Prediksi Liga Spanyol Valencia vs Elche 12 Desember 2021

0
92

Debatbola.com – Valencia akan bertemu dengan Elche pada laga pekan ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022. Pertemuan tersebut dijadwalkan pada hari Minggu (12/12) mulai tengah malam pukul 00:30 WIB, bertempat di Estadio de Mestalla.

Valencia Pertahankan Tren Positif

Menjelang laga kandang akhir pekan mendatang, Jose Bordalas akan kembali dituntut untuk mengantarkan timnya meraih hasil terbaik. Dari enam laga terbaru, Valencia berhasil tampil konsisten dan belum menemui kekalahan sekali pun. Hanya saja tren hasil imbang sempat menghantui langkah Manu Vallejo dan kolega.

Meski demikian, laga beruntun tanpa kekalahan ini sudah mampu membawa Valencia berada di peringkat kedelapan dengan 22 poin terkumpul. Bermodalkan koleksi poin tersebut, tim berjuluk Los Murcelagos ini semakin dekat dengan zona Eropa. Tim ini hanya memiliki selisih lima poin dari peringkat enam besar.

Hanya saja untuk bisa masuk ke Zona Eropa, Valencia harus bersaing ketat dengan Barcelona yang saat ini unggul satu poin di peringkat atasnya. Dengan melawan Elche di akhir pekan mendatang, Valencia optimis bisa mengamankan tiga poin penuh dan memaksa tim tamu pulang dengan tangan hampa.

Sumber Foto: InsideSport

Elche Siap Panen Poin

Ungkapan panen poin yang akan dibawa Elche dalam laga kali ini nampaknya tidak terlalu berlebihan. Sebab tim ini mampu tampil konsisten dan berhasil bertahan dalam performa terbaik mereka saat ini.

Dari dua laga terbaru di Liga Spanyol musim ini, Elche mampu menorehkan hasil maksimal dengan belum terkalahkan. Bahkan catatan gemilang ini dipercantik dengan kemenangan di ajang Copa Del Rey.

Dari klasemen terbaru musim ini, Elche nampak memiliki progres yang cukup baik dengan menjauh satu peringkat dari zona degradasi. Hanya saja tantangan yang akan mereka lalui kali ini akan semakin berat dengan melawan tim yang memiliki peringkat jauh diatas mereka. Kemenangan dari Cadiz di pekan terbaru diharapkan akan menjadi motivasi mereka untuk berjuang keras memenangkan laga mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Valencia vs Elche

Melihat perjalanan Valencia pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini belum tersentuh kekalahan dan hanya memiliki tiga laga imbang sebagai catatan terburuk mereka.

Sedangkan untuk dua laga lainnya tim ini berhasil mengukir kemenangan. Setelah melalui kelima laga ini, bursa slot online terbaik mencatat Valencia mampu menghasilkan sembilan gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Sumber Foto: La Pelotita

Di sisi lain, Elche menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang sedikit lebih buruk daripada rekor milik tuan rumah. Tim ini tercatat sudah mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali.

Kemudian untuk dua laga lainnya sempat hanya berakhir dengan skor imbang. Beruntung dari dua laga tersisa mereka berhasil menorehkan kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga ini Elche tercatat mengantongi delapan gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Valencia vs Elche

Melihat enam pertemuan sebelumnya antara Valencia kontra Elche, di atas kertas Valencia lebih diunggulkan. Sebab skuad Los Murcelagos mampu memetik kemenangan atas Elche sebanyak empat kali. Sedangkan Elche baru dua kali menang dari Valencia.

Dari tren diatas bisa disimpulkan jika level permainan Valencia berada di atas Elche. Sedangkan untuk penampilan musim ini, Valencia juga nampak memiliki kesiapan berkompetisi yang lebih baik dan berpeluang kembali menang dari Elche. Namun Elche juga masih memiliki peluang sama besar untuk memetik poin sempurna di laga ini. Diprediksi duel antara Valencia kontra Elche akan selesai dengan skor akhir 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here