Prediksi Lille vs Brest, Jadwal Bola Liga Prancis 24 Oktober 2021

0
168

Debatbola.com – Liga Prancis patut diacungi jempol karena menunjukkan tatanan jadwal yang sangat terstruktur setiap musim berlangsung. Jadwal pertandingan yang rapi pada era sekarang sangat dibutuhkan agar tak alami dilematika pada fisik pemain. Tak hanya itu, Liga Prancis juga tercatat paling cepat pelaksanaannya apabila dibandingkan dengan kompetisi lainnya di tanah Eropa. Ketika Liga Domestik lain masih berkutat di pekan 8 dan 9, sekarang Liga Prancis sudah akan menginjak match day 11.

Pada match day 11 nanti, Liga Prancis lagi dan lagi akan menyajikan laga alot yang tak boleh terlewat untuk ditonton. Salah satu partai alot yang tak boleh dilewatkan akhir pekan ini yakni Lille vs Brest. Partai Lille vs Brest diperkirakan akan cukup menjadi sorotan pecinta sepakbola Prancis karena keduanya sedang dahaga poin. Lille inginkan poin agar dapat merangkak ke papan atas, sedangkan Brest sangat butuh angka untuk terselamatkan dari zona merah. Praktis persaingan panas antara Lille kontra Brest akan tersaji pada Minggu 24 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Brest Terancam Kian Terbenam Klasemennya

Ketika melihat Brest sekarang, kondisi yang terlintas di pikiran publik sekarang adalah sangat miris. Wajar apabila Brest musim ini dinilai sangat miris karena performanya sangat jauh meredup dan jeblok. Bahkan sekarang Brest sangat kerap menjadi bahan lumbung gol oleh klub Prancis lainnya. Pertahanan yang sangat kacau dari Brest diindikasikan menjadi penyebab utama tim ini tak segera bisa bangkit dari keterpurukan.

Sekarang Brest benar-benar dalam fase yang sangat sulit untuk dilalui. Ditambah lagi pekan ini Brest akan dihadapkan laga yang sulitnya bukan main. Otomatis Brest akan terancam kian terbenam apabila tak segera ambil opsi perbaikan. Sekarang setidaknya ada waktu 3 hari bagi skuad Brest agar bisa segera berbenah dan menatap tegak laga kontra Lille.

Brest diperkirakan akan terancam kian terbenam ke zona merah karena nanti akan bertindak sebagai tim tamu. Banyak yang memperkirakan bahwa Lille tanpa ampun akan melibas skuad Brest akhir pekan ini. Oleh karena itu, Brest diperkirakan tak pasang target terlalu tinggi, merengkuh satu angka agaknya sudah cukup ciamik baginya.

Lille Berpotensi Cetak Banyak Gol

Lille yang akan bertindak sebagai tuan rumah sudah tentu tak mau apabila Brest berbuat lebih banyak akhir pekan nanti. Banyak yang memperkirakan bahwa Lille tak akan membiarkan Brest eksploitasi jantung pertahanannya. Lille akan berupaya semaksimal mungkin untuk membuat kubu Brest tak banyak berkutik di lapangan hijau.

Lille dikabarkan sangat yakin sekali bisa merengkuh hasil apik ketika jumpa Brest. Hal tersebut dikarenakan Lille sangat sadar bahwa kubu Brest kondisinya masih jauh dibawahnya musim ini. Selain itu, diperkirakan Lille juga sangat paham betul bahwa lawannya yakni Brest sedang sangat terluka dan sedang banyak sekali kelemahan.

Praktis kelemahan tersebut tampaknya akan coba dijadikan senjata oleh kubu tuan rumah, Lille. Partai Lille vs Brest akhir pekan nanti diperkirakan akan banyak gol tercipta dari kubu tuan rumah. Tuan rumah Lille sangat berpotensi bisa jadikan Brest sebagai lumbung gol pada match day ke 11 nanti.

Prediksi Skor Lille vs Brest 24 Oktober 2021

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, diperkirakan Lille akan banjir peluang dan berpotensi cetak banyak gol ke gawang Brest. Otomatis prediksi skor versi situs judi slot pada pertandingan antara Lille vs Brest juga sudah pasti sangat condong sekali ke skuad Lille. Banyak yang memprediksi bahwa Lille akan menekuk kubu tamu, Brest dengan hasil skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here