Prediksi Linares Deportivo vs Barcelona, Jadwal Bola Copa Del Rey 06 Januari 2022

0
266

Debatbola.comCopa del Rey telah memasuki ronde ketiga penyelenggaraan di musim ini di awal tahun 2022. Total 16 pertandingan akan dilaksanakan mulai hari Rabu ini hingga Jumat mendatang. Tiap 32 tim yang dinyatakan lolos bakal saling berebut tiket lolos ke babak selanjutnya. Laga sendiri dimainkan hanya satu leg saja

Pertandingan antara Linares Deportivo vs Barcelona menjadi salah satu pertarungan di ronde ketiga. Keduanya bakal bertanding di Estadio de Linajeros, markas Linares Deportivo pada Kamis (6/1) pukul 01.30 WIB.

Linares Deportivo Hadapi Lawan Berat

Linares Deportivo saat ini bermain di divisi ketiga kasta persepakbolaan Spanyol. Bahkan tim berjuluk Los Rosados ini satu divisi dengan tim junior Barcelona B. Maka menghadapi senior-seniornya dipastikan mereka tidak menjadi unggulan.

Bahkan menghadapi Barcelona B pada Oktober lalu di Estadio de Linajeros, Linares Deportivo harus menderita kekalahan. Hasil tersebut menggambarkan bahwa Los Rosados bakal menghadapi lawan berat di ronde ketiga ini.

Skuat asuhan Alberto Gonzalez ini mampu lolos ke ronde ketiga Copa del Rey setelah melewati hadangan tiga tim terdahulu. Gimnastic de Tarragona dan klub Liga Spanyol, Deportivo Alaves adalah klub yang ditaklukkannya.

Sumber : IDEAL

Barcelona Kembali Turun Dengan Skuat Pincang

Sang tamu, Barcelona dipastikan akan bertanding menghadapi Linares Deportivo dengan beberapa pasukan cadangannya. Hal ini lantaran beberapa pemain andalannya harus menepi karena mengalami dua masalah.

Virus Corona dan cedera adalah dua masalah utama tim di dalam skuatĀ 

Barcelona selain masalah keuangan. Namun kemenangan di markas Mallorca hari Senin kemarin bakal menjadi pemicu tim untuk dapat bertempur habis-habisan.

Mereka juga bergelar juara bertahan setelah musim lalu berhasil mengalahkan Athletic Bilbao di final. Dengan meminjam beberapa pemain juniornya yang sudah mengalahkan Linares Deportivo di Oktober silam, tim bertekad meraih tiket lolos.

Prediksi Pemain

Tim tuan rumah, Linares Deportivo dinilai akan bermain dengan taktik 4-4-2 racikan Alberto Gonzalez. Pelatih berusia 42 tahun tersebut diperkirakan bakal memasang duet Jon Etxaniz dan Nando Copete di sektor terdepan.

Keduanya berperan sebagai juru gedor bagi timnya dan diminta untuk dapat menjebol gawang sang lawan. Untuk membantu peran kedua striker tersebut pelatih memerintahkan Fran Carnicer serta Ruben Sanchidrian mengisi pos gelandang sayap.

Berlanjut ke lini sentral, Los Rosados akan memainkan duet Alejandro Melendez dan kapten tim, Rodri guna membentuk peran double pivot. Keduanya menjadi andalan bagi timnya dalam memerankan posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan Linares Deportivo bakal mengusung empat nama pemain bertahan. Miguel Marin serta Dani Parejon diminta mengisi posisi bek sayap. Diteruskan duet Josema dan Lolo Guerrero pada sektor bek tengah. Posis kiper diberikan kepada Ernestas Juskevicius.

Sementara Barcelona di bawah arahan Xavi Hernandez menggunakan skema 4-3-3. Luuk De Jong dipastikan kembali mengisi posisi striker tengah. Dengan dibantu duet Ferran Jutgla dan Ilias Akhomach sebagai winger.

Sektor sentral menjadi tempat bermain bagi duet Nico Gonzalez serta Riqui Puig dengan berposisi sebagai gelandang tengah. Kemudian Sergio Busquets, kapten tim dipasang di sektor gelandang bertahan.

Ke zona pertahanan, El Barca bakal datang ke markas Linares Deportivo dengan empat beknya. Jordi Alba yang sudah bisa bermainĀ 

dipasangkan bersama Oscar Mingueza di posisi bek sayap. Bek tengah diramaikan dengan hadirnya duet Ronald Araujo dan Clement Lenglet. Neto dipercaya sebagai kiper di laga ini.

Sumber : VOX – CDN

Prediksi Skor Linares Deportivo vs Barcelona

Ronde ketiga Copa del Rey antara kedua tim ini cenderung akan lebih mudah dimenangkan oleh skuat tim tamu, Barcelona. Diyakini El Barca dapat merengkuh kemenangan dengan hasil akhir 0-2 dan berhak meraih tiket ke babak selanjutnya.

Prediksi Linares Deportivo 0 – 2 Barcelona

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here