Prediksi Lille VS PSG : Paris Saint Germain Akan Sulit Dijatuhkan Lawannya

0
1048
Prediksi Lille VS PSG

Debatbola.com – Laga paling krusial di pekan ini terjadi antara Lille dan juga Paris Saint – Germain, kedua tim di papan atas tersebut akan menentukan siapakah yang akan menjadi juara di Ligue 1 pada musim ini. laga big Match ini digelar di markas dari Lille dan akan menjadi bukti penentuan dari asa Lille mengejar perolehan poin dari Paris Saint – Germain di ligue 1. Kemenangan tentu bisa memberikan sedikit asa bagi Lille dan hasil lain bisa membuat otomatis Paris Saint – Germain menjadi jawara di musim ini.

Lille sendiri kini mengoleksi poin 61 dari 31 laga yang telah dijalani, terpaut 20 poin dari sang pemuncak klasemen membuat potensi untuk mengejar PSG sangatlah tipis. Namun secara hitungan matematis Lille mampu mengejar perolehan poin dengan syarat mengamankan poin penuh di 7 laga sisa dan Paris Saint – Germain mengalami kekalahan terus sampai akhir musim. Hal tersebut pastinya sangat sulit direalisasikan mengingat PSG sendiri merupakan tim gagah dan sulit dikalahkan, tercatat Paris Saint – Germain hanya 1 kali mengalami kekalahan di musim ini.

Situasi nyaman kini tengah dialami PSG dimana tengah unggul 20 poin plus 1 laga tersisa bila dibandingkan dengan Lille. Memiliki 81 poin rasanya sulit bila harus menyebut bahwa Paris Saint – Germain bakalan terkejar oleh perolehan poin dari Lille. Terlebih PSG sendiri hanya baru kalah satu kali, sedangkan untuk bisa mengejar poin dari anak asuhan Thomas Tuchel tersebut, Lille mengharap Paris Saint – Germain kalah 8 laga berturut – turut, hal tersebut jelas merupakan hal yang terlalu naif.

Lille VS Paris Saint Germain

Lille memiliki Harapan Kecil

Bukan hanya masalah perolehan poin saja yang terkesan menjadi perbandingan utama di antara Lille dan juga Paris Saint – Germain. Namun secara permainan jelas perbandingan antara Lille dengan PSG sangatlah berbeda. Apalagi dalam sejarah pertemuan kedua tim sejauh ini Paris Saint – Germain sangat superior dan mampu menuntaskan perlawanan dari Lille. Pada laga di putaran pertama saja Lile dipaksa menyerah dengan skor 2-1, kini Lille hanya berharap keajaiban dan juga kerja keras dari para pemainnya.

Keuntungan di laga kali ini bagi Lille terletak pada situasi dari kedalaman pemain Paris Saint – Germain, dimana banyak anak asuh dari Thomas Tuchel diterpa cedera. Bahkan beberapa diantaranya adalah pemain andalannya. Seperti yang dilaporkan situs olahraga slot online  terdapat nama seperti Edinson Cavani, Angel di Maria, Neymar, Thomas Meunier, Moussa Diaby dan bek tangguh Marquinhos. Sederet pemain tersebut sudah dipastikan absen di laga penentuan kali ini.

Namun Paris Saint – Germain merupakan tim superior dan memiliki pemain cadangan mumpuni karena sang top Skorer di Ligue 1 Kylian Mbappe dipastikan siap tampil. Ditambah dengan sokongan penuh dari Julian Draxler dan juga Marco Verratti di lini tengah, tentu saja menjadikan Lille tidak bisa menganggap ketidakhadiran sederet PSG sebagai anugerah untuk mengamankan poin. Lille harus tetap fokus dan selalu siap sedia kala mendapat serangan, meskipun laga kali ini diadakan di markas sendiri.

Lille VS PSG

Thomas Tuchel hanya Perlu Bermain Apik

Situasi diatas angin tengah dialami dari kubu Paris Saint – Germain, pasalnya anak asuhan dari Thomas Tuchel hanya perlu 1 poin saja untuk bisa mengunci gelar juara. Hal ini terbilang sangat mudah dilakukan terlebih perolehan poin sangatlah jauh dari Lille dan perlu sebuah keajaiban bagi Lille untuk bisa mengejar Paris Saint – Germain. Meskipun tidak bisa memainkan sederet pemain top di laga kali ini. Namun setidaknya Thomas Tuchel bisa menginstruksikan anak asuh nya supaya bermain apik, dengan begitu Paris Saint – Germain sudah dipastikan mampu mencuri poin di kandang Lille.

Menyisakan 8 laga sisa bagi Paris Saint – Germain karena baru melakoni 30 laga, tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Apalagi dalam situasi seperti ini dimana PSG tidak bisa memainkan banyak pemain andalannya. Hal tersebut tetap saja membuat PSG masih tenang pasalnya selisih 20 poin bukanlah sebuah perkara mudah untuk dikejar tim mana pun dalam sebuah kompetisi reguler.

Prediksi Skor Akurat Liga Prancis Malam Hari Ini Antara Lille vs PSG Adalah 1 – 1.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Valencia vs Levante 15 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lille vs PSG :

(Lille) : Maignan; Jose Fonte, Soumaoro, Kone, Celik, Thiago Mendes, Thiago Maia, Ikone, Remy, Pepe, Bamba.
Manager : Christophe Galtier.

(PSG) : Buffon; Dani Alves, Thiago Silva, Kurzawa, Juan Bernat, Kimpembe, Dagba, Verratti, Paredes, Nkunku, Mbappe.
Manager : Thomas Tuchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lille vs PSG
03/11/18LI1PSG2-1Lille
03/02/18LI1Lille0-3PSG
09/12/17LI1PSG3-1Lille
08/02/17LI1PSG2-1Lille
15/12/16CDLPSG3-1Lille
  • 5 Laga Terakhir Lille
07/04/19LI1Reims1-1Lille
31/03/19LI1LNantes2-3Lille
16/03/19LI1Lille0-1Monaco
10/03/19LI1Saint-Etienne0-1Lille
03/03/19LI1Lille1-0Dijon
  • 5 Laga Terakhir PSG
08/04/19LI1PSG2-2Strasbourg
04/04/19CDFPSG3-0Nantes
01/04/19LI1Toulouse0-1PSG
18/03/19LI1PSG3-1Marseille
13/03/19LI1Dijon0-4PSG

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here