Prediksi Lille VS PSG, Pertandingan Seru Piala Super Prancis

0
547

Debatbola.com – Pertandingan perebutan Piala Super Prancis pada awal pekan ini mempertemukan Lille dengan sang rival Paris Saint Germain. Keduanya bertanding di Bloomfield Stadium pada Senin (2/8) dini hari mendatang pukul 01.00 WIB. Kesempatan kali ini sepertinya menjadi pembuktian bagi sang juara Ligue 1 Lille untuk bisa mengalahkan PSG. Dalam catatan, keduanya memiliki kekuatan yang sepadan.

Final Piala Super Prancis yang berlangsung awal pekan depan seolah membuktikan persaingan kedua tim besar di negara tersebut. Lille menyuguhkan performa yang menawan pada pertarungan Ligue 1 musim lalu. Mereka pun terlihat tangguh dengan skuad inti yang berhasil meraih trofi pada kompetisi musim kemarin. Kini, laga final di kompetisi berbeda pun akan terlihat berbeda.

Paris Saint Germain sementara ini terlihat cukup sempurna. Dengan banyaknya peluang yang mereka hasilkan, sejauh ini Neymar CS masih dinilai sudah menghadirkan performa yang bagus. Di laga final ini, PSG akan mencoba persaingan sengit untuk bisa menaklukkan sang juara Ligue 1 2020-2021, Lille. Simak prediksi selengkapnya!

Statistik Kedua Tim

Melihat catatan yang ditawarkan oleh Lille, tim raksasa Prancis tersebut menghadirkan performa yang meyakinkan selama menjalani uji coba pramusim. Hanya Beberapa kali menuai kemenangan membuat Lille belum dipastikan bisa memenangi partai Final bergengsi di negara tersebut. Selama lima pertandingan terakhirnya, Lille hanya mengemas satu kemenangan saja.

Kemenangan terjadi ketika mereka bertemu dengan Waasland Beveren di laga persahabatan. Sementara sebelumnya, mereka sempat kalah dari PSG pada babak 16 besar. Satu laga imbang menghadapi Kortrijk dihasilkan setelahnya. Dua pertandingan terakhir bertemu dengan Benfica dan FC Porto, mereka tumbang. Hasil ini membuktikan kekuatan yang semakin menurun dari tim tersebut.

Berbeda dengan Paris Saint Germain yang ternyata bisa menyuguhkan penampilan terbaiknya di laga pramusim. Selama lima pertandingan terakhir, tercatat pada bursa situs judi slot pragmatic bahwa skuad asuhan Mauricio Pochettino tersebut tampaknya memiliki banyak peluang menang di laga ini. Apalagi, pertemuan sebelumnya juga memperlihatkan mereka memiliki kekuatan cukup bagus.

Lima laga terakhir menyuguhkan kemenangan sebanyak tiga kali. Setelah menang bertemu dengan Le Mans FC, mereka tampil gemilang ketika menghadapi Augsburg dan Orleans. Sementara pada laga terakhir menjamu Sevilla mereka bermain imbang 2-2 pada laga uji coba.

Kondisi Pemain yang Turun

Sejauh ini, kondisi para pemain Lille cukup membuat fans cemas. Beberapa kali menuai kekalahan di laga uji coba memperlihatkan persiapan yang kurang matang untuk musim depan. Sang pelatih menurunkan Burak Yilmaz, Jonathan David, Renato Sanches, dan Yusuf Yazici pada pertandingan nanti. Di lini pertahanan, performa Mehmet Zeki Celik dkk akan dioptimalkan.

Ada paran Eugenio Pizzuto, Nanitamo Ikone pada sektor tengah tim tersebut. Selain itu, performa maksimal dari Jonathan Bamba diyakini akan tampil di laga kali ini mengingat sang striker masih belum banyak memiliki kesempatan bermain di musim lalu.

Di kubu PSG, beberapa pemain yang akan ditampilkan oleh Mauricio Pochettino menunjukkan mereka masih setia dengan formasi 4-3-3. Dengan skema tersebut, beberapa pemain yang akan turun diantaranya Mauro Icardi, Gharbi, dan Draxler di posisi terdepan. Tiga pemain yang akan mengisi sektor tengah seperti Gueye, Dina Ebimbe, dan Ander Herrera.

Pochettino juga akan memaksimalkan lini pertahanan mereka dengan penampilan Achraf Hakimi dkk. Mantan pemain Bundesliga tersebut diprediksi mampu menahan serangan dari kubu tim lawan. Dengan peluang ini, kesempatan menang tipis bagi PSG bisa saja menjadi akhir dari pertandingan.

Prediksi Skor Lille VS PSG: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here