Prediksi Lille vs Ajax 28 November 2019

0
778
Prediksi Lille vs Ajax 28 November 2019

Debatbola.com – Babak penyisihan Grup Di Liga Champions bakalan kembali tersaji, dan kini di Grup H Lille akan menjalani laga kelimnya dengan menghadapi Ajax. dimana pada laga nanti, Lille bertindak sebagai tim kandang dengan menghelat laga di Stade Pierre Mauroy.

Prediksi Lille vs Ajax 28 November 2019

  • Lille Tengah Berada dalam Tren Buruk

Meskipun di laga nanti kubu Lille sangat diuntungkan karena bermain di kandangnya sendiri, namun hal ini bukanlah jaminan bisa memenangkan laga nanti dengan mudah. Apalagi saat ini sendiri Lille tengah berada pada performa yang bisa dikatakan buruk.

Pasalnya dari 5 laga terakhirnya, Lille belum bisa memetik kemenangan, baik itu di Liga domestik dan juga di ajang lainnya. Kekalahan di laga situs judi online sebelumnya dari PSG seakan memperburuk kondisi mental dari Lille, karena dengan kekalahan tersbut kini Lille terseok – seok di Liga domestik.

  • Produktivitas Gol Ajax Sangat Tinggi

Bekal positif dan juga sangat menjanjikan terus ditunjukkan oleh kubu Ajax, baik itu dari segi performa dan juga dari tingkat produktivitas. Bahkan Ajax bukan hanya belum terkalahkan di 5 laga sebelumnya saja, namun Ajax juga mampu konsisten menjaga tingkat produktivitas gol tinggi.

Dari 5 laga sebelumnya Ajax mampu menunjukkan torehan gol yang tinggi dengan 20 gol, dimana torehan gol tersbut didapatkan dari 4 gol di setiap laga. Pencapaian ini jelas menjadi indikasi bahwa lini penyerangan dari Ajax menemukan bentuk permainan terbaiknya.

  • Ajax Bisa Bermain Lebih Fokus 

Jika melihat dari sisi lain, Ajax dirasa bisa tampil dengan penuh motivasi dan tingkat fokus yang tinggi di laga nanti. Pasalnya dengan keadaan di liga domestik yang sudah terkendali, bisa dipastikan Ajax bakalan lebih memprioritaskan Liga Champions.

Bila hal ini dibandingkan dengan situasi dari Lille, tentu saja bakalan berbeda karena dengan kans dari Lille untuk lolos sangat tipis dan juga keadaan di liga domestik yang dalam kesulitan. Situasi tersbut pastinya membuat Lille tidak akan tampil maksimal di laga nanti.

Prediksi Lille vs Ajax 28 November 2019

  • Quinchy Promes Sedang On Fire

Kunci dari kubu Ajax yang sukses mencetak banyak gol di 5 laga terakhirnya dengan konsisten adalah berkat penampilan apik para punggawanya. Terlebih lagi pada sosok Quinchy Prmes yang saat ini dalam keadaan on fire.

Di laga sebelumnya sendiri Promes mampu mencetak brace kala Ajax menghadapi Heracles di liga domestik. Pencapaian impresif tersbut tentu saja bisa membuat rasa percaya diri dari Promes bisa lebih tinggi di laga nanti, apalagi di Liga Champions sendiri Promes juga telah mencetak 3 gol agi Ajax.

  • Ajax Lebih Layak Meraih Kemenangan 

Berdasar pada banyaknya catatan positif yang juga ditunjang dengan performa yang lebih menjanjikan, rasanya Ajax bakalan mampu bermain dominan di laga tandangnya nanti. Apalagi dengan situasi ketat di Grup H sendiri, pastinya membuat setiap pemain bermain dengan motivasi tinggi.

Akan hal tersbut, maka bisa dipastikan Ajax bakalan mampu memetik kemenangan meski dalam status tandang. Skor kemenangan 0-2 ataupun juga 1-3 dirasa cuku logis menjadi hasil akhir di pertemuan nanti.

Baca Juga : Prediksi Astana vs Manchester United 28 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Lille vs Ajax :

(Lille) : Maignan; Fonte, Soumaoro, Celik, Gabriel, Bradaric, Andre, Soumare, Yazici, Remy, Osimhen.

Manager : C. Galtier.

(Ajax) : Onana; Schuurs, Tagliafico, Alvarez, Martinez, Dest, Ziyech, van de Beek, Tadic, Promes, Neres.

Manager : E. ten Hag.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Lille vs Ajax
18/09/19UCLAjax3-0Lille
  • 5 Laga Terakhir Lille
23/11/19LI1PSG2-0Lille
10/11/19LI1Lille0-0Metz
06/11/19UCLValencia4-1Lille
02/11/19LI1Marseille2-1Lille
26/10/19LI1Lille3-0Bordeaux
  • 5 Laga Terakhir Ajax
24/11/19EREAjax4-1Heracles
10/11/19EREAjax4-0Utrecht
06/11/19UCLChelsea4-4Ajax
02/11/19EREPEC Zwolle2-4Ajax
27/10/19EREAjax4-0Feyenoord

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here