Prediksi Lille vs Chelsea 03 Oktober 2019

0
699
Prediksi Lille vs Chelsea

Debatbola.com – Lille harus menjalani laga berat kembali di babak penyisihan Grup Liga Champions. Pasalnya di laga keduanya Lille harus bertemu wakil Liga Inggris Chelsea yang bakalan dihelat di Stade Pierre Mauroy, markas dari Lille.

Kedua kubu sendiri mengawali kisah di babak penyisihan grup H dengan hasil yang sangat menyedihkan karena sama – sama alami kekalahan. Lille yang bertemu dengan Ajax harus menyerah dengan skor telak 3-0, sementara Chelsea juga menelan pil pahit saat tumbang 0-1 saat jamu Valencia.

Prediksi Lille vs Chelsea

  • Lille Terus Perbaiki Performanya

Setlah alami hal buruk di laga pertama babak penyisihan saat kalah dari Ajax, Lille sendiri telah berjuang untuk memperbaiki performanya. Asilnya cukup baik karena di liga domestik, Lille bisa terhindar dari kekalahan di tiga laga sebelumnya.

Pencapaian positif tersebut membuat Lille bisa kembali merangkak ke papan atas di Liga Prancis. Dari hal tersebut, setidaknya ada sebuah gambaran jika Lille bisa tampil lebih baik dari pada laga pertamanya di babak penyisihan, apalagi di laga nanti bertindak sebagai tim kandang.

Prediksi Lille vs Chelsea

  • Chelsea Dalam Masalah Serius

Masalah yang cukup serius tampaknya belum berakhir bagi skuat Chelsea, hal ini didasari dengan banyaknya pemain yang masih diragukan tampil akibat cedera. Beberapa pemain seperti Kante, Emerson, Rudiger, Loftus Cheek dan Olivier Giroud, saat ini masih belum sembuh total.

Banyaknya pemain yang harus absen, tentu saja membuat kestabilan permainan dari anak asuh Frank Lampard bisa sedikit goyah. Apalagi sederet pemain yang tengah alami cedera tersbut merupakan pemain inti yang selalu ada dalam laga krusial.

Kondisi ini jelas bisa membuat performa dari Chelsea tidak akan begitu meyakinkan, apalagi menjalani laga tandang. Pasalnya di 4 laga terakhir, Chelsea hanya mampu menang 2 kali dan alami kekalahan, dan hal tersbut terjadi seluruhnya di laga kandangnya.

Prediksi Lille vs Chelsea

  • Adu Kekuatan Di Garis Depan

Pertempuran antara Lille dan Chelsea setidaknya akan sangat ketat, meskipun ada banyak masalah yang menghinggapi kedua tim. dilihat dari kekuatan di lini depan, Lille tampaknya masih bakalan mengandalkan ketajaman Victor Osimhen di garis depan.

Sementara Chelsea, tidak memiliki opsi terbaik selain dari pada Tammy Abraham di garis depan. Hal ini bukan tanpa sebab, karena Giroud masih meragukan tampil. Dengan performa impresif Abraham di awal musim ini di Liga Inggris, Chelsea tentu sangat berharap kesuburan dari Abraham terjadi di Liga Champions.

  • Chelsea Lebih Unggul Pengalaman

Kedua kubu sendiri belum pernah bertemu sejauh ini, untuk membandingkan hal lain yang berpotensi mempengaruhi hasil skor nanti. Maka dengan melihat pencapaian di musim lalu bisa menjadi alternatif, pasalnya Chelsea di musim lalu mampu menjuarai Liga Europa.

Pencapaian di musim lalu tentu saja bisa menjadi tolak ukur mengingat kedalaman pemain dari Chelsea hampir sama. Dengan pengalaman yang lebih baik dari Lille, Chelsea berpotensi meraih kemenangan dengan skor ketat 1-2 atau 2-3.

Baca Juga : Prediksi Besiktas Vs Wolves 03 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lille vs Chelsea :

(Lille) : Maignan; Fonte, Celik, Gabriel, Bradaric, Andre, Sanches, Ikone, Soumare, Bamba, Osimhen.

Manager : Christophe Galtier.

(Chelsea) : Kepa; Azpilicueta, Alonso, Christensen, Tomori, Jorginho, Kovacic, Kante, Mount, Willian, Abraham.

Manager : Frank Lampard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lille vs Chelsea

Belum Pernah Bertemu

  • 5 Laga Terakhir Lille
29/09/19LI1Nice1-1Lille
26/09/19LI1Lille2-0Strasbourg
22/09/19LI1Rennes1-1Lille
18/09/19UCLAjax3-0Lille
14/09/19LI1Lille2-1Angers SCO
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
28/09/19PRLChelsea2-0Brighton
26/09/19LECChelsea7-1Grimsby Town
22/09/19PRLChelsea1-2Liverpool
18/09/19UCLChelsea0-1Valencia
14/09/19PRLWolves2-5Chelsea

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here