Prediksi Lille vs Brest 7 Desember 2019

Debatbola.comMemasuki pekan ke 17 di ajang Liga Prancis, Lille akan menjalani laga kandangnya kembali dengan menghadapi Brest di Stade Pierre Mauroy. Bagi kedua kubu laga nanti menjadi sangat krusial untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Mengingat laga nanti dihelat di markas dari Lille, tentunya situasi pada laga nanti jelas menjadi keuntungan besar bagi Lille untuk merangsek ke papan atas. Mengingat saat ini selisih poin di papan atas masih sangat ketat dan memungkinkan langsung ada di jajaran 3 besar jika sanggup menang.

Berbeda halnya dengan situasi yang dialami oleh kubu Lille yang bersaing di papan atas, kubu Brest masih dalam situasi berat karena berada di papan bawah. Bahkan dengan selisih poin yang terbilang sangat ketat, memungkinkan Brest bisa mengalami hasil buruk di laga nanti.

Prediksi Lille vs Brest 7 Desember 2019

  • Kedua Kubu Belum Bisa Stabil

Meski dari posisi yang saat ini ditempati oleh kedua kubu berjauhan, dimana Lille ada di papan atas, sementara Brest masih berkutat di papan bawah. Tentunya ada faktor lain yang bisa menjadi bahwa pertimbangan untuk membandingkan kekuatan dari masing – masing kubu.

Salah satu faktor yang sangat krusial dan bisa mempengaruhi laga nanti adalah mengenai performa dari masing – masing kubu. Jika ditarik garis besarnya, tampak sangat jelas jika Lille dan juga Brest berada pada performa yang kurang stabil

Hal tersbut dikarenakan kedua kubu lebih banyak mengalami kekalahan di 5 laga terakhirnya. Pencapaian minus ini, tentu saja menjadi isyarat jika bentuk permainan dari kedua kubu belum bisa sempurna. Terlepas dari hal ini, maka faktor kandang dan juga ketajaman bisa menjadi opsi membandingkan kedua kubu.

  • Perbandingan Kontribusi Pemain Di Lini Depan 

Dari catatan produktivitas gol selama menjalani Liga Prancis, keduanya memiliki catatan yang sama baiknya. Namun bila dilihat dari kontribusi yang diberikan oleh pemain depan, bisa dipastikan bahwa kubu Lille memiliki sederet pemain tajam yang telah banyak mencetak gol.

Prediksi Lille vs Brest 7 Desember 2019

Diantaranya adalah pada sosok Victor Osimhen yang telah mampu mencetak banyak gol, namun dengan performanya yang menurun di beberapa laga sebelumnya, hal ini juga mempengaruhi pencapaian dari Lille sendiri.

Di kubu Brest, sejauh ini belum ada pemain yang lebih menonjol, hal ini seakan menegaskan jika Brest bermain secara kolektif dan tidak mengandalkan salah satu pemain andalannya. Meski begitu, sampai saat ini Brest belum bisa menunjukkan pencapaian yang meyakinkan di Liga Prancis.

  • Lille Lebih Dominan Dari Sejarah Pertemuan

Pada beberapa musim terakhir, agen judi online melihat kedua kubu kebanyakan terlibat bentrok di ajang Liga Prancis saja. Dalam hal ini tim yang bermain sebagai tim kandang lebih menjanjikan memeroleh kemenangan. Bahkan di 3 pertemuan terakhir di kandang Lille, Brest selalu alami nasib buruk.

Jika dikaitkan dengan situasi saat ini, kecenderungan hasil terbut besar kemungkinan bisa terjadi kembali. Setidaknya skor tipis 2-1 ataupun 3-2 merupakan skor akhir yang cukup logis pada pertemuan nanti.

Baca Juga : Prediksi Eintracht Frankfurt vs Hertha Berlin 7 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lille vs Brest :

(Lille) : Maignan, José Fonte, Reinildo, Çelik, Gabriel, Tiago Djaló, André, Xeka, Ikoné, Soumaré, Luiz Araujo.

Manager : C. Galtier.

(Brest) : Larsonneur; Bain, Castelletto, Perraud, Faussurier, Autret, Grandsir, Diallo, Mananga Mbock, Charbonnier, Cardona.

Manager : O. Dall’Oglio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lille vs Brest
31/03/13 LI1 Brest 1-2 Lille
10/11/12 LI1 Lille 1-0 Brest
08/04/12 LI1 Brest 3-1 Lille
27/11/11 LI1 Lille 2-0 Brest
20/03/11 LI1 Brest 1-2 Lille
  • 5 Laga Terakhir Lille
04/12/19 LI1 Lyon Lille
01/12/19 LI1 Lille 1-0 Dijon
28/11/19 UCL Lille 0-2 Ajax
23/11/19 LI1 PSG 2-0 Lille
10/11/19 LI1 Lille 0-0 Metz
  • 5 Laga Terakhir Brest
04/12/19 LI1 Brest Strasbourg
30/11/19 LI1 Olympique Mars 2-1 Brest
24/11/19 CDL Brest 1-1 Nantes
09/11/19 UCL Brest 1-2 PSG
03/11/19 LI1 Amiens 1-0 Brest

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here