Prediksi Lille VS Montpellier, Sang Juara Berambisi Pertahankan Gelar

0
235

Debatbola.com – Laga lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 kali ini akan mempertemukan Lille OSC kontra Montpellier HSC di Stadion Pierre-Mauroy. Laga pekan keempat ini akan berlangsung pada Minggu (29/8/2021) mulai pukul 22:00 WIB.

Lille Pertahankan Gelar

Musim ini seluruh pemain dari Lille OSC boleh saja masih tenggelam dalam euforia setelah dua kali mendapatkan trofi bergengsi di kompetisi Sepak Bola Prancis. Tim berjuluk Les Dogues ini mampu dua kali mematahkan dominasi dari raksasa kota Paris, Paris Saint-Germain.

Pertama Lille berhasil merengkuh gelar juara Liga Prancis musim 2020/2021 kemarin. Prestasi ini telah mereka tunggu-tunggu selama 10 tahun lamanya setelah terakhir kali menjuarai Liga 1 di musim 2010/2011 lalu. Trofi kedua mereka musim kemarin adalah gelar juara Liga Super Prancis.

Memasuki musim baru, tim besutan Jocelyn Gourvennec ini masih belum bisa tampil konsisten. Dari tiga laga awal hanya mampu menghasilkan dua poin dari dua laga bermain imbang. Satu laga lainnya berlalu tanpa poin satupun setelah mereka dipaksa bertekuk lutut dengan skor telak 0:4 dari OGC Nice. Dengan hanya mengantongi dua poin, Lille akhirnya menempati peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Dengan demikian, laga kandang kali ini akan menjadi ajang penebus untuk Lille di hadapan suporter mereka sendiri. Harus ada kemenangan yang diraih di laga kali ini dan segera bangkit dari peringkat bawah klasemen musim ini, sehingga gelar juara Liga 1 bisa dipertahankan.

Montpellier Jaga Momentum

Akhir pekan ini Olivier Dall’Oglio bersama timnya akan menjalani laga yang tidak mudah. Selain bermain sebagai tim tamu, mereka akan menjamu tim yang cukup kuat. Akan tetapi dengan persiapan matang dari seluruh pasukan, poin penuh berpeluang besar mereka dapatkan di laga Minggu mendatang.

Jika dilihat dari laga awal di kompetisi musim ini, Montpellier menunjukkan perkembangan yang cukup positif. Dari laga pembuka Liga 1 musim ini, Montpellier mendapatkan hasil yang mengecewakan. Mereka tumbang di kandang sendiri setelah kalah 2:3 dari Olympique de Marseille. Meskipun kalah, jumlah skor tipis memperlihatkan jika mereka sudah melakukan perlawanan yang maksimal.

Namun hari itu belum menjadi hari keberuntungan bagi skuad La Paillade. Baru di laga kedua Montpellier mulai menunjukkan taringnya. Mereka mendapatkan satu poin pertamanya dari laga imbang 3:3 kontra Reims.

Kemudian di laga ketiga Montpellier berhasil mendapatkan poin sempurna dari tim promosi musim lalu, FC Lorient setelah unggul 3:1. Kemenangan dari laga ketiga ini diharapkan akan menjadi penyemangat menyambut laga kontra Montpellier Minggu malam nanti.

Data Statistik Head-to-Head dan Prediksi Skor Lille VS Montpellier

Lima laga terbaru dari Lille musim ini tercatat menghasilkan dua kali laga imbang dan hanya mengantongi satu kali kemenangan. Dua laga sisanya, Jocelyn Gourvennec gagal mengantarkan timnya tampil maksimal sehingga tumbang di tangan lawan. Dari kelima laga terbaru ini sempat tercipta lima gol dan gawang mereka jebol sebanyak 10 kali.

Sebagai tim penantang, Montpellier dari lima laga terbarunya tercatat sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Dua laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis, dan satu laga sisanya berakhir imbang. Dari kelima laga terbaru ini skuad La Paillade mampu menjebol gawang lawan sebanyak 10 kali dan juga kebobolan sembilan kali.

Melihat ke belakang, dari lima pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini sebelumnya, Lille sukses mengantongi tiga kemenangan dari lima pertemuan dengan Montpellier. Sebaliknya, Montpellier belum pernah menang sekali pun dari Lille dan hanya dua kali bermain imbang sebagai catatan terbaik mereka. Dengan semua data statistik via situs slot online pada pertandingan nanti, Laga antara Lille OSC VS Montpellier diprediksi akan berakhir dengan skor 3 : 2 untuk kemenangan Lille.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here