Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Granada 7 Februari 2022

0
114
Prediksi Real Madrid vs Granada 7 Februari 2022

Debatbola.comReal Madrid dijadwalkan akan bertemu dengan Granada pada laga pekan ke-23 lanjutan dari kompetisi Liga Spanyol musim 2021/2022, Senin (7/2/2022) mulai pukul 03:00 dini hari mendatang WIB, bertempat di Estadio Santiago Bernabeu.

Real Madrid Kunci Peluang Juara

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Carlo Ancelotti akan kembali berusaha menghantarkan timnya untuk memetik hasil sempurna. Meski masih mendominasi puncak klasemen Liga Spanyol, Real Madrid secara mengejutkan kehilangan salah satu peluang mereka untuk mendapatkan trofi juara. Tim berjuluk Los Blancos ini baru saja tersingkir dari ajang Copa Del Rey usai tumbang 1:0 dari Athletic Bilbao.

Kekalahan tersebut di atas akhirnya membuat Real Madrid harus lebih fokus untuk bermain di kompetisi Liga Spanyol. Sebab peluang mereka untuk mengakhiri puasa gelar hanyalah di kompetisi ini. Dari pekan terbaru Real Madrid masih memiliki koleksi poin terbanyak dengan 50 poin dan berada di peringkat pertama klasemen musim ini. Untuk bisa mengunci gelar juara, Vinicius Junior dan kolega wajib menang di laga kontra Granada mendatang.

Sumber : DETIK

Granada Akhiri Puasa Kemenangan

Menjadi salah satu tim medioker di Liga Spanyol, performa Granada nampak masih naik turun. Bahkan jika dilihat dari tren laga terakhir, grafik penampilan tim asuhan Robert Moreno ini cenderung menurun. Bahkan dari empat laga terakhir skuad El Grana –julukan Granada- belum mampu mengukir satupun kemenangan. alhasil tim ini hanya bertengger di peringkat ke-15 dengan koleksi 24 poin.

Posisi tersebut di atas menang sudah cukup aman. Akan tetapi Granada wajib waspada karena mereka hanya unggul enam poin dari penghuni zona degradasi. Untuk tetap menjauh, tim ini wajib mengakhiri puasa kemenangan yang tengah melanda. Dari laga kontra Real Madrid mendatang, Granada wajib pulang dengan tiga poin penuh.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola online melihat perjalanan dari Real Madrid dari lima laga terbaru, dari semua kompetisi tim ini tercatat sempat mengukir tiga kemenangan beruntun. Namun satu laga berikutnya mereka terpaksa berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. 

Lebih parah lagi, satu laga terbaru berujung dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Real Madrid mampu menghasilkan sebanyak sembilan gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, Granada menyambut laga ini dengan membawa tren bertanding yang sedikit lebih buruk daripada yang dimiliki Real Madrid. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini hanya bisa mengukir satu kali kemenangan. 

Sedangkan dua laga berikutnya berakhir dengan skor imbang. Sayangnya untuk dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Granada mampu mencetak sebanyak lima gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber : EPIMG

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat tujuh pertemuan sebelumnya antara Real Madrid kontra Granada, diatas kertas Real Madrid memang jauh lebih unggul. Sebab dari tujuh pertemuan, Real Madrid selalu bisa menumbangkan Granada. Baik itu di laga kandang maupun laga tandang, Real Madrid selalu menang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlangsung, besar kemungkinannya Real Madrid akan kembali menang di laga mendatang. Terlebih lagi Stadion Santiago Bernabeu masih terasa seperti neraka untuk Granada. Mereka selalu terbantai di tempat tersebut. 

Akan tetapi di laga mendatang, semuanya masih bisa berubah dan Granada juga memiliki peluang untuk bisa mengantongi poin. Untuk itu laga Real Madrid kontra Granada diprediksi akan selesai dengan skor akhir 4:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here