Prediksi Lille VS Wolfsburg 15 September 2021 di Grup G Liga Champions

0
177

Debatbola.com – Kompetisi Liga Champions musim 2021/2022 kali ini akan mempertemukan Lille kontra Wolfsburg di Stade Pierre-Mauroy dalam laga pertama Grup G pada hari Rabu (15/9) mulai pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Lille Targetkan Kemenangan Perdana

Menjadi salah satu wakil dari Liga 1 Prancis, Lille optimis bisa bersaing di Grup G dan melaju ke babak 16 besar. Bisa dibilang persaingan yang akan hadir di grup ini tidak akan begitu sulit bagi Jocelyn Gourvennec dan timnya.

Juara Liga 1 Prancis musim lalu ini memiliki komposisi pemain yang berkualitas di setiap lini. Sehingga dengan pesaing yang ada, skuad Les Dogues dipastikan akan dengan mudah mengunci pemuncak klasemen Grup G. Melihat kiprah musim lalu, Lille yang musim lalu masih dinahkodai Christophe Galtier mampu lolos ke babak 32 besar setelah menjadi runner-up grup.

Sayangnya sepak terjang Lille di Liga Europa harus berakhir lebih dini selepas kalah agregat dari Ajax. Musim ini selain sebagai nahkoda baru, Jocelyn Gourvennec dituntut bisa mengantarkan timnya melangkah lebih jauh di Liga Champion musim 2021/2022 ini.

Wolfsburg Sajikan Permainan Terbaik

Musim 2021/2022 kali ini menjadi kali ketiga bagi Wolfsburg tampil di kompetisi tertinggi klub Eropa. Dua musim sebelumnya mereka mendapatkan kesempatan bermain di Liga Europa setelah finis di peringkat tujuh besar Bundesliga.

Hanya saja perjalanan mereka musim lalu di Liga Europa gagal menjadi kenyataan setelah mereka tumbang di babak kualifikasi. Tim berjuluk Die Wolfe ini tumbang dari AEK Athens dengan skor 2:1 dan gagal masuk fase grup.

Dari kompetisi musim 2020/2021 kemarin, Wolfsburg tampil mengesankan di liga domestik dan menjadi klub kedua dengan rekor kebobolan paling sedikit sehingga mereka mampu finis di peringkat keempat. Penampilan gemilang ini mengisyaratkan jika Wolfsburg benar-benar berambisi untuk bisa unjuk gigi di pentas Eropa.

Hanya saja musim ini mereka mengarungi musim bersama pelatih baru. Saat ini Wolfsburg dibesut oleh mantan pemain Timnas Belanda, Mark van Bommel yang ditunjuk untuk menggantikan Oliver Glasner. Dengan nahkoda baru, Wolfsburg akan berusaha tampil sebaik mungkin demi bisa lolos persaingan di fase grup ini.

Head-to-Head Antara Lille VS Wolfsburg

Lille menyambut laga Rabu dini hari mendatang dengan hanya mengoleksi satu kali menang ditambah dua kali bermain imbang dengan lawan dalam lima penampilan terbaru musim ini. Sedangkan untuk dua laga lainnya, skuad Les Dogues mengalami kekalahan pahit dari lawan. Melalui kelima laga terbaru ini, tim asuhan Jocelyn Gourvennec mampu menghasilkan tujuh gol dan kebobolan sebanyak 11 kali.

Wolfsburg sebagai tim tamu datang dengan rekor lebih menjanjikan dengan belum pernah terkalahkan sekalipun dalam lima laga terbarunya musim ini. Skuad Die Wolfe hanya memiliki satu laga berakhir imbang dari lima laga terbarunya musim ini. Sedangkan untuk empat laga lainnya, mereka mampu menyapu bersih laga dengan kemenangan manis.

Prediksi Skor Liga Champions Lille VS Wolfsburg

Dilihat dari riwayat pertemuan sebelumnya, dari dua pertemuan Lille belum memiliki catatan kemenangan atas Wolfsburg. Lille hanya mampu bermain imbang satu kali, dan satu laga lainnya dimenangkan oleh Wolfsburg. Sumber catatan bursa judi bola online ini nampaknya semakin membuat tim tamu menjadi tim unggulan yang berpeluang besar menang di laga Rabu dini hari mendatang.

Wolfsburg yang bisa dibilang adalah tim kuda hitam di Bundesliga musim ini nampaknya juga layak membawa julukan tersebut di kompetisi ini. Sehingga mereka menjadi salah satu kontestan yang diunggulkan bisa keluar sebagai juara Grup G. Dengan belum tersentuh kekalahan, diprediksi laga antara Lille VS Wolfsburg diprediksi akan dimenangkan tim tamu dengan skor akhir 1 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here