Prediksi Lille vs Montpellier 14 Desember 2019

Debatbola.com – Pada pekan ke 18 di ajang Liga Prancis, Lille akan menjalani laga kandangnya dengan menghadapi Montpellier di Stade Pierre Mauroy. Laga ini menjadi kesempatan besar bagi Lille untuk bisa menipiskan poinnya dari tim diatasnya.

Kubu Lille sendiri saat ini tengah berada di posisi 3 dengan raihan 28 poin dan terpaut 6 poin dari Marseille yang ada di posisi kedua. Tentu saja tidak ada cara lain bagi Lille untuk memperbaiki posisinya selain memetik kemenangan di laga nanti.

Namun tentu saja bukan perkara mudah bagi Lille untuk bisa memetik kemenangan, pasalnya Montpellier juga tengah memiliki ambisi yang kuat untuk memetik kemenangan. Karena jika Montpellier mampu memetik kemenangan, posisinya berpotensi masuk ke jajaran 4 besar.

Prediksi Lille vs Montpellier 14 Desember 2019

  • Lille Mulai Konsisten Memetik Kemenangan

Tren positif tampaknya kembali ditorehkan Lille, ahkan sudah 3 laga secara beruntun Lille mampu mencetak kemenangan. Hasil positif inilah yang membuat Lille kini kembali berada di papan atas klasemen sementara Liga Prancis.

Awal kebangkitan Lille sendiri diawali saat mampu mengalahkan Dijon, tren positif pun terus berlanjut saat Lille mampu mengalahkan tim kuat Lyon. Hingga pada laga sebelumnya, Lille mampu mempertahankan tren positifnya saat menghadapi Brest.

Rentetan kemenangan tersbut jelas menjadi hal yang bisa membuat sisi psikologis dari Lille bisa lebih baik. Pasalnya dengan start yang kurang baik di musim ini, Lille bisa kembali bertaji seperti musim lalu, jika kembali pada bentuk permainan terbaiknya.

  • Montpellier Punya Masalah Serius Pada Laga Nanti

Selain mengalami hasil yang kurang memuaskan di laga sebelumnya saat kalah dari PSG, tampaknya ada masalah lain yang juga tengah dialami oleh Montpellier. Diantaranya adalah dengan adanya beberapa pemain yang dipastikan absen pada laga krusial nanti.

Selain dari absennya Kaiboue, Ferri dan Cozza yang masih mengalami cedera, Montpellier juga tidak bisa memainkan Pedro Mendez pada laga nanti. Hal ini dikarenakan Pedro Mendez mendapatkan kartu merah saat Montpellier takluk dari PSG di laga sebelumnya.

Absennya Pedro Mendez jelas memberikan efek yang cukup berpengaruh, terlebih dalam keseimbangan permainan dari Montpellier. Situasi ini jelas bisa membuat kubu Montpellier bakalan kesulitan menjalani laga nanti dengan perlawanan maksimal.

  • Pertemuan Kedua Tim Selalu Berakhir Ketat

Bila berkaca pada sederet catatan pertemuan yang didapatkan dari situs resmi judi bola terpercaya, ada sebuah kecenderungan yang terjadi dimana hasil akhir selalu terjadi dengan skor sangat ketat. Sederet hasil pertemuan yang telah terjadi sendiri, seakan menjadi isyarat jika kedua kubu selalu bermain all out.

Hal tersebutlah yang membuat laga berjalan begitu sangat ketat, terlebih lagi di musim lalu kedua kubu juga bermain dengan skor kaca mata saat laga dihelat di markas Lille. Berdasarkan pada catatan tersbut dan dikaitkan pada performa saat ini, Lille tampaknya lebih layak menang dengan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Deportivo Alaves vs Leganes 14 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lille vs Montpellier :

(Lille) : Maignan, Fonte, Çelik, Gabriel, Bradarić, André, Sanches, Xeka, Ikoné, Bamba, Osimhen.

Manager : C. Galtier.

(Montpellier) : Rulli; Congré, Hilton, Souquet, Mendes, Oyongo, Tallec, Savanier, Chotard, Delort, Laborde.

Manager : M. Der Zakarian.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lille vs Montpellier
17/02/19 LI1 Lille 0-0 Montpellier
05/12/18 LI1 Montpellier 0-1 Lille
11/03/18 LI1 Lille 1-1 Montpellier
26/11/17 LI1 Montpellier 3-0 Lille
30/04/17 LI1 Montpellier 0-3 Lille
  • 5 Laga Terakhir Lille
11/12/19 UCL Chelsea 2-1 Lille
07/12/19 LI1 Lille 1-0 Brest
04/12/19 LI1 Lyon 0-1 Lille
01/12/19 LI1 PSG 1-0 Dijon
28/11/19 UCL Lille 0-2 Ajax
  • 5 Laga Terakhir Montpellier
07/12/19 LI1 Montpellier 1-3 PSG
05/12/19 LI1 Dijon 2-2 Montpellier
01/12/19 LI1 Montpellier 4-2 Amiens SC
24/11/19 LI1 Saint-Etienne 0-0 Montpellier
10/11/19 LI1 Montpellier 3-0 Toulouse

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here