bersusah payah, tim asuhan Jurgen Klopp memenangkan dua pekan pembuka Premier League melawan Leeds United (4-3) dan Chelsea (2-0).

Dua kemenangan tersebut memperlihatkan semakin solidnya The Reds; yang sempat sedikit inkonsisten pada ajang pramusim beberapa waktu lalu. Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane sudah bisa kembali diandalkan di depan mulut gawang lawan.

Terakhir kali melawan tim League One (divisi tiga) seperti Lincoln City seperti ini, Liverpool menang sangat telak. Hal itu terjadi tepatnya pada uji coba pramusim terakhir mereka, dengan mengandaskan Blackpool secara telak (7-2). Meski sempat kesulitan di babak pertama, mereka mulai menemukan sentuhan terbaiknya di 45 menit kedua.

Meski sangat difavoritkan, Liverpool kemungkinan tak akan menurunkan seluruh pilar terbaiknya. Beberapa nama yang tampil sebagai pengganti dalam laga melawan Chelsea, seperti Takumi Minamino dan Thiago Alcantara, sepertinya bakal mendapatkan menit bermain.

  • Makin Jadi Pusat Perhatian

Dengan status juara bertahan, The Reds makin menjadi pusat perhatian semua tim; tak terkecuali di ajang seperti ini. Dari berstatus penantang juara, mereka berubah menjadi ‘team to beat’. Jurgen Klopp tentu perlu mencari variasi taktik mengingat mereka akan sulit mempertahankan gelar dengan penampilan yang begitu-begitu saja.

Saat melawan Leeds misalnya, kelemahan Liverpool perlahan mulai bisa diidentifikasi. The Reds lemah ketika sang lawan bisa melancarkan intensitas pressing yang sama kuatnya. Ini membuat antisipasi Virgil van Dijk dkk. berkurang dan akhirnya membuat kesalahan sendiri.

Untuk menerapkan variasi taktik menurut agen sbobet, skuat Liverpool sendiri bakal sangat memadai dengan kehadiran Thiago Alcantara dan Diogo Jota. Keduanya memberikan dimensi umpan dan kecepatan tambahan; yang belum ada di permainan The Reds sebelumnya.

Hanya saja, penambahan pemain di lini belakang tampaknya masih sangat dibutuhkan. Musim lalu, Liverpool beruntung tak dirundung badai cedera; sehingga pemain yang ada sudah cukup untuk semusim. Akan tetapi, jika The Reds dihantam nasib sial, rasanya tak bakal ada lagi yang namanya penampilan meyakinkan.

  • Tak Ada Alasan Untuk Kalah

Sepertinya tidak ada alasan bahwa Liverpool akan kalah di pertandingan ini. Pengalaman Jurgen Klopp membawa The Reds tampil memukau di semua ajang musim 2019/20 lalu sudah cukup untuk membuktikan semuanya. Jika Klopp berani menurunkan sejumlah pemain pilarnya, Lincoln City bisa saja kalah telak.

Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Bournemouth 25 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Lincoln City vs Liverpool :

(Lincoln City) : A. Palmer; A. Lewis, L. Montsma, A. Edun, T. Eyoma, J. Jones, A. Scully, A. Bradley, C. Morton, T. Hopper, R. Howarth.

Manager : M. Appleton.

(Liverpool) : Alisson; V. van Dijk, K. Tsimikas, J. Matip, T. Alexander-Arnold, Fabinho, Thiago Alcântara, N. Keïta, A. Oxlade-Chamberlain, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

Manager : J. Klopp.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lincoln City vs Liverpool

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Lincoln City
19/09/20LEOMilton Keynes Dons1-2Lincoln City
16/09/20LEOBradford City0-5Lincoln City
12/09/20LEOLincoln City2-0Oxford United
09/09/20EFTLincoln CityP 1-1Scunthorpe United
05/09/20LECCrewe Alexandra1-2Lincoln City
  • 5 Laga Terakhir Liverpool
20/09/20PRLChelsea0-2Liverpool
12/09/20PRLLiverpool4-3Leeds United
05/09/20CLFLiverpool7-2Blackpool
29/08/20COSArsenalP 1-1Liverpool
25/08/20CLFSalzburg2-2Liverpool

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here