Prediksi Lille vs Saint Etienne

Debatbola.com – Laga Big Match di Liga Prancis bakalan tersaji di pekan ke tiga, antara Lille menghadapi Saint Etienne. Di laga krusial tersebut Lille akan bertindak sebagai tim tuan rumah dan bermain di markasnya Stade Vierre Mauroy.

Lille Belum Dalam Performa Terbaik

Berbeda dengan pencapaian di Liga Prancis musim lalu yang tampil begitu mengesankan dan finish sebagai runner up, kini Lille tampak sangat kesulitan untuk meraih kemenangan. Bahkan untuk mencetak gol saja terasa sangat sulit, situasi ini tentunya dipengaruhi dengan kolaborasi pemain baru dan lama di kubu Lille.

Prediksi Lille vs Saint Etienne 29 Agustus 2019

Kontribusi Pemain Belum Maksimal
Saat ini lini penyerangan dari Lille sangat kesulitan dalam melakukan upaya penyerangan, apalagi situasinya saat berlaga di kandang lawan terasa begitu berat seperti saat menghadapi Amiens di laga terakhir.

Hal tersebut jelas terkesan sangat miris mengingat Lille sendiri di musim lalu menjadi tim yang sangat menakutkan. Kini praktis Lille baru menemukan sosok penyerang andalan pada Victor Osimhen, pemain asal Nigeria tersbut mampu menyelamatkan muka Lille di laga perdana saat menang 2-1 atas Dijon.

Belum ada rotasi yang dilakukan Lille di dua laga perdana, pasalnya 4 pemain tengah seperti Benjamin Andre, Boubakary Soumare, Yusuf Yazici dan Ikone tak tergantikan. Namun sejauh ini peran ke empat pemain tersebut belum signifikan.

Prediksi Lille vs Saint Etienne 29 Agustus 2019

Selalu Mudah Kemasukan
Sudah kemasukan 2 gol dari 2 laga dan salah satu gol berbuah kekalahan, tentu pertanda yang buruk bagi Lille di musim ini. Tentu saja hal ini tidak bisa disematkan pada Mehmet Celik dan Jose Fonte di garis depan, namun secara permainan kolektivitas dai Lille menurun.

Osimhen Pengganti Pepe dan Bamba

Kehilangan Nicolas Pepe dan Jonatahn Bamba di bursa transfer setidaknya mengurangi ketajaman dari lini depan Lille. Pasalnya dua pemain tersbut menjadi sosok yang sangat berkontribusi besar di musim lalu.

Kini Lille membebankan tugas berat untuk menjadi mesin pencetak gol pada diri Victor Osimhen. Sejauh ini pemain yang berasal dari Nigeria tersebut telah mencetak 2 gol, namun pasukan bola yang minim dari lini kedua membuat Osimhen sangat kesulitan untuk mencetak gol kembali bagi Lille.

Prediksi Lille vs Saint Etienne 29 Agustus 2019

Saint Etienne Masih Alami Problem Cedera Pemain

Menjalani laga tandang dan terdesak untuk menang, menjadi hal yang sangat sulit dilakukan. Apalagi dengan jadwal yang mulai padat tentunya harus ada banyak opsi untuk merotasi pemain. Hal ini setidaknya menjadi problem yang muai muncul bagi Saint Etienne, karena ada beberapa pemain yang cedera.

Setidaknya tercatat di situs judi bola online terdapat 4 nama pemain yang tidak bisa tampil saat melawat ke markas Lille, diantaranya Assane Diousse, William Saliba, Gabriel Silva dan Monnet Poquet. Tidak hadirnya pemain tersbut tentu mengurangi opsi rotasi pemain dari Saint Etienne yang mulai kesulitan mengarungi kerasnya Ligue 1.

Secara keseluruhan, tampaknya kedua tim memiliki permasalahan yang berbeda. Terlepas dari hasil pertemuan musim lalu yang didominasi Lille, kini tampaknya laga bakalan sedikit berimbang. Skor 1 – 0 bagi Lille bisa terjadi, namun kecenderungan berakhir imbang 1-1 sangat kuat di laga ini.

Baca Juga : Prediksi Nice Vs Marseille, Liga Prancis 29 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lille vs Saint Etienne :

(Lille) : Maignan; Jose Fonte, Pied, Djalo, Bradaric, Andre, Thiago Maia, Ikone, Bamba, Osimhen, Weah.
Manager : Christophe Galtier.

(Saint Etienne) : Ruffier; Perrin, Debuchy, Trauco, Moukoudi, M’Vila, Hamouma, Boudebouz, Aholou, Bouanga, Khazri.
Manager : Ghislain Printant.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lille vs Saint Etienne
10/03/19 LI1 Saint Etienne 0-1 Lille
06/10/18 LI1 Lille 3-1 Saint Etienne
20/05/18 LI1 Saint Etienne 5-0 Lille
18/11/17 LI1 Lille 3-1 Saint Etienne
14/01/17 LI1 Lille 1-1 Saint Etienne
  • 5 Laga Terakhir Lille
18/08/19 LI1 Amiens SC 1-0 Lille
11/08/19 LI1 Lille 2-1 Nantes
03/08/19 CLF Lille 2-3 AS Roma
28/07/19 CLF Celta de Vigo 1-0 Lille
25/07/19 CLF Portimonense 1-2 Lille
  • 5 Laga Terakhir Saint Etienne
18/08/19 LI1 Saint Etienne 1-1 Brest
11/08/19 LI1 Dijon 1-2 Saint Etienne
03/08/19 CLF Newcastle United 2-1 Saint Etienne
28/07/19 CLF Middlesbrough 1-1 Saint Etienne
19/07/19 CLF Saint Etienne 4-2 Montpellier

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here