Prediksi Lille vs Olimpija 20 September 2023

0
445
Prediksi Lille vs Olimpija 20 September 2023

Debatbola.com – Pertarungan seru di ajang UEFA Europa Conference League akan mencuri perhatian pada tanggal 20 September 2023. Lille dan Olimpija akan saling berhadapan di Decathlon Arena – Stade Pierre-Mauroy, menghadirkan pertandingan yang penuh antusiasme. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada hari Rabu, dengan Kick-Off tepat pada pukul 21:30 WIB

Lille bermain imbang 2 – 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rennes di kompetisi Ligue 1. Meskipun menguasai bola sebesar 53%, Lille hanya mampu menciptakan 10 peluang selama pertandingan. Dari 10 peluang tersebut, 3 dihalangi oleh pemain Rennes, 1 meleset dari sasaran, dan hanya 6 yang mengancam gawang lawan, menghasilkan 2 gol.

Di sisi lain, Rennes dengan penguasaan bola 47% berhasil menciptakan 7 peluang, 4 di antaranya sangat mengancam dan menghasilkan 2 gol. Hasil seri ini menjadi pukulan bagi Lille, namun mereka berkomitmen untuk tampil maksimal saat melawan Olimpija pada 20 September 2023. Pertandingan tersebut akan menjadi ujian mental bagi Lille, yang berambisi membuktikan kekuatan mereka di UEFA Europa Conference League. Mereka bertekad menegaskan bahwa tetap merupakan kekuatan yang patut dihormati di dunia sepakbola.

Olimpija tampil impresif dalam pertandingan terakhir melawan Maribor di kompetisi PrvaLiga, meskipun skor tipis 2 – 1. Penguasaan bola sebesar 57% menandakan kontrol permainan yang kuat. Prediksi bola menyaksikan, Olimpija menciptakan 17 peluang berbahaya, dengan 8 di antaranya sangat mengancam dan menghasilkan 2 gol kemenangan. Maribor, dengan 43% penguasaan bola, menciptakan 8 peluang tetapi hanya 3 yang benar-benar mengancam gawang Olimpija. Kemenangan ini memberikan Olimpija kepercayaan diri besar menjelang pertemuan dengan Lille pada 20 September 2023, di mana mereka berambisi menciptakan kejutan di pertemuan bersejarah.

HEAD TO HEAD (H2H) LILLE VS OLIMPIJA

Sebelumnya Lille dan Olimpija belum pernah berjumpa dalam pertandingan dan ajang apapun.

UPDATE BERITA TERBARU TIM LILLE

Dalam pertandingan melawan Olimpija, Paulo Fonseca akan memimpin Lille dengan formasi 4-2-3-1. Lucas Chevalier akan jadi kiper utama, didukung oleh pertahanan solid Bafodé Diakité, Leny Yoro, Samuel Umtiti, dan Ismaily. Di lini tengah, Benjamin André dan Angel Gomes akan memperkuat pertahanan.

Sementara itu, trio gelandang serang Lille, Yusuf Yazıcı, Rémy Cabella, dan Ivan Cavaleiro, akan memimpin serangan. Jonathan David akan menjadi ujung tombak, siap menciptakan peluang berbahaya. Lille bertekad meraih kemenangan dan membuktikan kekuatan mereka.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LILLE

16 September 2023 – Rennes 2 – 2 Lille – Ligue 1
03 September 2023 – Lille 1 – 0 Montpellier – Ligue 1
01 September 2023 – Riijeka 1 – 1 Lille – UEFA Europa Conference League
27 Agustus 2023 – Lorient 4 – 1 Lille – Ligue 1
25 Agustus 2023 – Lille 2 – 1 Rijeka – UEFA Europa Conference League

UPDATE BERITA TERBARU TIM OLIMPIJA

Dalam pertandingan nanti, Joao Henriques akan memimpin Olimpija dengan formasi kuat 4-3-3. Matevž Vidovšek sebagai kiper utama didukung pertahanan Jorge Silva, Marcel Ratnik, Ahmet Muhamed­begović, dan David Sualehe untuk meredam serangan Lille. Gelandang andal Olimpija, Ivan Posavec, Agustín Doffo, dan Diogo Pinto, akan menjadi otak permainan.

Trio penyerang, Nemanja Motika, Pedro Lucas, dan Rui Pedro, siap menggempur lini belakang lawan. Olimpija saat ini di posisi kedua dalam klasemen PrvaLiga, dan semangat tak tergoyahkan mereka menjadikan pertandingan ini sebagai kesempatan penting. Mereka bertekad membuktikan kekuatan di UEFA Europa Conference League dengan persiapan matang dan semangat juang yang membara. Olimpija siap menciptakan keajaiban di lapangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM OLIMPIJA

17 September 2023 – Olimpija 2 – 1 Maribor – PrvaLiga
04 September 2023 – Mura 1 – 3 Olimpija – PrvaLiga
31 Agustus 2023 – Qarabag 1 – 1 Olimpija – UEFA Europa League
27 Agustus 2023 – Olimpija 2 – 4 Celje – PrvaLiga
25 Agustus 2023 – Olimpija 0 – 2 Qarabag – UEFA Europa League

PREDIKSI SKOR LILLE VS OLIMPIJA

Pertarungan seru yang dinantikan oleh para penggemar sepak bola akan menyajikan momen mendebarkan di Stade Pierre Mauroy pada putaran pertama UEFA Europa Conference League pada Rabu, 20 September 2023. Dalam pertandingan ini, tim tuan rumah, Lille, akan menghadapi tantangan dari tim tamu, Olimpija. Prediksi awal menurut bursa prediksi bola hari ini cenderung mendukung Lille dengan skor 3 – 0, kita semua tahu bahwa dalam dunia sepak bola, segalanya bisa berubah dengan cepat. Pertandingan ini bisa menjadi panggung untuk kejutan dan momen epik yang akan diingat oleh para penggemar selamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here