Prediksi Lille vs Valencia 24 Oktober 2019

Debatbola.com – Lille akan menjalani laga ketiganya pada babak penyisihan Grup di Liga Champions dengan menghadapi tim dari Spanyol, Valencia. Pada laga ini sendiri, Lille berada dalam situasi yang sangat krusial karena wajib mendapatkan kemenangan untuk menjaga asa lolos.

Situasi ini jelas membuat beban dari Lille sangat berat, meskipun laga nanti sendiri bakalan dihelat di kandangnya, Stade Pierre Mauroy. Pasalnya untuk sementara ini di Grup H, Lille belum mampu meriah poin dari 2 laga yang telah dijalani.

Pencapaian buruk tersebut, menempatkan Lille di dasar klasemen daftar judi online , sementara itu Valencia berada pada posisi yang lebih baik karena telah sukses meriah 1 kemenangan di posisi kedua. Perbandingan dari posisi di klasemen grup sendiri seakan menegaskan jika kualitas dari Valencia sedikit lebih baik.

Terlepas dari hal tersebut, kedua kubu tampaknya memiliki catatan yang sama dari sisi produktivitas golnya di Liga Champions. Hal ini dikarenakan Lille dan juga Valencia baru mampu mencetak 1 gol saja dari 2 laga yang telah dijalaninya di babak penyisihan Grup Liga Champions.

Prediksi Lille vs Valencia 24 Oktober 2019

  • Lille Belum Bisa Bangkit Dari Catatan Minusnya

Sungguh berbeda dengan penampilan impresif di musim lalu, khususnya yang dialami Lille di liga domestiknya. Kini Lille hanya tertahan di papan tengah, bahkan belum mampu meraih kemenangan di 3 laga terakhirnya di Liga domestiknya.

Hal buruk tersbut juga berdampak pada catatan buruk juga di Liga Champions, pasalnya dari dua laga yang telah dijalani, Lille selalu alami kekalahan, baik itu saat menghadapi Chelsea dan juga Ajax. Bukan tidak mungkin dengan catatan buruk yang terus terjadi, Lille bakalan kesulitan meriah kemenangan di laga nanti.

Victor Osimhen yang menjadi pemain yang diandalkan di garis depan sendiri, belum menunjukkan kontribusi lebih. Tentu saja dengan penampilan yang buruk, sebuah skema tidak bisa berjalan dengan baik dan Lille cenderung melakukan banyak kesalahan sendiri, seperti halnya saat kalah dari Toulouse.

Prediksi Lille vs Valencia 24 Oktober 2019

  • Valencia Memiliki Pengalaman Positif Saat Menghadapi Lille

Bila melihat jauh ke belakang, lebih tepatnya kala kedua kubu saling berhadapan di ajang yang sama di edisi 2012. Pada pertemuan tersbut, Valencia mampu tampil secara meyakinkan dan mampu menang di dua leg langsung.

Namun hal tersbut tentunya berbeda dengan keadaan saat ini, mengingat kedalaman dari kedua kubu sendiri jauh berbeda dengan keadaan di pertemuan terakhir. Meski demikian, Valencia setidaknya memiliki hal positif yang bisa menjadi bahan pertimbangan dan bisa mempengaruhi laga nanti.

Salah satu diantapnya adalah kesuksesan yang telah didapatkan Valencia di laga terakhirnya di Liga domestik. pasalnya Valencia sendiri telah menjalani laga berat dengan menghadapi Atletico Madrid dan di laga tersebut Valencia mampu menahan imbang, meski berstatus sebagai tim tandang.

Berkaca pada pencapaian impresif tersebut, tentu saja upaya lebih baik bisa diupayakan pada laga kali ini. Apalagi keadaan dari Lille sendiri tengah dalam kondisi kurang stabil. Terlepas dari hal tersebut, Laga nanti tampaknya lebih cenderung berakhir dengan skor imbang 1-1 ataupun juga 2-2.

Baca Juga: Prediksi Inter vs Dortmund 24 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lille vs Valencia :

(Lille) : Maignan, José Fonte, Soumaoro, Çelik, Bradarić, André, Xeka, Ikoné, Rémy, Bamba, Osimhen.

Manager : Galtier.

(Valencia) : Cillessen, Garay, Jaume Costa, Gabriel Paulista, Wass, Dani Parejo, Coquelin, Cheryshev, Ferrán Torres, Rodrigo, Gómez.

Manager : Celades.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lille vs Valencia
06/12/12 UCL Lille 0-1 Valencia
03/10/12 UCL Valencia 2-0 Lille
03/12/09 UEL Valencia 3-1 Lille
18/09/09 UEL Lille 1-1 Valencia
  • 5 Laga Terakhir Lille
20/10/19 LI1 Toulouse Lille
06/10/19 LI1 Lille 2-2 Nimes
03/10/19 UCL Lille 1-2 Chelsea
29/09/19 LI1 Nice 1-1 Lille
26/09/19 LI1 Lille 2-0 Strasbourg
  • 5 Laga Terakhir Valencia
19/10/19 LAL Atletico Madrid Valencia
05/10/19 LAL Valencia 2-1 Deportivo Alaves
03/10/19 UCL Valencia 0-3 Ajax
28/09/19 LAL Athletic Club 0-1 Valencia
26/09/19 LAL Valencia 3-3 Getafe

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here